16

728 68 4
                                    

Sohyun bersembunyi dalam semak-semak. Ia melihat orang-orang yang mengejarnya tadi,sedang kebingungan sekarang.

Saat dirasa mereka pergi,Sohyun pun keluar dari semak-semak dan mengambil jalan yang lain.

Namun,secara tiba-tiba ada yang memegang pundak Sohyun. Sohyun langsung membeku ditempat dan tidak mau menoleh.

Orang tersebut kemudian membekap Sohyun dan mengendongnya seperti karung beras.


Sohyun berusaha memberontak,seketika ada sebuah kilasan di otak Sohyun. dia melihat seorang wanita berhanbok putih yang dibekap oleh seseorang malam-malam. Setelah melihat kilasan tersebut Sohyun menjadi sangat pusing dan pingsan.



Ternyata yang membekapnya adalah Seungho.



Saat Seungho sudah membawa Sohyun ke tempat yang aman,alangkah terkejutnya dia ketika melihat Sohyun yang pingsan. Dengan segera ia membawa Sohyun pulang ke desa Seungjo.


"Awasi Putri Mahkota dengan benar kali ini dayang Jo. Park Ji Hoon,Kim Min Jae dan Nam Joo Hyuk sudah melihat wajahnya. Kuyakin mereka akan segera mengerahkan orang untuk mencari Sohyun segera. Jika bisa kita harus ke luar Joseon secepatnya. Aku akan mengatur itu." ucap Seungho kemudian pergi dengan diam-diam.

.

.


Di tempat kediaman Kim. Banyak orang yang merupakan pendukung Putri mahkota berkumpul.

"Apa benar kau melihat Putri Mahkota Kim masih hidup?" tanya Kim Hyun Bin,ayah dari Putri Mahkota Kim.

"Ye,saya yakin sekali. Bahkan Minjae dan Jihoon ikut mengejarnya." Jawab Joohyuk dan disertai anggukan oleh Minjae dan Jihoon.

"Kalau begitu kita harus segera mengabari istana sekarang!"-Kim Min Ho.

"Tidak semudah itu,jika kita memberi tahu ke Istana. Aku sangat yakin sekali,akan ada orang yang segera mencari Putri Mahkota Kim dan malah membunuhnya. Kita harus menunggu Raja Lee Hwon sadar. Setelah beliau sadar kita akan segera memberitahunya!"-Kim Jong Dae.

"Yang dikatakan Jong Dae Hyung memang benar. Apakah kalian tidak ingat betapa keras kepalanya Putra Mahkota Yi Soo ketika rapat? Dia ingin sekali selir Han Sukwon menjadi Putri Mahkota!"-Jaehwan.

"Lalu apakah kita harus mencarinya sendiri? Jika kita cari sendiri akan butuh waktu lama. Putri Mahkota Kim juga bisa berada dimana saja bukan?"-Jihoon.

"Kalau begitu kita kerahkan semua mata-mata dan pengikut kita untuk segera mencari Putri Mahkota Kim"-Kim Hyun Bin.

"Aku akan juga memberitahu Istana Qing secara diam-diam. Mereka akan membantu kita untuk mencari tahu dimana keberadaan Sohyun!"- Utusan Luo.

"Kita harus segera menemukannya sebelum penobatan Putri Mahkota selanjutnya dilakukan! Kita bantu Dewa mengembalikan tahta Phoniex kepada pemilik yang sah!"-Kim Jaehwan.

Semua orang mengangguk mantap. Kim So Hyun akan segera dicari dan dikembalikan tahtanya.









.

.

Di ruang pemandian,Yi Soo sedang merenung. Rasanya ia seperti bingung dan tidak memiliki pendirian tetap.

Dia juga sering lupa dengan apa yang dia lakukan dan apa yang terjadi.

Yi Soo merasa aneh sekali. Namun ia tidak tahu apa itu. sesuatu seperti menghalanginya untuk berpikir jernih.

피닉스 의자- Phoniex ChairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang