part 10

346 25 0
                                    

Aku balik lagi guys:)

AUTHOR POV.
hari ini adalah hari jum'at,Yerin berencana untuk mengecek kehamilannya ke dokter kandungan.
Yerin pun sudah meminta izin kepada taehyung,dan taehyung pun hanya mengiyakan apa yang istrinya katakan.
Setelah kejadian waktu tempo hari yang dimana eunbi yang marah-marah kepada Yerin karena tidak terima Yerin menikah dengan orang yang dia sukai selama ini,dan juga atas perlakuan taehyung yang seperti itu.
Mereka menjadi semakin dekat, maksudnya dalam artian mereka jadi tidak canggung lagi seperti saat baru menikah.
mereka menjadi lebih sering berinteraksi,seperti Yerin yang akan selalu bercerita jika mereka sedang makan bersama, menceritakan hal yang menurut Yerin ingin diceritakan.


AUTHOR POV END.

***

YERIN POV.
saat ini aku sudah selesai memeriksa kandungan ku ke dokter,dan dokter bilang bayinnya tumbuh sehat,dan tadi saat di USG bayiku berjenis kelamin perempuan.
Dan aku berencana mengatakan ini kepada taehyung.

"Pasti taehyung akan senang mendengarnya!"ucapku antusias ketika aku sampai di depan gedung apartemenku.

"Kamu baik-baik didalam perut mama ya sayang,mama akan selalu merawat kamu dengan baik"gumamku sambil mengusap perutku.





***






YERIN POV END.

AUTHOR POV.
Taehyung hari ini sedang disibukan dengan comeback album terbarunya.
Saking sibuknya taehyung sampai melupakan kewajibannya sebagai seorang suami.
Yah,, dia kadang melupakan fakta bahwa Sudah memiliki Yerin dan juga anak yang sedang dikandung oleh yerin.
Kadang taehyung merasa bersalah kepada wanita itu karena dia sering tidak pulang ke apartemen nya karena kesibukannya yang sangat padat.

AUTHOR POV END.

TAEHYUNG POV.
Saat aku sedang sibuk dengan fikiranku, tiba-tiba saja ada yang menepuk pundak ku.

Pukk

"Eohhh,hyung kau mengagetkanku"ucapku kaget karena sedari tadi aku sedang melamun memikirkan Yerin.

"Hhhha maafkan aku tae"ucapnya sambil terkekeh pelan.

"Tak apa Hyung"ucapku.

"Ngomong-ngomong bagaimana dengan istrimu itu Tae?"tanyanya.

"Yah dia sehat-sehat saja,tapi terkadang aku merasa bersalah kepadanya Hyung,aku sering sekali membuatnya sedih,kau tau sendiri kan hyung bagaimana hormon jika orang sedang hamil?pastinya berbeda-beda,dan aku sebagai suaminya sama sekali tidak pernah ada ketika dia sedang membutuhkan sesuatu atau menginginkan sesuatu. Bahkan hari ini pun aku tidak menemaninya check up ke dokter kandungan, huh rasanya aku tidak berguna sebagai suami"ucapku mengadu kepada Hyung ku,karena hanya dia yang mengetahui soal ini,tidak dengan yang lain.

"Aku mengerti Tae apa yang kau rasakan,pastinya sangat berat membagi waktumu antara menjadi suami dan juga menjadi seorang idol. Tapi sesibuk-sibuknya dirimu,kau juga harus tetap pada tanggung jawab mu sebagai seorang suami, menurut ku cobalah kau mulai perhatian kepadanya layaknya seorang suami."katanya memberikan saran.

"Kau benar Hyung, baiklah aku akan mencoba seperti apa yang kau katakan Hyung"jawabku

"Baguslah tae,tapi ngomong-ngomong apakah kau sudah mencintainya Tae? terlihat dari apa yang aku dengar dari ceritamu,kau sepertinya sangat mengkhawatirkannya layaknya seorang suami yang sangat mencintai istrinya"katanya dengan kekehannya.

"Haishh,apa yang kau bicarakan Hyung, aku hanya menjalankan tugas ku sebagai seorang suami saja"kataku.

karena aku sendiri bingung dengan hatiku sendiri. Apa aku mencintai Yerin atau hanya sekedar merasa bersalah saja. Entahlah aku bingung.

"Kenapa kau ini jadi marah-marah kepadaku,aku kan hanya bertanya kenapa kau sewot sekali, apa jangan-jangan kau memang sudah mencintai Yerin lagi"katanya lagi dengan tawa nya.

"Hyung!!hentikan!!"ucapku kesal.

"Baiklah-baiklah"katanya terkekeh.

TAEHYUNG POV END.









***










AUTHOR POV.
Yerin baru saja selesai dengan kegiatan mandinya dan dia juga masak untuk makan malam,karena taehyung bilang katanya dia akan pulang malam ini.

Entah kenapa Yerin sangat senang ketika mengetahui taehyung akan pulang malam ini,apa mungkin karena dia akan memberi tahu apa kata dokter tadi?
Entahlah yang jelas dia sangat senang.

...

Ceklek

Terdengar suara pintu apartemen terbuka,dan itu adalah taehyung.

Yerin sedang sibuk menonton acara kesukaannya di tv.
Saking serius nya dia tidak menyadari bahwa taehyung sudah ada disebelahnya.

"Ekhem."dehem taehyung membuat Yerin tersentak dan langsung menoleh ke asal suara tersebut.

Dia kaget kenapa taehyung tiba-tiba ada di sebelahnya?kapan dia pulang? Dia tidak mendengar pintu dibuka.

"Eohh, kau mengangetkan ku Tae."kata Yerin,karena dia memang benar-benar terkejut melihat taehyung yang tiba-tiba ada disebelahnya seperti hantu saja. pikir yerin

"Sejak kau serius pada kegiatan mu"ucap taehyung sambil menatap Yerin yang juga sedang menatapnya.

Buru-buru Yerin memutuskan kontak matanya bersama taehyung.
Jujur bertatapan seperti itu bersama taehyung membuatnya gugup.

"Benarkah?"tanya Yerin memastikan.

"Hmmm"taehyung hanya berdehem saja sebagai jawabannya, sembari merentangkan kedua tangannya di sisi sofa.

"Aku tadi sudah memasak untukmu,apa kau ingin makan?atau mandi terlebih dahulu?"tanya Yerin mengalihkan topik.

"Sepertinya aku butuh mandi,badanku lengket sekali rasanya"jawab taehyung.

"Baiklah,kau mandilah terlebih dahulu biar ku siapkan untuk makan malammu"ucap Yerin sambil beranjak berdiri untuk pergi ke dapur.

Tapi saat yerin ingin melangkah, tangannya di cekal oleh taehyung sehingga menyebabkan Yerin harus duduk kembali karena tarikan taehyung yang lumayan kencang.

"A-ada apa Tae?"tanya Yerin gugup sambil menatap taehyung.

"Terimakasih"jawab taehyung.

"U-untuk apa?"tanya Yerin lagi.

"Karena sudah mau menjadi istri yang baik untuk ku"kata taehyung membuat Yerin langsung salah tingkah.

"Emm,, Iyah sama-sama taehyung,kalau begitu aku akan kedapur"ucap Yerin langsung berjalan cepat kearah dapur.

Jujur pipi Yerin memanas mendengar apa yang dikatakan oleh taehyung.












AUTHOR POV END.





***





Hallo guys aku back,maap yah baru update lagih,soalnya aku sibuk ujian hhhe.
Jujur aku aga aneh sama part ini soalnya ini pertama kalinya Yerin sama taehyung berinteraksi seakrab ini hhha, tapi semoga kalian ga bosan-bosan yahh buat baca terus hhhe:)
Dan maaf juga kalo cuma sedikit;(
Jujur aku tuu padahal lagi byk ide buat lanjtan cerita ini,cuma akunya sibuk sama sekolah.
Intinya VOMENT trs yahh!!:)

Maried by accident (taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang