12

809 68 6
                                    


Pada pagi hari, seluruh rakyat Joseon gempar dengan kematian keluarga Song dan Im Bu Young.

Keluarga Song ditemukan tewas dengan luka tusukan binyeo. Song Ha In ditemukan tewas dengan Binyeo yang menancap didadanya. Mereka ditemukan oleh pelayan kediaman tersebut.

Sementara Im Bu Young tewas gantung diri. Ia ditemukan oleh pelayan pribadinya.




Aula Istana


Brak!!

Raja Lee Hwon mengebrak mejanya yang Ada Di depan.

"Bagaimana bisa kedua finalis pemilihan bisa meninggal dalam semalam?  Dan hari yang sama??!! " Tanya Raja Lee Hwon dengan Nada marah.

"Cheonha.. Kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian!" jawab Perdana Menteri Shin.

"Aku ingin segera mendengar laporan! Pertemuan diakhiri! "


Raja Hwon langsung menuju kediamannya.  Ia diruangan sekarang sedang ditemani oleh Kim Min Ho dan Nam Joo Hyuk.

"Cheonha Ini surat yang ditulis sendiri oleh kedua finalis! " ucap Min Ho sambil memberikan dua amplop surat.

Pertama Hwon membuka surat dengan amplop pink muda yang mewakili klan Song.

Hormat Saya kepada Yang Mulia Raja. Saya menulis surat ini karena saya tak ingin hidup di dunia ini sendirian. Saya adalah wanita Putra Mahkota.  Saya telah menghilangkan kesucian diri saya. Maka dari itu lebih baik saya membunuh diri saya sendiri.  Keluarga saya tidak ingin menanggung malu dan menghindar dari hukuman anda. Mereka memilih untuk bunuh diri juga! Mohon maafkan kami Yang Mulia..

Song Ha In

Raja Hwon kemudian meletakan surat tersebut. Ia lalu membuka amlop surat berwarna kuning gading. Warna khas dari klan Im.

Salam Hormat Saya kepada Jusang Cheonha.

Cheonha.. Saya tidak sanggup untuk hidup kesepian seperti ini. Meskipun status saya adalah Wanita Putra Mahkota. Saya yakin saya tak akan pernah lagi masuk istana. Saya melakukan ini juga untuk menjaga kesetiaan hamba. Hamba memilih bunuh diri agar kesetiaan dan kesucian hamba terjaga. Tolong Jangan hukum keluarga hamba Cheonha..

Im Bu Young

"Masuk akal kah bagi kalian kedua finalis ini bisa bunuh diri secara bersamaan?" tanya Hwon pada Minho dan Joohyuk.

"Bagi Hamba ini sungguh tak masuk akal!"-Minho.

"Hamba juga merasa janggal dengan kematian mereka berdua. Dalam semalam mereka berdua bisa mati secara bersamaan. Namun jika kita telusuri lagi.Tulisan ini memang tulisan asli dari kedua tangan finalis tersebut!"-Joohyuk.

Raja Hwon pusing sekali rasanya. Kasus Putri Mahkota Kim belom saja selesai. Sekarang kasus kematian kedua finalis.

"Cheonha! Utusan Kim ayah dari Putri Mahkota akan datang besok bersama utusan China! Bagaimana kita menanggapi soal hilangnya Putri Mahkota?" tanya Minho
.

"Aku juga tidak tahu harus berbuat apalagi. Sudah berhari-hari kita mencarinya! Namun tak kunjung ketemu jasadnya!"

"Yang Mulia! Bolehkah saya mengatakan sesuatu?" tanya  Kasim Shin sopan.

"Katakan!"

"Saya mencuri dengar dari para pelayan istana. Bahwa mereka mendengar suara tangisan dari kediaman Putri Mahkota Kim. Padahal kediaman sedang kosong! Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dan rumor tentang Putri Mahkota Kim! Para Dayang istana bilang bahwa kediaman tersebut berhantu!" jelas kasim Shin.

피닉스 의자- Phoniex ChairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang