Warning!!!typo bertebaran
Ituh yang suka baca vote sama komennya dong,biar aku tambah semangat bikin ceritanya:)***
AUTHOR POV.
Setelah kepergian taehyung Yerin hanya berdiam diri di kamarnya,tidak ada aktivitas yang dilakukan nya di dalam kamar,hanya berguling dikasur empuk nya.
Dia sudah mencoba untuk memejamkan matanya,dan berharap ketika dia bangun nanti, suasana hatinya kembali membaik.Penyebab Yerin sedih karena dia tidak jadi pergi bersama taehyung, padahal dia sendiri yang mengatakan bahwa dia tidak apa-apa, ternyata itu bohong.
Terkadang Yerin berfikir,apa hak dia untuk marah kepada taehyung,dia hanya istri yang dinikahi tanpa adanya kata 'cinta' lebih tepatnya hanya karena sebuah 'insiden'.
Toh taehyung juga tidak akan peduli jika dia marah kepadanya,bukan begitu bukan?Yerin hanya bisa tertawa miris jika mengingat hidupnya yang seperti ini, dia tidak tahu bagaimana kehidupannya kedepan.
Tapi dia berharap semoga hidupnya dikemudian hari bahagia.AUTHOR POV END.
***
TAEHYUNG POV.
Aku membuang nafasku kasar,betapa bodoh nya aku melupakan bahwa hari ini aku bersama member yang lain akan ferfom diacara musik bank.Aku bukan tidak mau untuk ferfom,aku hanya malas jika harus bertemu dengan mantan kekasihku yang bernama Jihyo itu.
Terlalu muak jika aku harus mengingat betapa teganya dia bermain dibelakang ku bersama pria lain, dan karena nya aku harus membawa orang yang tidak tau apa-apa kedalam ini semua.
Aku bukan menyesal karena sudah menikah dengan Yerin,justru aku sangat bersyukur sudah menikah dengan wanita sebaik dan sepolos Yerin.
Tapi kalau soal perasaan aku sendiri bingung dengan perasaanku sendiri, apakah aku sudah mulai mencintai Yerin? Entahlah aku sendiri tidak tahu.Yang jelas saat ini aku harus fokus pada Yerin dan anak yang ada dikandungan Yerin yang jelas-jelas adalah darah daging ku.
***
Setelah selesai ferfom aku dan para member yang lain duduk ditempat yang sudah disediakan untuk bisa menikmati acara sampai selesai, untungnya kami ferfom diawal acara jadi kita tidak perlu khawatir lagi.
Dan saat jihyo dan member nya ferfom aku mengalihkan perhatianku kearah lain, aku terlalu muak untuk sekedar melihat nya.
Tetapi saat aku melihat keatas panggung ternyata jihyo sedari tadi hanya fokus menatap ku.
Apakah dia tidak berfikir bagaimana jika ada paparanzi yang melihat dan mengabadikan itu semua?cihh dasar bodoh.Dan saking seriusnya menatapku,dia sampai menyenggol sana sampai sana hampir terjatuhnya, aku hanya menatap dingin kearahnya.
Skip.
Saat acara selesai aku dan member lain berpapasan dengan jihyo dan member lainnya.
Saat aku berjalan dia mencekal lenganku dan aku memandang nya tidak suka.Tapi rapmon Hyung memberikan kode kepada ku untuk memberikan dia untuk bicara, para member lain pun mengerti dan meninggalkan kami berdua.
"Apa yang ingin kau bicarakan?"ucapku to the point dengan suara dingin.
"Aku ingin menjelaskan semua kejadian waktu taehyung"ucapnya.
"Untuk apa kau menjelaskan nya?toh tidak akan merubah segalanya bukan?"tanya kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maried by accident (taerin)
RomanceMenikah dengan seorang idol pastinya sangat menyenangkan bukan?apalagi idol tersebut adalah idol yang sangat digemari oleh banyak orang. Tetapi berbeda dengan perempuan satu ini,menikah dengan pria itu merupakan kesalahan terbesar nya, karena apa? K...