part 9

319 28 0
                                    

Warning!!!typo bertebaran!!:)
VOMENT terus okehh!!:)

AUTHOR POV.
Taehyung baru saja tiba dirumah nya pukul 2 dini hari,dan saat dia akan kekamarnya dia melewati dapur dan melihat ada makanan yang Sudah ditata rapi.

"Apa Yerin dia yang menyiapkan ini semua untuk ku?"tanya taehyung didalam hati.

Taehyung pun memutuskan akan memakan makanan ini setelah dia mandi,karena dia tidak ingin makanan ini terbuang sia-sia.



...



















***







Hari demi hari dilalui oleh taehyung maupun Yerin.
Dan kebiasaan satu sama lain pun mereka sudah tau,begitu juga dengan Yerin.
Dia sudah tahu tentang kebiasaan taehyung yang sering pulang malam,dan yerin tidak mempermasalahkan itu,karena Yerin tahu bahwa taehyung itu seorang idol yang sangat terkenal. Bahkan Yerin sering ditinggal taehyung untuk konser-konser dia di berbagai kota maupun negara.



AUTHOR POV.

YERIN POV.
Saat ini aku sedang berada di tempat tinggal ayahku,aku sengaja kesini untuk membantu ayahku berjualan, berhubung aku juga bosan jika dirumah terus dan untungnya taehyung mengizinkan ku dan dia mengatakan bahwa dia akan menjemput ku nanti sore setelah urusan dia selesai.

Oh iya,dan saat ini usia kandungan ku sudah memasuki bulan ke 2 dan berarti aku dan taehyung sudah hidup sebagai sepasang suami istri selama 2 bulan.

"Ayah aku akan keatas untuk mandi terlebih dahulu,karena aku sangat gerah sekali saat ini"kataku sambil mengibas-ngibaskan tangan karena aku sedari tadi sudah kegerahan

"Baiklah nak"kata ayahku

Akupun segera keatas dan langsung saja masuk ke dalam kamar mandi.



...

YERIN POV END.

AUTHOR POV.
"Selamat siang paman Jung"kata perempuan  berambut sebahu.

"Ohh eunbi-ya,siang juga nak"jawab t.n Jung.

"Paman,apakah Yerin ada?"tanya eunbi.

"Ada eunbi,dia ada diatas sedang mandi"kata t.n Jung.

"Terima kasih paman,kalau begitu aku pamit keatas untuk menemui Yerin"kata eunbi ramah.

"Baiklah"jawab t.n jung.







...



Saat eunbi kekamarnya Yerin,ternyata Yerin sudah selesai dengan ritual mandinya dan sekarang dia sedang menggunakan bathub nya.

"Yerinnie!"teriak eunbi mengejutkan Yerin.

"Eunbii-yaa!"jawab Yerin kaget.

"Kau kemana saja Yerin?dan kenapa kau keluar sekolah?apa kau akan pindah rumah?jadi kau akan meninggalkan aku?!ucap eunbi panjang lebar hingga membuat yerin geleng-geleng kepala.

"Aku tidak akan kemana-mana bi-ya"jawab Yerin

"Lalu mengapa kau keluar dari sekolah?apa kau akan pindah sekolah?"tanya eunbi lagi.

"Tidak eunbi,aku tidak akan kemana-mana,apalagi pindah sekolah"jawab Yerin lagi.

"Lalu apa alasan mu yennie?!"kata eunbi kesal.

"Aku hamil bi-yaa jadi aku memutuskan untuk berhenti sekolah saja untuk fokus terhadap kehamilan ku dulu"ucap Yerin menjelaskan.

Bukannya percaya eunbi justru malah tertawa mendengar penuturan Yerin.
Dan Yerin bingung,knp eunbi malah tertawa?apa ada yang lucu?'fikir yerin

Maried by accident (taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang