(Untold Story from part 13)
"Lo yang namanya Jimin ya?" Jimin nganggukin kepalanya, Jimin kenal nih orang, Irene. Si kakel yang Seulgi suka.
"Iya ka," Jawab Jimin,
Irene menghampiri Jimin, duduk di sebelahnya, "Temennya Mino kan? Yang tau tentang si Seulgi itu?"
Sekali lagi Jimin menganggukkan kepalanya, "Tolong ya jangan kasih tau siapa-siapa, keep it secret aja."
Telat, Jimin sudah bocorin duluan ke Rose."Oke,"
"Btw, tadi Seulgi ngomong apa ke elu?"
"Ngajak pulang bareng,"
Irene mikir bentar, "Terus lu terima?"
"Kagak, gua bareng bang Mino, nungguin dia mandi, lama." Jawab Jimin.
Mendengar jawaban Jimin, Irene menggigit bibir bawahnya, "Gua penasaran sama anak itu,"
"Pulang bareng aja gih sama dia," Irene membelalakkan matanya. "Gua bantuin, siapa tau bisa jadi temen,"
Jimin berdiri sambil nenteng tasnya, "Ayo, dia biasanya lewat depan sekolah," Jimin jalan duluan, diikuti Irene di belakangnya.
"Seul!" Seulgi nyamperin mereka berdua, cuman pikirannya bertanya-tanya 'kok bisa Irene sama Jimin kenal?'
"Seul, tolong---"
Tiba-tiba saja datang Mino, laki-laki yang ngelus kepala Irene saat sebelum upacara itu. Dia minta Irene pulang bareng dia.
Dan akhirnya Seulgi yang bareng sama Jimin.
"Lu ngapain sih mau pulang sama anak itu?" Kesal Mino pada Irene yang ada di boncengannya.
"Ya kenapa? Gua cuma mau nambah temen," Jawab Irene santai.
----
(Untold Story from part 15)
Mau tau siapa yang laporin Seulgi ke BK?
Jawabannya sama Mino.
Dia terlalu benci sama Seulgi, padahal Seulgi gak pernah cari masalah sama dia. Benci dia makin nambah sewaktu Irene seperti menotis Seulgi, ya walaupun Irene masih tetap dalam sikap dinginnya ke Seulgi.
Hal pertama yang dia lakuin untuk menyingkirkan Seulgi adalah, nyebarin hal itu ke teman-teman sekelasnya. Karena dia cukup terkenal di sekolah, dia gampang punya relasi sana-sini. Awalnya yang nanya ig tiwaytrexx.x itu Mino, ke anak kelas Seulgi, salah satu ketua geng yang terkenal di sekolah mereka. Dan akhirnya ia juga minta tolong ke Jimin.
Kedua, waktu rumor yang dia buat sudah mulai menyebar dia ngerambat ke BK. Dia yang laporin, dia maksa Lisa, yang juga megang Instagram Irene untuk screenshot semua percakapan Irene-Seulgi.
Dan dia tambah-tambahin dengan Seulgi yang suka sama Irene dan berusaha mendekati dia.Sebenarnya Mino ini terlalu lebay dan ikut campur masalah orang, Irene bahkan tidak terlalu peduli dengan Seulgi itu.
Dan yang ketiga, dia yang neror Seulgi lewat WhatsApp, dia yang ngirim ejekan itu ke Seulgi, dan dia sudah yakin Seulgi pasti makin down.
--
Orang yang Seulgi suka yang membuat ia terpuruk, yang membuat ia putus asa, ternyata jatuh cinta gak benar-benar menyenangkan.Kedua orang yang ia sukai menghancurkannya hatinya,
Irene dan Jimin.
Jimin, si laki-laki yang selama ini ia sukai.
Dan Irene, yang bisa membuat ia merasakan euphoria.
----
(Untold Story from part 16)
"Kenapa lu malah belain dia sih?" Mino kesal sama Irene, dia ngelakuin ini untuk Irene padahal.
"Masalah emangnya buat lu?" Tantang Irene, Irene benar-benar gak suka Mino kayak gini, terlalu ikut campur.
"Atau lu mulai tertarik sama anak itu? Ha!?" Dia tantang balik Irene, gak mungkin Irene tertarik sama anak itu bukan?
"Kalau iya, kenapa?" Irene langsung jawab tanpa pikir panjang. Mini terdiam, ia lalu pergi meninggalkan Irene sendirian di kafe itu.
Irene memijat keningnya, sungguh dia gak bermaksud untuk bilang dia tertarik sama Seulgi, tapi Mino kalau gak di gituin gak mau berhenti.
Irene tertarik sama Seulgi?
Mungkin cuma harapan kalian doang,
Dan Seulgi.
btw, ini part terakhir, beneran terakhir wkwk.
Bsk gw up part 2 Blue, oce👌
Vote & komen nya gaes!
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria✓
Short Story//Euphoria ( /juːˈfɔːriə/) is the experience (or affect) of pleasure or excitement and intense feelings of well-being and happiness// Seulgi pikir ia menemukan 'euphoria'nya, ya benar rasanya seperti menemukan kebahagiaan. Kebahagiaan yang memulai s...