Jgan lupa vote sama komen yhaa, mksiii.
Warning!!!!! Typo bertebaran***
TAEHYUNG POV.
Entah bisikan dari mana aku malahmengikuti perempuan itu sampai ketempat tujuannya.
Setelah melihat perempuan itu masuk kedalam sebuah kedai,dan kuyakini bahwa itu adalah rumahnya.Disaat aku akan bergegas pulang,hujan tiba-tiba saja turun,padahal tadi cuacanya sangat cerah.
Aku putuskan untuk berteduh dibawah atap salah satu ruko yang sudah tutup,untungnya ada sebuah bangku panjang untuk ku duduki di ruko teras ruko tersebut.Lama menunggu redanya hujan yang tak kunjung reda,rasa kantuk pun datang.
Kuputuskan untuk tidur sebentar,sambil menunggu hujan reda.***
Aku bangun dari tidur ku,dan ketika aku bangun ternyata hujan masih setia turun tanpa hentinya.
Dan ketika aku berinisiatif untuk pulang menerobos guyuran air hujan,mataku tidak sengaja melihat seorang perempuan sedang terduduk dijalan.
Setelah ku pastikan siapa perempuan tersebut,kuputuskan untuk menolong nya.TAEHYUNG POV END.
AUTHOR POV.
Taehyung menerobos hujan hanya demi untuk mendatangin Yerin yang sedang menangis,walaupun taehyung tidak mengetahui bahwa Yerin sedang menangis,tapi dia berinisiatif untuk membantunya untuk berteduh agar dia tidak sakit karena terkena air hujan.
"Hei, apa yang kau lakukan dibawah guyuran air hujan ini?!!!" Kata taehyung berteriak,karena suaranya tertutup oleh suara hujan.
Yerin melihat kearah suara tersebut,dan setelah mengetahui suara tersebut Yerin langsung memukulnya dengan tenaga yang ia punya sambil menangis.
Taehyung bingung,dan dia memutuskan untuk berjongkok,dia menahan tangan Yerin yang sedari tadi memukul kakinya.
Yerin meronta-ronta agar dilepaskan tangannya,tapi nihil kekuatannya tidak sekuat tenaga pria itu.
"Aku membecimu hiks,,,,aku membencimu Kim taehyung"ucap Yerin sambil menangis.
"Apa maksudmu?" Tanya taehyung bingung.
"Aku benci kepadamu, gara-gara dirimu aku diusir oleh ayahku sendiri dari rumahku hiks,,,,, aku membencimu hiks" ujar Yerin,sambil menangis meraung-raung.
Taehyung masih bingung dengan apa yang dimaksud oleh yerin.
Tapi entah setan dari mana,dia justru malah memeluk Yerin.Yerin yang kaget Mun memberontak,Yerin memukul dada taehyung sekuat tenaga yang ia punya.
"Lepaskan aku,aku membencimu brengsek!!aku membencimu hiks,,,!!!ucap Yerin melemah.
Setelah itupun pertahan Yerin runtuh,setelah mengatakan itu Yerin pingsan dalam pelukan taehyung.
Taehyung yang menyadari itu dia buru-buru membawa Yerin dari tempat itu.AUTHOR POV END.
***
TAEHYUNG POV.
Ku putuskan untuk membawa perempuan itu ketempat ini.
Yah aku membawa dia ke dorm BTS."Siapa yang kau bawa Tae?" Tanya jhope ketika membuka pintu,dia terkejut melihat taehyung mengendong seorang wanita.
"Nanti akan ku jelaskan,tapi tolong bantulah aku terlebih dahulu Hyung"ucapku.
"Baiklah"pasrah jhope.
...
"Taehyung membawa siapa hope?"tanya yonggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maried by accident (taerin)
RomanceMenikah dengan seorang idol pastinya sangat menyenangkan bukan?apalagi idol tersebut adalah idol yang sangat digemari oleh banyak orang. Tetapi berbeda dengan perempuan satu ini,menikah dengan pria itu merupakan kesalahan terbesar nya, karena apa? K...