"woi pak boy diem ae napa dah sama alvira". ucap rafa sambil duduk di samping Angga.
Kini Angga, Rafa, Alfa. Sedang berada di kamar Angga karena sudah menjadi kebiasaan mereka bermain di sana.
"eh gue denger Alvira anak broken home ya?" tanya Alfa.
"broken home?" ucap angga menaikan alisnya
"iya iya masa lo gak tau katanya suka stalk dikit lah orang"
"gak"
"bilang ae suka tu ye gak fa kalo enggak biar gue deh yang gebet"
"gak penting" ucap angga santai
"gak usah muna mas nanti di embat orang lain susah move on lo"
"Gue bakal cari tau tentang lo semua ra" batinnya
<&>
Alvira kini sedang berada di atas kasurnya sambil mengarah ke balkonnya menatapi sunset yang indah bagi alvira senja adalah alasan Alvira bertahan sampai saat ini. Kenapa harus senja? Ya karena senja selalu memberikan pelajaran untuk Alvira dan selalu menemani Alvira. Alvira menangis? Ya benar sekali.
Flass back on
"Alvira dari mana saja kamu?" tanya aditya membentak
"Aa-Alvira tadi nunggu angkot pah lama"
"kamu ini selalu pulang jam segini seharusnya kamu itu diam di rumah anak macam kamu tidak berguna untuk apa-apa. Kamu seharusnya bantu bik siti di rumah. Dan mulai sekarang papah gak akan kasih kamu uang jajan selama 3 bulan"
Air mata sudah mendarat di pipi mulus Alvira. Apa salahnya dia selalu begitu padahal ia hanya telat satu jam. Alvira bukannya membela dirinya sendiri tetapi benar saja Alvira kan hanya menunggu angkot bermain dengan Angga pun hanya untuk memakan ice krim itupun hanya 15 menit. Sudahlah Alvira akan selalu salah untuk selamanya.
"sekarang bersihkan rumah"
"papa kenapa sih selalu kasar sama Rara?" ucap Alvira menangis
"papa ingin mendidik kamu supaya benar"
"Rara tau pa emang gak ada cara lain buat rara?"
"sudah papa tidak ingin berdebat sama kamu masuk ke kamar".
Flass back off
"fix makasi tuhan hari ini sudah cukup cobaanmu untuk Rara" ucap Alvira tersenyum hambar.
------------
"svb no w"
Siapa sih ni orang dari mana dapet whatsapp gue coba
"siapa?" send
"cogan"
"Dih cogan cogan gantengan juga Angga" gerutu Alvira sendiri membaca jawaban pesan orang itu.
"nama lo siapa cangak" send
"alfreangga"
"WHATTTT ANGGAAAAA DEMI APA IH DIA NGESTALK GUE ANJIII" ucap Alvira teriak
"ohh y" send
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SUNSET
Chick-LitPacaran dengan most wanted? Rasanya itu memang menyenangkan, tapi bagi gadis satu ini berpacaran dengan laki-laki yang disukai banyak orang tidaklah mudah. Melewati banyak rintangan, datangnya masa lalu yang membuat pertikaian, dan juga kepercayaan...