(21) Halal Bihalal

865 38 11
                                    

hari ini adalah tanggal 22 juni, dimana syubbanul muslimin ada undangan di UNISMA, sementara sebelum undangan malam,  ada Halal bihalal dengan Syubban Lovers Nusantara.

"Pagi gaes." Ucap Shalsa pada Alizah dan Elnaya dan terdapat beberapa pengurus SL(Syubban Lover) Malang.

"Hai sal." Ucap Elnaya.

"Gimana udah siap?, buat acara halal bihalal? kurang apa aja?" Kata Shalsa.

"Nih, nih Shal, konsumsi belum datang." Ucap Alizah.

"Udah di jalan belum?" Bingung Shalsa.

"Udah katanya." Ucap salah satu pengurus SLM.

"Yaudah yuk kita tunggu didepan UNISMA." Ucap Shalsa ke Semua yang ada diruangan.

"Aku sama Alizah disini ya Shal, mau nyiapin absen buat syubbanlovers lain." Ucap Elnaya.

"OK".

Semua sudah beres, tinggal hanya menunggu Gus Hafidz yang belum datang.

"Gus Hafidz udah dijalan kah sal?" Ucap Alizah.

"Udah, kata beliau macet di Singosari." Kata Shalsa.

"Gimana dong, kasihan SL lain yang nunggu dari tadi, kita harus gimana." Bingung Elnaya.

"Aku punya ide!!, kamu buka aja acaranya nanti aku bakal buat tim hadrah SM datang dulu." Ucap Shalsa.

"Assalamualaikum Syubban Lovers Nusantara." Ucap Elnayaa.

"Waaalikumsalam." Jawab SLN.

"Maaf sebelumnya, kalau acara waktunya molor, karena gus Hafidz masih di perjalanan yang terkena macet." Ucap Elnaya.

"Iya tidak apa-apa" Ucap SLN.

Sedangkan Shalsa pun berlari menuju tempat peristirahatan tim hadrah Syubban, Shalsa melihat Gus Farid dan Shalsa pun mengejarnya.

"Gus Faridd.." Teriak Shalsa sambil berlari, ketika berlari tiba-tiba ada yang menabrak Shalsa, dan membuat Shalsa terjatuh.

"Buukk" suara tubuh Shalsa terjatuh.

Gus Farid menoleh ke arah suara itu.

"Shalsaa" Kaget Gus Farid yang langsung menuju Shalsa.

"Kamu tidak apa-apa" Ucap Cowok yang menabrak shalsa.

Shalsa pun hanya melihat cowok itu tanpa berkata apa-apa.

"heeyyy... kamu tidak apa-apa?" Ulang cowok itu.

"Hemm,, iya-iya tidak apa-apaa." Ucap Shalsa.

Shalsa pun berdiri,

"Auuu, kakiku.." Ucap Shalsa.

"Luka itu harus diobati." Ucap cowok tersebut.

"tidak usah, tidak apa-apa, aku keburu." Ucap Shalsa.

"Shal, kamu kenapa?" Ucap Gus Farid.

"Ini kak jatuh." Ucap Shalsa sambil menahan rasa perih.

"Kok bisa?" Ucap Gus Farid.

"Iya nih, karena keburu buat ke anak hadrah, tadinya mau ngejar Gus Farid, terus ketabrak sama cowok ini." Ucap Shalsa yang langsung menatap cowok itu.

"Aldan?" Ucap Gus Farid.

"Maaf gus, saya gak tau." Ucap Aldan.

"Maaf ya.." Ucap Aldan ke Shalsa.

"Gus, boleh minta tolong, semua tim hadrah untuk mengisi acara halal bihalal? karena Gus Hafidz datang nya agak telat?, kalau misal Tim Hadrah mengisi caranya dulu bisa kan? tadi aku sudah kontak ke Ahkam." Ucap Shalsa.

Move OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang