part 6

424 33 0
                                    

Jgan lupa vote sama komen yhaa, mksiii.
Warning!!!!! Typo bertebaran

***

AUTHOR POV.

Disinilah Yerin,didalam dalam mobil seorang Kim Taehyung.
Yerin sudah diberikan izin oleh taehyung untuk menemui ayahnya dan menjelaskan semuanya hari ini karena kemarin kondisi Yerin tidak memungkinkan untuk pergi.
Dan Yerin juga ditemani oleh taehyung.

Yerin dan taehyung baru saja sampai didepan rumah Yerin,dan beruntungnya hari ini tidak hujan seperti hari kemarin.

Saat yerin membuka pintu,disana keadaanya seperti tidak ada orang,bahkan Yerin sudah berkeliling rumahnya dibantu juga oleh taehyung tapi tetep tidak ada orang.
Dan Yerin memutuskan untuk menelfon eunwoo{orang yang selalu membantu ayahnya,sekaligus kakak kelas Yerin disekolah}

"hallo yerinnie" jawab eunwoo diseberang sana.

"Hallo eunwoo,apa kau tau dimana ayahku berada?" Tanya Yerin.

"Oh tuan Jung sedang dirawat rumah sakit yerin.jantungnya kambuh lagi" jelas eunwoo.

"Apa?!! Terus keadaan ayahku bagaimana sekarang eunwoo?" Tanya Yerin lagi panik.

"dia masih belum sadar yerinie,yasudah kalau begitu aku tutup yerinnie kalau kau mau kesini, nanti aku share lokasinya" kata eunwoo sembari menutup panggilan sepihak.


AUTHOR POV END.









***













YERIN POV.
Akupun sampai di rumah sakit tempat ayahku dirawat bersama pria itu.
Sepanjang perjalanan aku terus berdoa didalam hati agar ayahku baik-baik saja.

...

Setelah sampai didepan ruang inap ayah,aku langsung membuka pintu.

"Ayah.."ucapku sembari mendekat kearah ayahku yang sudah siuman.

"Pergilah!!!aku tidak mengharapkan kehadiran mu!!"ucap ayah

Aku sangat sakit ketika ayah tidak menginginkan kehadiranku.

YERIN POV END.

...


AUTHOR POV.
Pandangan t.n Jung teralihkan kepada taehyung yang sejak tadi berdiri di belakang Yerin.

"Apa kau pria yang sudah membuat anakku seperti ini?"tanya t.n Jung tiba-tiba dan penuh penekanan.

"Benar, perkenalkan aku Kim taehyung ahjusii"balas taehyung.

"Nikahi anakku Kim taehyung!!"ujar t.n Jung.

"AYAHH!!"ucap Yerin kaget.

Yerin sangat terkejut dengan ucapan ayahnya barusan.
Bagaimana Yerin tidak kaget,ayahnya tiba-tiba meminta orang yang sangat yerkn benci untuk menikahinya?

"Aku akan bertanggung jawab,dan akh akan menikahi putrimu ahjussi"balas taehyung dengan penuh penekanan.

"Baiklah,kalau begitu kau hubungin keluarga dan kita akan melaksanakan pernikahan disini"ucap t.n Jung cepat.

"Baiklah"ucap taehyung kemudian dia bergegas keluar untuk menghubungi neneknya.




...

Bagaimana dengan Yerin? Yerin justru sangat terkejut atas apa yang ayahnya lakukan,dan paling mengejutkan lagi,ayahnya akan menikahinya hari ini juga?
Yerin hanya bisa menangis untuk menerima apa yang menimpa pada dirinya sendiri.


...

"hallo eunwoo-yaa ucap t.n Jung.

_"nee ahjussi?"_ ucap eunwoo disebrang sana.

"Tolong kau Carika sepasang cincin untuk pernikahan dan seorang pendeta ke rumah sakit" kata t.n Jung.

_"ohh naiklah,tapi untuk apa ahjussi kalau aku boleh mengetahuinya?"_ ucap eunwoo penasaran.

Karena dia bingung untuk apa dia membawa sepasang cincin pernikahan dan seorang pendeta ke rumah sakit?apakah ada yang akan menikah di rumah sakit?
Kira-kira itu ada yang di pikiran eunwoo.

"Kau bawa saja dulu kesini nak,nanti juga kau akan mengetahuinya sendiri" balas t.n Jung.

_"Baiklah kalau begitu ahjussi"_ jawab eunwoo sembari mematikan sambungannya.

Aku hanya ingin yang terbaik untukmu Yerin. Batin t.n Jung.


...




AUTHOR POV END.


***

NENEK KIM POV.
aku baru saja sampai di sebuah rumah sakit,yah aku disini diminta oleh cucuku untuk menemaninya disini sebagai walinya.

Aku sangat terkejut Atas apa yang dikatakan oleh cucuku di telfon tadi.

Aku sangat shock, sampai-sampai penyakit ku kambuh lagi,tau untungnya aku bisa normal kembali.





NENEK KIM POV END.
...

AUTHOR POV.

_clek_

pintu terbuka menampakkan seorang wanita paruh baya dan diikuti dua orang dibelakangnya.
Disana juga sudah terlihat eunwoo.
Dan jangan lupakan Yerin yang sedari tadi menunduk menyembunyikan kesedihannya.

"Jadi apa kita bisa langsung memulainya saja?"kata seorang pendeta memecahkan keheningan.

"Tentu"ucap t.n Jung dan nenek Kim bersamaan.

"Baiklah,Kim taehyung apa kau bersedia menjadi suami dari Jung Yerin dan menjalani kehidupan bersamanya dalam suka maupun duka?" Kata pendeta.

"Yah,saya bersedia"ucap taehyung tegas.

"Jung Yerin apa kau bersedia menjadi istri dari Kim taehyung dan menjalani kehidupan bersamanya dalam suka maupun duka?"kata pendeta lagi.

"Y-yah,saya bersedia"ucap Yerin agak gugup.
"Baiklah sekarang kalian sudah sah menjadi sepasang suami istri"lanjut sang pendeta.

Mereka pun kemudian telah memakai cincin yang telah eunwoo bawa tadi.

...

"Sebaiknya yerin berada disini terlebih dahulu dan besok Yerin baru akan pindah ke apartemen bersama taehyung. Untuk saat ini juga aku akan berbicara dulu bersama cucuku taehyung"kata nenek Kim panjang lebar.

"Baiklah kalau begitu"balas t.n Jung.

Taehyung bersama neneknya pun sudah pergi meninggalkan ruang rawat inap t.n Jung.

...

Yerin makin terisak setelah mengucapkan janji tersebut.
Yerin menangis sejadi-jadinya di dalam kamar mandi rumah sakit.
Bagaimana tidak sakit,ketika dia harus menikah dengan orang yang sudah merebut apa yang ia telah jaga selama ini?
Dan paling menyedihkan justru ayahnya sendiri yang menginginkan pernikahan ini.
Dan saat mengucapkan janji suci pun dia hanya di sebuah ruang rawat inap rumah sakit.

Padahal dia sering membayangkan dia menikah dengan pria yang ia cintai disebuah altar,dan dia memakai gaun pengantin yang cantik.
Huh... Tapi itu semua sudah hancur oleh pria brengsek bernama Kim taehyung itu.









AUTHOR POV END.










***




Nah aku update nihh,ayo baca sama jangan lupa VOMENT okeh:)

Maried by accident (taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang