AUTHOR POV.
Yerin baru saja selesai mandi,dan setelah itu dia merasa perutnya lapar dan dia bergegas ke dapur untuk mencari makanan untuk dia makan.'Tidak ada apa-apa?'ucap Yerin dalam hati.
Ketika dia sedang duduk di meja makan sembari termenung memikirkan apa yang harus ia Makan saat ini untuk anaknya,pintu apartemen terbuka.
Ceklek..
Terpangpanglah seorang yang sedari tadi pagi tidak yerin lihat keberadaan nya.
"Kau pasti sedang lapar dan mencari makanan?"ucap taehyung.
"Ya begitulah"ucap Yerin seadanya.
"Maafkan aku,aku baru saja membeli makanan dibawah untuk kita"ucap taehyung merasa bersalah.
"Tidak papa"ucap Yerin lagi.
"Yasudah kalau begitu mari kita makan?"ajak taehyung.
"Baiklah"jawab Yerin.
...
Saat sarapan yang terdengar hanyalah dentingan sendok,tidak ada percakapan sama sekali diantara mereka berdua.
"Nanti setelah sarapan kita akan membahas soal perjanjian yang aku bilang kemarin"ucap taehyung memecahkan keheningan diantara mereka.
"Eohhh,baiklah"jawab Yerin sedikit terkejut,karena dia sedang melamun dan tersentak saat taehyung bicara tiba-tiba.
***
"Jadi apa saja perjanjian yang harus kita sepakati?"tanya Yerin to the point.
"Ini,bacalah"ucap taehyung sambil menyodorkan sebuah kertas kepada Yerin.
Yerin pun mulai membaca isi dari surat itu. Dan Yerin dikit itu sudah cukup,dan tidak ada yang perlu dia proteskan. 'fikir yerin.'
SURAT PERJANJIAN KESEPAKATAN PERNIKAHAN ANTARA KIM TAEHYUNG DAN JUNG YERIN.
Diatara pernikahan ini tidak ada yang boleh mencintai satu sama lain
Wajib menjalankan kewajiban sebagai suami maupun istri.
Tidak boleh mencampuri urusan satu sama lain.
Jung Yerin ataupun Kim taehyung ada yang membocorkan pernikahan ini terhadap semua orang.
Harus saling memberi kabar kepada satu sama lain,mau dalam keadaan genting maupun tidak.
Jika diantara Jung Yerin maupun kim taehyung ada yang melangggar perjanjian yang telah disepakati oleh Jung Yerin maupun Kim taehyung,dan ditandatangani oleh kedua belah pihak tersebut,maka orang tersebut akan mendapat hukuman dari salah satu pihak itu.
Yang bertandatangan
Kim taehyung
Jung Yerin"Baiklah aku setuju"ucap Yerin setelah membaca semua isi surat tersebut.
"Kalau begitu, tandatangani lah"titah taehyung.
Tanpa banyak basa-basi Yerin pun langsung menandatangani surat tersebut dan memberikan kembali surat itu kepada taehyung.
"Bagus,kalau begitu aku akan pergi,kau tidak perlu menunggu ku pulang karena aku akan pulang larut"ucap taehyung kepada Yerin lalu pergi meninggalkan Yerin yang sedang menatap kepergiannya.
"Baiklah"ucap Yerin setelah taehyung menutup pintu apartemen.
AUTHOR POV END.
YERIN POV.
Aku saat ini sedang menonton acara kesukaanku di televisi,tetapi aku justru sibuk dengan fikiranku sendiri dan malah tidak fokus menonton acaranya.Aku sedang memikirkan bagaimana nasibku kedepannya.
Bagaimana dengan sekolah? bagaimana dengan eunbi,bahkan aku tidak mengabarinya sama sekali,dan apakah aku akan bahagia hidup dengan pria itu?Huh,,, entahlah ini terlalu sulit untuk aku terima.
Intinya aku hanya harus mulai menerima ini semua dan aku harus fokus untuk menjaga anak yang ada di dalam kandungan ku ini supaya dia tumbuh dengan sehat didalam tubuh ku."Kamu tumbuh sehat yah didalam tubuh mama"ucapku sembari mengelus perut ku yang masih rata.
YERIN POV END.
***
AUTHOR POV.
Hari Yerin besarta ayahnya baru saja pulang dari sekolahnya untuk mengurusi surat pemberhentian Yerin sekolah.Dan Yerin baru saja sampai dikediamannya tepatnya dia apartemen nya bersama taehyung.
"Hhuh,,lelah sekali hari, padahal aku tidak terlalu melakukan aktivitas hari ini"ucap Yerin sembari merebahkan tubuhnya di kasur nya.
"Ini sudah jam 6 sore,lebih baik aku mandi dan segera masak untuk makan malam"ucap Yerin sembari beranjak pergi ke kamar mandi.
...
"Akhirnya selesai juga"ucap Yerin
AUTHOR POV END.
YERIN POV.
Aku baru saja selesai makan dan menyiapkan makan malam untuk taehyung makan ketika nanti dia pulang.
Dan tiba-tiba saja ada pesan masuk kedalam handphone ku._yerin aku sepertinya akan pulang sangat malam,bahkan sampai pagi,lebih baik kau tidak perlu menyiapkan makanan untuk ku_
from taehyung.
Kira-kira itulah pesan dari pria itu,tapi kenapa aku merasa kecewa ketika dia tidak akan pulang?
Apakah dia tidak tau bahwa aku telah menyiapkan nya makan malam?dan dia dengan seenaknya mengirim pesan seperti ituHuh,sudahlah kenapa aku jadi seperti seorang istri yang sedang kecewa kepada suaminya?
Ucapku dalam hati.
Akupun memutuskan untuk masuk ke kamar dan segera tidur.
YERIN POV END.
***
Aku update woyy,aiooo baca dan jangan lupa VOMENT okeh:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Maried by accident (taerin)
RomanceMenikah dengan seorang idol pastinya sangat menyenangkan bukan?apalagi idol tersebut adalah idol yang sangat digemari oleh banyak orang. Tetapi berbeda dengan perempuan satu ini,menikah dengan pria itu merupakan kesalahan terbesar nya, karena apa? K...