11

867 75 9
                                    



So Hee berada di ruangannya. ia terus saja tersenyum.

"Abeoji,Eomeoni,Eonni!! Aku akan membalas kematian kalian! Aku akan membersihkan nama keluarga kita! Aku juga akan membebaskan orabeoni dari pengasingan!! " kata So Hee penuh ambisi.

Flashback

So Hee kecil selalu datang ke istana untuk menemani kakaknya yang merupakan selir raja Hwon yang ke empat. Yaitu Han Seungyeon.

Seungyeon  termenung dan tampak tidak bersemangat. "Mengapa Eonnie tidak bersemangat dan terlihat sedih akhir-akhir ini?? " tanya So Hee kecil.

"Tidak apa-apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak apa-apa. Makan saja manisan mu! " kata Seungyeon. .

"Eonnie!  Aku ini adikmu!  Ceritakan saja. Semoga beban mu sedikit berkurang! "

"Ini tentang Jusang Cheonha.  Setelah Jungjeon Mama melahirkan Putra Mahkota. Jusang Cheonha tidak pernah lagi mengunjungiku! Aku merasa sedih!  Sudah lama,bahkan sampai Putra Mahkota sudah seusiamu sekarang!  Dia tak lagi pernah mengunjungiku! "

"Eonnie... " lirih So Hee.

"Tidak apa!  Ini sudah takdir ku!  Menjadi selir yang dicampakkan!"

Keluarga Han adalah keluarga yang tidak termasuk klan Han karena terdiri dari golongan miskin dan bukan bangsawan.
Han Sukwon bukan berasal dari bangsawan namun berasal dari rakyat jelata yang menjadi selir raja karena upeti.

So Hee kecil melihat kakaknya yang terus saja merenung dan sendirian.
Membuat hatinya juga merasa sedih.
Kebetulan juga Ibu Suri Choi melihat So Hee.

"Siapa gadis itu? " tanya Ibu Suri Choi.

"Dia adalah teman Selir Sukwon! "

Seungyeon sendiri yang bilang bahwa So Hee tidak punya hubungan apapun dengannya. Hal ini ia lakukan agar suatu saat jika terjadi apa-apa pada dirinya. Adik kesayangannya tak akan terkena masalah.

So Hee kecil pulang ke rumah, dan mendapati keluarganya dibunuh oleh prajurit istana. Ayah dan ibu nya tewas mengenaskan  karena tuduhan membunuh Ratu Heo. Kakaknya, Selir Han Sukwon meminum racun sebagai hukuman.  Kakak laki-laki So Hee tidak diperbolehkan kembali ke Joseon.  Ia dikeluarkan dari Joseon.

So Hee kecil ingin pergi menghampiri mayat kedua orang tuanya. Namun,pelayan kediamannya menarik nya untuk segera pergi dari tempat tersebut. Akhirnya sang pelayan dan So Hee tinggal di kuil buddha selama 5 tahun.

Hingga seorang bangsawan yang bernama Han Seo Jun mengangkatnya sebagai anak. Seo Jin tidak tahu bahwa anak yang ia angkat adalah Han So Hee adik dari Selir Han Sukwon yang tertuduh membunuh Ratu Heo.

피닉스 의자- Phoniex ChairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang