"Semua manusia memiliki kesempatan" "kedua untuk mengulang"
"Alvira salah paham lagi Al, tadi gue liat Alvira nangis setelah liat lo sama Della" jelas Alfa pada Angga.
Kini sudah menjadi kebiasaan mereka bertiga di roftop sekolah. Masa bodo dengan jam pelajaran. Sudah menjadi kebiasaan badboy melakukan hal bolos yang dianggap sepele.
Angga tersayat mendengar penjelasan Alfa. Alvira kembali menangis karena. Ia merindukan sosok gadis lucu itu. Angga merindukan senyum manis Alvira. Tetapi mengapa di awal dirinya kembali ia harus membuat Alvira menangis lagi.
"Cari Alvira bawa kesini" ucap Angga datar.
"Anjing, gak salah lo ini jam pelajaran bego"
"Gak peduli" ucap Angga santai.
"Kita dapet apa dulu?" goda Rafa.
Angga menghembuskan nafasnya kasar. Aneh dengan sahabatnya ini.
Angga mengeluarkan uang lima ratus ribu dan meletakannya ditas meja yang penuh dengan puntung rokok.
"Cari" ucap Angga mulai menghisap rokok nya kembali.
"Babang Angga ganteng deh yok kita cari" ucap Rafa kemudian menarik tangan Alfa.
"Awas lo gak bagi rata" ucap Alfa kemudian berjalan mengikuti Rafa.
***
"Alvira mana?" ucap Rafa langsung masuk kekelas Alvira tanpa salam. Sementara Alfa kini sedang berada di meja Dina.
"Heh kalian masuk tanpa izin apa-apaan kalian ini" ucap pak retno selaku guru fisika.
"Ye bapak sante dong, mon maap ae nih pak saya lagi cari Alvira bukan bapak kalo bapak cemburu nanti aja ini lebih penting" ucap Rafa kemudian menghampiri Alvira.
"Ikut gue Ra" ucap Rafa pelan.
"Kemana?" tanya Alvira.
"Ini gawat Raa" ucap Rafa menakut-nakuti Alvira.
"Gawat apa?" tanya Alvira polos.
"Lo ah, banyak tanya gak seru gece ayok" ucap Rafa menarik tangan Alvira tetapi tidak kasar.
"Tapi ini masi jam pelajaran kak nanti dimarah" ucap Alvira.
"Kamu ada urusan apa kesini" ucap pak Retno di depan kelas.
"Udah pak izinin aja itu ada hubungannya sama Angga. Bapak mau dipecat cuma gara-gara Alvira gak diizinin keluar" ucap Alfa yang sedari tadi sibuk dengan Dina.
"Yasudah Alvira kamu ikut saja agar tidak mengganggu yang lain" ucap pak retno.
Karena didesak akhirnya Alvira mau mengikuti Alfa dan Rafa keluar dari kelas.
"Kita mau kemana si kak?" tanya Alvira.
"Rara balik kelas aja ya bye" ucap Alvira kemudian saat ingin berlari lebih dulu dicegah oleh Alfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SUNSET
ChickLitPacaran dengan most wanted? Rasanya itu memang menyenangkan, tapi bagi gadis satu ini berpacaran dengan laki-laki yang disukai banyak orang tidaklah mudah. Melewati banyak rintangan, datangnya masa lalu yang membuat pertikaian, dan juga kepercayaan...