Habis 2 minggu liburan, akhirnya masuk juga. Seulgi sudah gak sabar lihat muka Irene lagi, kangen gaes.
Eh tapi, Seulgi sudah semangat 69 untuk datang pagi, malah gak ketemu Irene. Sampai semenit sebelum bel masuk pun batang hidung Irene belum keliatan.Yaudah, Seulgi gabung ke barisan kelasnya. Hari Senin pertama masuk di ajaran baru dimulai dengan upacara. Untung dia tinggi, jadi dia ada di paling belakang. Masih bisa lirik-lirik lah.
Tuh dia Irene mata Seulgi gak lepas darinya, dia lagi naruh tasnya di pinggir lapangan, telat dia, ngebucin mulu sih. Tiba-tiba ada cowok nyamperin Irene dan ngobrol bareng, keliatannya deket, Irenenya aja sampai ketawa gitu. Pas Irene lagi benerin rambutnya untuk memakai topi, tangan itu cowok ngelus-ngelus rambut Irene.
Demi apasih, Seulgi kesel lihatnya woy. Seulgi aja belum pernah ngelus kepala Irene, emang tuh cowok kurang ajar.
Habis dielus kepalanya gitu, Irene mukul lengan itu cowok, dan cowok itu kabur sambil ketawa-ketawa.
Seulgi balik lagi tatapannya kedepan, capek nengok mulu.
---
"Rose, kantin ga?" Ajak Seulgi, dia habis dari kelas sebelah, minta contekan.
"Ga," Idih, singkat amat batin Seulgi.
"Yaudah, lagi pms lu ya?" Tanya Seulgi, Rose hanya menggelengkan kepalanya, Seulgi males ah ngomong kalau dijawabnya singkat, kecuali Irene.
"Skuy gaes,"
Sesampainya di kantin, sumpah rame anjay. Seulgi berjalan ke tempat ia biasa beli es, kalau daritadi Seulgi perhatikan, Irene kayaknya belum turun deh.
Habis ngantri, akhirnya giliran Seulgi datang, uh udah gak sabar nih, haus.
"Es milonya satu, Bu!"
"Es milonya, Bu!"
Ucap Seulgi dan seseorang berbarengan.
Ada aja yang nyelonong, kesal Seulgi.
Tunggu tunggu, kayak tau modelan suara siapa nih.
Waktu Seulgi nengok ke sampingnya bener dong,
Irene woy!
Langsung jantungnya deg-degan gak karuan, mengalihkan pandangannya dari Irene.
"Bu, es milonya satu, es batunya banyak," Bodo amat, Seulgi gak kuat kalau dekat-dekat Irene.
Malah tambah ramai nih kantin, tambah ramai juga yang mau beli es. Irene nya jadi tambah mepet ke Seulgi. Kenapa lama banget sih ibu nya ngebuat es milonya!?Seulgi mau nangis aja ih, nangis bahagia. Kapan lagi skinship ama Irene?
Aduh ya Tuhan, kulitnya terasa mulus banget.Sangking pikirannya teralih oleh Irene di sampingnya, ia sampai gak sadar es nya sudah jadi di bikin, kenapa cepat banget sih? Kan Seulgi mau lama-lama di dekat Irene.
Habis ngebayar, Seulgi buru-buru nyamperin kedua temannya, tangannya sudah dingin tau ga.
----
Keesokan harinya Seulgi gak ngelihat Irene sama sekali di parkiran, istirahat pertama maupun kedua. Seulgi pasrah aja. Baru dia keluar dari kelas sehabis ekstrakurikuler, ada Jimin lagi minum di bangku depan kelas.
"Eh, Gi!" Sapanya.
"Eh juga, udah selesai ekskul lu?" Tanya Seulgi,
"Udah, kenapa?"
"Gak nanya aja, mau bareng ga? Mumpung gua baik nih," Tawar Seulgi, tumben.
"Gak deh, gua bareng kawan gua, thanks ya tawarannya." Jimin pamitan terus nyamperin kawannya. Kayaknya mau pulang juga.
Seulgi sudah menancap gas, ingin melewati sekolah, eh tunggu lagi.
Itukan Irene,
Tapi lagi ngobrol sama Jimin?
Seulgi pelanin kecepatannya saat lewat depan sekolah,
"Seul!" Seulgi berhenti, ternyata Jimin yang manggil.
Jimin nyamperin Seulgi sambil Irene ngikutin di sampingnya.
Ini jantung Seulgi sudah deg-degan lagi nih, pikirannya sudah enggak-enggak.
Jangan bilang,
"Seul, tolong---"
eh gaes, aku up awowowk.
Jangan lupa vote, komen nya.
Makasih💞
Mampus Seulgi ambyar liat modelan gini, ehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria✓
القصة القصيرة//Euphoria ( /juːˈfɔːriə/) is the experience (or affect) of pleasure or excitement and intense feelings of well-being and happiness// Seulgi pikir ia menemukan 'euphoria'nya, ya benar rasanya seperti menemukan kebahagiaan. Kebahagiaan yang memulai s...