Semenjak kejadian itu, Cece lebih terbuka sama Yohan dan nggak kemusuhan lagi walaupun Yohan masih sering nyuekin dia. Cuman Cece nggak bisa berhenti ngcoceh, mulutnya nggak bisa berhenti kalo belom capek. Contohnya sekarang ini, Cece lagi duduk di kantin kampus bareng Jungmo, Hangyul sama Yohan. Gatau lagi ini kenapa Cece malah kayak orang kuliahan padahal dirinya sendiri pengangguran.
"Tumbenan lu berdua nggak bacot?" tanya Hangyul,
"Bacot salah, diem salah," saut Cece.
"Kan emang kalian always wrong," bales Jungmo,
"Salah teros, kayak lucinta luna," Hangyul ngambil satu suapan batagor,
"Mau dong Gyul, makan mie teros bosen gue," ucap Cece,
"Ya siapa suruh lo beli mie bambank!" protes Jungmo. Ditengah pertengkaran itu Yohan diem aja sambil makan nasi goreng langganannya. Sekarang udah jam dua siang, keadaan diluar juga mendung, sebenernya tadi Cece kesini bareng sama Hangyul yang kebetulan tadi maen ke cafe Midam bentar buat minjem duit sih.
Ting!
Hangyul ngerogoh sakunya, ada chat dari pacar tercintanya alias dari emak
Mamak: GYUL! ANGKAT JEMURAN SEKARANG
Di dalem hati Hangyul cuman bisa misuh-misuh, masalahnya ini dia pp 30 menit gatau itu jemuran bisa selamet apa enggak.
"Eh gue balik duluan!" Hangyul buru-buru berdiri trus lari ke parkiran, bahkan sebelum Jungmo nanya dia mau kemana.
"Anjirlah Gyul! Yang nganterin gue pulang siapa woy!"
"Bareng sama Yohan sana!" bales Hangyul yang udah lumayan jauh,
"Si hanjing," Cece cuman bisa mengumpat dengan estetik sebelum dia ngelanjutin acara makannya.
"Udah sore, gue mau pulang dulu," Jungmo pamit,
"Bareng atuh sekalian," ucap Cece,
"Kan lo sama Yohan, udah sana," bales Jungmo. Cece manyun, Jungmo yang udah selesai makan langsung pergi gitu aja ninggalin Cece sama Yohan.
"Tau gini mending tadi gue sama Sungwon aja," batin Cece.
"Mau pulang nggak lo?" tanya Yohan sambil berdiri,
"Ya mau lah, yakali gue tidur disini. Mahasiswa juga bukan," jawab Cece, akhirnya mereka jalan ke parkiran. Nggak ada yang ngomong diantara mereka karna emang nggak ada yang perlu diomongin. Nyampe' di samping motor Yohan pun Cece cuman nyanyi-nyanyi nggak jelas,
"Dingin anjay," gumam Cece. Yohan denger apa yang diucapin sama Cece barusan, mau berusaha mengabaikan tapi jatohnya tetep aja dia ngelepas jaketnya,
"Nih, pake," Yohan ngelempar jaketnya ke arah Cece, abis itu baru dia nangkring ke atas motor. Cece nggak nyangka kalo Yohan bakal ngasih jaketnya ke dia, dan entah karna apa Cece senyum, hatinya menghangat kayak perasaannya sekarang.
Di perjalanan suhu makin dingin, bahkan secara alamiah Cece meluk Yohan.
"Bentar aja Han, dingin sumpah. Nggak bo'ong gue," ucap Cece. Yohan diem aja sambil fokus nyetir, sampe' tiba-tiba hujan turun, iya kalo gerimis dulu, ini langsung deres berasa aer ditumpahin dari langit. Mau nggak mau Yohan nepi dulu, mereka berhenti di halte karna Yohan juga nggak bawa jas hujan.
Begitu motor Yohan berhenti, Cece langsung neduh di halte sambil meluk badannya sendiri saking dinginnya.
"Panas salah, dingin salah. Anjir," gumam Cece. Abis markir motornya deket trotoar Yohan ikut ke halte juga, duduk di samping Cece sambil bersedekap. Dingin sih sebenernya, tapi masa gini doang udah tepar,
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED (YOHAN)
Fiksi Penggemar"Idup gue emang serba salah" -Yohan Bahasa non-baku kyk orgnya ga baku banget jd hooman. Mau tau kelanjutannya??? simak aja guys, masukin ke perpus trus jan lupa buat vomment.