Chapter 12-Rude

170 11 0
                                    


Yohan ngebuka pintu apartemennya, dan pemandangan yang dia liat pertama kali adalah apartemennya yang berantakan. Ditambah lampu yang udah kayak lampu disko gara-gara Jinhyuk yang ikutan gila. Mana lagi lagu move-produce kenceng banget, Al bareng trio krucil udah jingkrak-jingrak sambil megang sekaleng soda.
“Umjigyo!”
Yohan ngehela nafas sambil merem, mau marah tapi…gimana ya? Dia ga bisa marah kalo yang bikin marah tuh orang gila.
“Hyuk, kenapa lo jadi ikutan gila?” Yohan nyamperin Jinhyuk,
“Eh, bro. Pacar lo seru juga ternyata,” jawab Jinhyuk sambil nyengir.
“Ayo lah Han! Sekali-kali nikmatin idup!” tereak Al. Yohan ngegeleng,
”Tidur, udah malem. Lo pada juga, besok masih sekolah, kan?” begitu denger omongan Yohan, Jinwoo langsung nyuruh temen-temennya masuk ke kamar Al yang dipake’ mereka bertiga tidur hari ini.
“Titip adek gue ya? Bye Al,” Jinhyuk ngacir keluar, dan tersisa Yohan sama Al disana.
”Ck,” Al naroh kaleng sodanya di meja kecil, abis itu dia keluar apartemen. Yohan cuman natep Al sebentar, abis itu masuk ke kamarnya buat ganti baju.
Al bukannya marah ke Yohan atau siapapun, tadi moodnya bagus, tapi gatau tiba-tiba langsung down pas Yohan dateng. Sekarang dia berakhir di atap gedung apartemen, menyendiri sambil ngeliatin pemandangan malam.
“Bunda, Al kangen,” ucap Al ditengah bisingnya klakson mobil di bawah sana. Angin malam sukses bikin Al yang cuman make’ setelan olahraga kedinginan.
“Anjay, musuhan banget sih angin sama gue,” ujar Al. Nggak lama kemudian dia ngeliat pesawat take off, udah diatas langit. Al suka banget liat pesawat, tapi dia juga sedih liatnya.
”Ngapain lo? Mo loncat?” suara Yohan bikin Al noleh,
“Ngapain lo? Mo minta kerokan?” tanya Al pas ngeliat di leher Yohan ada dua koyo yang nempel disana. Yohan ikut berdiri disamping Al,
“Lo liat nggak pesawat itu?” Al nunjuk salah satu penampakan pesawat yang keliatan lampunya doang pake’ jari telunjuknya.
“Gue suka liat pesawat, tapi gue juga sedih liatnya,” Yohan bingung dong sama yang dimaksud sama Al. Katanya suka, tapi kok sedih.
“Bunda gue meninggal gara-gara kecelakaan pesawat, sebelum gue punya Hyeongjun,” ujar Al. Yohan nyimak,
“Kalo dulu Ayah nggak batalin perjanjian sama geng Block-B. Mungkin bunda masih ada, tapi gue nggak punya Hyeongjun,”
“Jadi itu alasan lo nggak mau batalin perjanjian ayah kita?” tanya Yohan.
”Bukan cuman itu, mamah gue..eh..maksud gue mamahnya Hyeongjun juga meninggalkan gara-gara ayah batalin perjanjian sama geng Blue,” Al senyum samar, Yohan cuman diem, ngasih kode kalo dia mau dengerin Al.
“Gue tau dengan job ayah sebagai pembunuh bayaran, pasti banyak musuh. Tapi gue nggak nyangka aja kalo sampe’ bunda yang jadi korbannya,” lanjut Al.
“Banyak yang benci sama keluarga gue Han, dan lo kalo nggak mau berurusan sama masalah, jaga jarak sama gue,” Al natep Yohan,
“Gue bukan orang yang lari dari masalah Al, gue bukan pengecut,” bales Yohan,
“Syukur deh kalo gitu, lumayan dapet bodyguard baru,” Al nepok bahu Yohan dua kali, abis itu jalan duluan, baru Yohan ngikutin Al dibelakang.
“Adek gue udah tidur kan?” tanya Al. Yohan cuman ngangguk. Nggak ada yang mereka omongin, bahkan pas mereka udah di dalem apartemen. Dan Al seenak jidatnya masuk ke kamar Yohan,
“Mau ngapain lo?!” protes Yohan,
“Tidur lah, lo kira?” Al loncat ke atas kasur ukuran king size punya Yohan,
“Tidur di sofa sono lo,” usir Yohan,
“Dih..wanita itu adalah raja dan ratu, ngusir aja dikira gue gembel,” Al meluk guling Yohan,
“Alyssa,” panggilan Yohan nggak bikin Al berkutik dari posisinya yang udah pw. Namanya juga ceue. Yohan ngehela nafas, abis itu dia tidur disamping Al, tapi rada ke pinggir. Tapi baru juga merem satu menit, Yohan ngerasain ada yang meluk dia dari belakang. Pas dia mastiin, bener aja kalo tangan Al yang ada diatas perutnya.
“Lo ngapain bangsat?!” Yohan udah mau ngelepasin pelukan Al, tapi sama Al ditahan.
“Gue kalo tidur pelukan sama pacar kalo nggak suami gue,” jawab Al,
“Yaudah sana lo sama Ujun,” suruh Yohan,
“Dia kan lagi trisom, lagi homoan,” jawab Al. Bukannya ngelepas, Al malah makin ngeratin pelukannya. Begonya Yohan cuman bisa diem, dan nggak berkutik.
“Tidur aja, gue gabakal perkosa lu. Santai,” Al udah merem dengan santainya, dan nggak ada satu menit dia udah tidur. Kalo Yohan ikutan merem tapi otak sama hatinya masih berdebat, antara mau gibeng Al atau biarin tuh anak setan tidur sambil meluk dia. Tapi emang pada akhirnya dia ngebiarin Al sih,









MARRIED (YOHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang