Biasakan baca sampai bawah :)
"Apa kau baru saja menyebut nama Kim Heechul?"
Shefro serta Kyungsoo sama-sama menoleh pada sumber suara. Dibalik topeng emasnya, ia menemukan seorang pemuda yang tengah menunggangi seekor kuda abu-abu.
Lantas ketika jarak mereka semakin dekat, dengan refleks Kyungsoo berdiri dan bersiap memegang pedang yang tersampir di pinggang.
"Kau—" Kyungsoo berujar sedikit keras ketika tahu siapa pemuda yang kini perlahan mulai turun dari kudanya dan menatap dirinya dalam.
"Kau mengenal Kim Heechul?" pemuda dengan kuda abu-abu kembali bertanya.
Kyungsoo berdesis, "apa urusanmu?"
Namun, tak ada jawaban dari pemuda berkuda putih. Ia masih terdiam sebelum matanya terbelalak lebar. Dengan luapan emosi ia berjalan tergesa ke arah Kyungsoo dengan menarik pedang yang sejak tadi ia pedang dari tempatnya di tangan kiri, membuat pemuda bertopeng emas lantas juga mengeluarkan pedang dari tempatnya.
"Kau! Apa kau berasal dari Aetos?! Dimana Kim Heechul berada?!!!"
Ketika kedua pedang itu beradu, menciptakan bunyi yang memekak di hutan yang sunyi.
Kyungsoo jelas mengenal pemuda dihadapannya itu. Pemuda yang seminggu lalu memergoki dirinya berkomunikasi dengan laut. Dengan wajah tenang di balik topeng, Kyungsoo menemukan pemuda itu asing itu terlihat begitu emosi.
"Kutanya sekali lagi, dimana Kim Heechul berada?!!!"
Dengan kekuatan penuh, Kyungsoo menepis pedang milik lawannya, lantas berkata, "Aku tidak tahu dimana dia berada. Dan kenapa kau selalu mencampuri urusanku, bodoh?!"
Sementara—Jongin tak menyangka bahwa pemuda yang berjumpa dengannya seminggu yang lalu adalah pemuda yang berasal dari negeri Aetos dan mungkin saja mengetahui keberadaan sang ayah.
"Kau—, aku mendengar dengan telingaku sendiri bahwa kau menyebut nama Heechul dan Kim Jongsoo. Jelas kau tahu dimana Kim Heechul berada!"
Cukup sudah! Kyungsoo tidak peduli dengan perubahan matanya. Dengan segera ia menerjang Jongin, membuat pemuda berkulit tembaga terlempar keras ke tanah dengan Kyungsoo berada di atasnya. Dan menancapkan pedang miliknya tepat di samping kepala Jongin.
Sementara Jongin menemukan dirinya terdiam ketika kini ia melihat sebuah perubahan warna mata dari balik topeng emas pemuda yang tengah menindihnya.
"Kau—" suara Jongin bahkan sulit untuk keluar dan terhenti di ujung lidahnya.
"Kau selalu saja membuatku emosi! Apa kau sudah bosan hidup di dunia ini?!"
Ketika kedua mata tengah beradu sengit, Shefro lantas terbang menghampiri Kyungsoo.
"Kyungsoo, lepaskan dia. Dia tidak berbahaya. Percayalah. Kontrol emosimu Kyungsoo. Kau sudah memperlihatkan perubahan matamu pada orang lain," ujar Shefro yang hanya bisa di dengar oleh Kyungsoo.
Kyungsoo tersentak lantas menjauhkan diri dan berbalik arah. Berjalan menjauh meninggalkan Jongin yang masih berusaha mengatur nafasnya.
Kyungsoo memejamkan matanya untuk beberapa saat berusaha meredamkan emosinya.
Shefro yang melihat tampak menghela nafas, matanya lalu beralih pada Jongin yang sudah berusaha berdiri. Pemuda itu menatap punggung Kyungsoo dalam diam. Kembali, Shefro menatap Kyungsoo.
"Kyungsoo, dia adalah Kim Jongin. Putra dari Kim Heechul."
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Concordian : Lord of the Eyes
FanfictionSebuah pengkhianatan membuat Kerajaan Concordia hancur tak tersisa. Kini hanya menyisakan sebuah bangkai bangunan yang sudah terlupakan oleh banyak orang. Namun, tak ada yang tahu bahwa concordia menyimpan banyak rahasia. Sementara Kerajaan Morelia...