Seulgi terduduk di meja belajarnya sambil memandangi pesan dari Irene yang belum ia baca sejak sore dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 9.35 malam, sejujurnya dia sedang mencari topik, Seulgi gak mau perbincangan mereka berakhir secara cepat.
Apalagi sekarang Seulgi frustasi dengan tugas fisikanya, hanya 15 soal, tapi bisa membuat kepalanya sakit. Ditambah sudah malam begini, keinginan kembali ke ranjangnya untuk bermalas-malasan lebih besar dibandingkan mengerjakan tugasnya.
Seulgi melepas salah satu earphone dari telinganya hanya untuk memastikan apakah kedua orangtuanya telah berhenti berdebat,
"Ck..." Untung saja adik Seulgi sudah tidur, iya Seulgi punya adik perempuan, umurnya baru menginjak 11 tahun, masih terlalu kecil untuk mendengar pertengkaran kedua orangtuanya. Seulgi? Ia sudah terlalu biasa melihat atau mendengar seperti itu, bahkan saat ia masih kecil Seulgi sudah terbiasa dengan orangtuanya yang jarang memperhatikannya karena pekerjaan, beruntung adiknya sekarang sangat disayang kedua orangtuanya.
Cuma ada satu topik yang ada di otak Seulgi, dan Seulgi gak yakin Irene tertarik, tapi Seulgi coba saja.
ireneevctr_
|makasiii
|engga biasa aja sans
Okee|
Mau tanya dong pendapat lu ttg lgbt |
|pendapat gue? ya biarin aja selagi
dia nyamannya sama sesama jenis
ya mau diapainTapi lu risih ga sama lgbt?|
Lu dukung mereka atau engga?|
|Engga,biasa aja
|EnggaaaOke, Irene gak mendukung hal seperti itu, dan sudah pasti dia gak punya celah untuk ngedeketin dia. Lagipula Irene benar-benar terlihat seperti perempuan normal, tidak menyimpang.
ireneevctr_
lu gak tidur? Org sakit harusnya jgn byk main hp|
Kata temen gw lgbt tuh gk beradab, wdyt?|
Seulgi sudah menunggu balasan Irene hampir 30 menit, tapi belum di balas juga, apa mungkin Irene merasa risih dengan kalimat pertamanya yang sok perhatian itu.
Seulgi menggigit pensil miliknya, astaga kenapa dia bisa sebego itu, padahal baru kenal sudah sok perhatian, pasti Irene juga berpikir dirinya sksd.
"Goblok, goblok. Bego banget sih lu Seul!" Seulgi mencorat-coret buku fisikanya, mampus lah dia, kalau sampai Irene gak mau bales gimana?
----
ireneevctr_
Today, 3:03 AM
|gini deh, Allah udh nyiptain manusia berpasang2ngan kan, kalo dia sukanya sesama jenis ya mungkin dia pernh disakitin sama lawan jenisnya atau gmn makanya jadi lgbt
Today, 9:04 AM
Oke, makasih dh berpendapat|
Btw, ini jawaban terpanjang lu selama ini|
|Oh wk
'Pendek amat sih nying, udah badan pendek, ngetik juga pendek, untung sayang,' Batin Seulgi kesal. Seulgi menaruh ponselnya di kolong mejanya, belum ada niatan membalas.
30 menit kemudian bel istirahat berbunyi, Seulgi sudah nge-gas ketiga temannya untuk cepat, dia ingin segera kebawah menemui pujaan hatinya, sebenarnya setiap bertemu dengan Irene, Seulgi selalu takut ketahuan padahal mah Irenenya tidak tau siapa tiwaytrexx itu, makanya salah satu penyebab jantungnya sering berdetak cepat sekali karena itu, tapi Seulgi tetap menyukai debaran itu asalkan penyebabnya adalah Irene.
---
ireneevctr_
lu ikut snmptn?|
|iya nyoba aja
|Btw ini akun cewe ya? siapa si? mau tau?
"Ish, kepoan amat," Umpat Seulgi,
"Siapa yang kepoan?" Tanya Rose penasaran kemudian lirik-lirik ke handphone Seulgi. Saat ini mereka lagi di rumah Rose, kerja kelompok.
"Lu!" Kata Seulgi kepada Rose, Seulgi lalu memasukkan ponselnya ke kantong seragamnya "Ayo sih buruan ngerjainnya jangan main-main mulu..."
"Lu kampang yang daritadi main hape, kita disuruh ngerjain," Ucap Nabilah, tangannya sibuk mengetik pada keyboard laptopnya "Ini namanya kerja kelompok, tapi yang kerja gua doang, heuuh..."
"Nanti juga pas presentasi gua ikut berpartisipasi ya," Ucap Seulgi santai, ia menaruh kepalanya di bahu Rose, ngantuk berat soalnya.
"Apaan anjir, kerjaan lu cuma ngeganti slide doang!" Bentak Siti kepada Seulgi, Seulgi yang sedang bersandar di bahu Rose cuma cekikikan.
"Ya maap,"
------
ireneevctr_
lu ikut snmptn?|
|iya nyoba aja
|Btw ini akun cewe ya? siapa si? mau tau?
Iya ini cewe, tp gw malu ksh tau gw siapa,lu juga pasti gak tau|
|Lah kenapa malu
Wk iya gw jg tau, aneh aj gtu klo lu tau gw, jdnya bukan secret admire|
|Emg knp si secret2an gt penasaran gue
Udah lah buat apa juga lu tau gw, yg penting gw kenal lu|
Seulgi sebenarnya bingung mau jujur dia itu perempuan atau tidak, kan kalau dia jujur berarti dia mempermudah Irene mengetahuinya.
hai, readers
Udh lama bgt gw gk up, sejujurnya gw gak punya chemistry sama ini cerita, makanya gua jarang up.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria✓
Short Story//Euphoria ( /juːˈfɔːriə/) is the experience (or affect) of pleasure or excitement and intense feelings of well-being and happiness// Seulgi pikir ia menemukan 'euphoria'nya, ya benar rasanya seperti menemukan kebahagiaan. Kebahagiaan yang memulai s...