Jgan lupa vote sama komen yhaa, mksiii.
Warning!!!!! Typo bertebaran***
Seorang gadis berusia 18 tahun sedang sibuk membantu sang ayah untuk melayani pembeli di kedai makanan milik Sang ayah.
Yerin si gadis berponi tersebut tengah sibuk kesana kemari untuk memenuhi pesanan para pelanggannya.
Sedangkan sang ayah hanya bertugas dibagian kasir untuk Menerima pembayaran dan menerima pesanan lewat online."yerin" panggil sang ayah.
"iya ayah?" jawab Yerin.
"apakah kau bisa mengantarkan pesanan ini kepada alamatnya?" tanya sang ayah sembari melihat mimik wajah sang anak.
"tentu saja, itukan sudah menjadi tugas ku ayah" jawab yerin dengan senyum manis nya.
Walaupun dalam hatinya dia enggan mengantarkan pesanan tersebut berhubung ini sudah hampir tengah malam, tapi apa boleh buat? Yerin tidak mau sang ayah yg harus mengantarkannya, takut terjadi apa-apa."yasudah kalau begitu kau siap-siap saja dulu, ayah akan menyiapkan pesanannya terlebih dahulu" ujar tuan Jung.
Yerin pun segera bergegas keatas untuk bersiap-siap pergi mengantarkan pesanan.
Yerin hanya menggunakan celana jeans dan dipadukan dengan switer, dan tidak lupa ia membawa jaket motornya.
Setelah siap yerin pun segera bergegas kebawah menemui sang ayah.Skip.....
"ayah aku sudah siap" teriak yerin sambil menuruni anak tangga.
"ini nak pesanannya sekaligus alamat pelanggan kita, kau jangan sampai tersesat lagi seperti kmarin ne?" ujar tuan Jung mengingatkan sang anak.
"iya ayah aku tidak akan tersesat lagi, kalau begitu aku pergi" ujar yerin sembari mengecup pipi sang ayah dan langsung bergegas pergi.
"iya nak hati-hati" teriak tuan Jung.
***
Yerin baru saja menanyakan keberadaan kamar yang sudah tertera dialamat pesanan tersebut kepada salah satu pelayan hotel tersebut.
Hotel? Yah alamat tersebut berada disebuah hotel yang kawasannya lumayan jauh dari Seoul.Skip.....
YERIN POV.
Setelah mengetahui dimana letak kamarnya, yerin pun bergegas menuju kamar tersebut.
Setelah ada didepan pintu, yerin mengetuk pintunya beberapa kali namun tidak ada tanda-tanda orang akan membuka pintu.Tok....tok....tok....
Pintu pun terbuka, terpangpanglah wajah bak pangeran yg sangat tampam.
Kim Taehyung, yah dia Adalah taehyung salah Satu member idol grup yg sedang naik daun didunia Entertainment yang terkenal dengan senyum kotaknya.Skip.........
Yerin terkejud ketika pria tersebut keluar dengan keadaan yang sudah kacau. Yerin pun gugup karena takut.
"masuklah aku akan bayar didalam" titah laki-laki tersebut.
"ta,,,tappi tuan saya lebih baik menunggu disni saja" tolak yerin dengan rasa gugupnya.
"masuklah, aku harus mengambil terlebih dahulu uangnya" jawab Taehyung dengan nada sedikit lembut
"Ba,,, baiklah" jawab Yerin ahirnya menuruti kemauan pria tersebut.
***
"duduklah disitu terlebih dahulu dan letakan saja makanannya di meja" titah pria tersebut, dengan nada dinginnya.
"baiklah" jawab yerin sembari duduk diatas sofa.
Jujur dalam hati yerin sangat takut berada disni.
Bagaimna dirinya tidak takut, dia harus berada ditempat asing hanya untuk menunggu bayaran pesanannya, karena biasanya dia selalu menunggu diluar saja.
dan yang bikin dia takut adalah pria yang berbicara dengannya tadi sangat tajam tatapannya seakan-akan yerin adalah Mangsanya. Dan bahkan yerin tidak menyadari bahwa pria tersebut adalah kim taehyung.
Dan ditempat ini juga dipenuhi dengan bau alkohol dan banyaknya nya botol bekas Soju."ini Bayarannya, kembaliannya ambil saja" ujar pria tersebut tiba-tiba, yang langsung membuyarkan lamunan yerin.
"eohh,,,,, ta,,, tapi tuan ini terlalu banyak" jawab yerin gugup.
"tak apa, ambil saja"jawab pria itu dengan sedikit senyumnya.
"kalau begitu terima kasih tuan, saya permisi" jawab yerin cepat dan langsung beranjak pergi kearah pintu.
Ketika yerin akan meraih knop pintu, tiba-tiba dia dikejutkan dengan sepasang tangan yang melingkar di perutnya dan wajah yang disimpan di pundaknya.
"eohh,,, tu,,, tuan. Apa yang anda lakukan?" tanya yerin takut.
"temani aku" lirik taehyung pelan, tapi masih bisa didengar oleh yerin.
"Ma, maksud tuan?" tanya yerin bingung, yang sedang berusaha melepaskan pelukan diperutnya tersebut.
"temani aku disini, bantulah aku melupakan dia" jawab taehyung yang suaranya semakin kecil dipendengaran yerin.
"ta,,,, tapi saya ti,,, tidak bisa tuan" jawab yerin semakin takut, karena pria dibelakangnya ini semakin memperrerat pelukannya.
"ayolah, kau adalah wanita beruntung yang bisa seperti ini denganku"balas taehyung.
"mau siapapun tuan, te,,, tetap saja saya tidak bisa"jawab yerin sedikit gemetar.
Ketika yerin sedang terus berusaha melepaskan pelukan pria tersebut.
Dia merasa kalau pundaknya itu basah, apakah dia menangis?
Entah setan dari mana yerin pun mengangguk dan mengiyakan apa yang diinginkan pria tersebut"baiklah" jawab yerin pasah.
YERIN POV END
TAEHYUNG POV
Ketika gadis tersebut ingin meraih knop pintu, entah setan dari mana aku memeluknya secara tiba-tiba.
Aku merasa dia terkejud dengan perlakuan ku, tapi aku tidak peduli.Aku merasakan dia sedang mencoba untuk melepaskan pelukan dariku, aku pun mempererat pelukanku.
Dan dia semakin mencoba melepaskan nya.Pikiranku saat ini kacau, karena gadis jalang itu aku seperti ini.
Ketika dia memberontak dan mengatakan dia menolak yang aku inginkan.
aku menangis, mengingat perlakuan gadisnya terhadap aku.Dan ketika aku menangis, aku merasakan dia menganggukan kepala dan mengiyakan keinginan ku, walaupun aku tau itu hanya karena terpaksa.
Akupun segera membalikan tubuhnya kehadapan ku dan langsung saja aku serbu bibir chery tersebut dengan sangat menuntut.
Aku menyadari dia keterkejudtan dia, tapi aku tak peduli akan hal itu."nghh...."satu desahan lolos dari gadis itu, membuat gairah ku semakin memuncak.
Aku merasakan dia memukul-mukul dadaku, dan aku pun mengerti bahwa dia kehabisan nafas. Dan dia pun mengambil nafas sebanyak-banyaknya.
Tak ingin gadis itu lolos aku pun langsung melahap bibirnya nya lagi dengan rakusnya.
Tak ingin berlama-lama disini, akupun menggendong gadis tersebut ala bridel style ke kamar.***
Halo semuanya perkenalan dulu yu sama saya.
Kenalin saya iyay, disini saya baru bangt bikin cerita saya di wattpad.
Cerita ini sebenernya bukan murni dari pikiran saya, ini cerita dari salah satu penulis wattpad juga, cuma saya lupa siapa hhhe.
Tapi tenang aja, ceritanya ada yang saya edit sebagian karena ada yang saya lupa bagian cerita nya.Buat kaka yang udh lama di wattpad salam kenal yha,
KAMU SEDANG MEMBACA
Maried by accident (taerin)
RomanceMenikah dengan seorang idol pastinya sangat menyenangkan bukan?apalagi idol tersebut adalah idol yang sangat digemari oleh banyak orang. Tetapi berbeda dengan perempuan satu ini,menikah dengan pria itu merupakan kesalahan terbesar nya, karena apa? K...