part 11

361 24 0
                                    

Assalamualaikum guys aku update lagi guys:)

YERIN POV.
Aku menunggu taehyung di ruang makan sambil melamun memikirkan apa Yang dikatakan taehyung tadi.
Jujur itu masih terngiang-ngiang di dalam pikiranku.

Saat sedang melamun aku tersentak saat melihat taehyung yang melambai-lambai kan tangannya didepanku.

"Heii Yerin"kata nya.

"Eohh,Iyah ada apa taehyung?"tanyaku kaget.

"Tidak,aku hanya bingung saja melihat mu melamun saja,memangnya apa yang menganggu pkiriranmu?"tanya nya sambil memakan makanannya yang sudah aku siapkan.

Saat taehyung menanyakan hal itu aku tiba-tiba merasakan pipiku memanas lagi.
Aishh aku ini kenapa'batinku'.

"Ti-dakk ada"jawabku cepat.

Taehyung hanya ber 'oh' ria saja.

"Ohiya bagaimana hasil check up tadi siang Yerin?"tanya nya.

"Ohh Iyah aku sampai lupa ingin memberi tahumu soal itu"ucapku sambil menepuk jidatku sendiri.

"Jadi bagaimana hasilnya?"ucapnya sambil terkekeh.

"Kata dokter bayi yang ada di dalam kandungan sangat sehat,dan saat di USG anaknya berjenis kelamin perempuan"ucapku antusias,entah kenapa aku sangat bahagia saat memberitahu kabar ini kepada taehyung.

"Ohiya?"katanya lagi.

Aku hanya mengangguk cepat sebagai jawaban.

"Baguslah,aku sangat senang mendengarnya Yerin,kau harus merawat kandungan mu dengan baik supaya anak dia tumbuh dengan sehat"katanya menasehati ku.

"Iyah aku pasti merawat kandungan ku dengan baik"ucapku sambil tersenyum kepadanya.

"Aku sudah selesai dengan makananku,kau ingin langsung tidur atau menonton lagi?"tanya kepada ku

Aku Baru menyadari bahwa dia sudah selesai dengan makanannya.
Padahal tadi makanan nya masih penuh.

"Aku masih ingin menonton acara kesukaanku,memangnya kenapa?"tanya ku bingung,kenapa dia tiba-tiba bertanya seperti itu?fikirku

"Aku temani"ucapnya cepat lalu berlalu pergi begitu saja menuju ruang tamu.

Apa aku tidak salah Dengar? taehyung ingin menemaniku menonton tv?setan apa yang merasuki taehyung hingga dia jadi seperti itu?
Kan biasanya setelah makan malam dia pasti langsung pergi ke kamarnya untuk tidur.
Huh,,, entahlah aku juga tidak tau. Batinku.





YERIN POV END.

AUTHOR POV.










***





Saat ini taehyung dan Yerin sedang menonton acara di televisi.
Lebih tepatnya Yerin yang menonton taehyung hanya menemani saja dan hanya menonton sekilas saja.

"Yerin,,"ucap taehyung memanggil Yerin.

"Ya?"tanya Yerin masih fokus ke depan.

"Apa aku boleh mengelus perutmu? mksdnya aku ingin berinteraksi dengan anakku"ucap taehyung yang membuat Yerin langsung menoleh kearahnya.

"Kau tidak salah bicara kan?"kata Yerin,karena setau Yerin taehyung tidak pernah ingin melakukan hal itu.
Jangan kan untuk mengelus untuk mengantar Yerin check up saja dia tidak pernah bisa.

"Ya,memangnya kau pikir aku bercanda?aku serius Yerin"ucapnya meyakinkan.

Yerin hanya mengangguk paham sebagai jawaban.

Maried by accident (taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang