Prolog

18.9K 572 32
                                    

Trigger Warning!

Contains about : cheating, toxic relationships, mature content, blood, murder, and sexual assault.






Tidak, Sava berani bersumpah semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin gila pula perasaan asing yang mengusiknya. Sava sendiri tidak tahu, ia sudah bersusah payah untuk menelan pemikiran gilanya namun didapati dirinya semakin tenggelam dalam pesona Elvano Markvard Hille. Pesona Mark memang sebesar dan semenarik itu. Sava benar – benar dibuat mabuk oleh keturunan tunggal dari keluarga Hille itu.


Kehidupan itu sangat lucu, selucu bagaimana kisah Mark yang pada akhirnya dipertemukan dengan Sava. Mark tahu benar jika Sava itu seperti alkohol yang semakin lama dinikmati dan digunakan maka akan semakin berbahaya bagi tubuh begitu pula ketika Mark bersama dengan Sava. Mark tahu bahwa semakin ia mendekat dan bergantung pada Sava maka semakin kuat juga tali kecil tak terlihat mencekiknya. Entah perlu disayangkan atau tidak namun Mark memilih menjadi bodoh demi berhadapan dengan Carlene Sava Parviz.


Hanya saja terkadang mereka lupa dan terlena hingga tanpa sadar racun perlahan mulai menggerogoti tanpa menyisakan sedikitpun ruang tuk bernafas. Lagi, semua memiliki sebab akibat dan inilah akibat dari permainan gila Elvano Markvard Hille dan Carlene Sava Parviz.



Jika Mark itu licik maka Sava akan mengajarkan apa itu cerdik









^Δ^

Hello My Pika's
Author balik dengan cerita baru ni yeee..

Nih buat yang udah gk sabar.. Maaf baru sempet publish yaa.. Karena jadwal Author bener-bener padat dan sekarang baru sempat buka Wattpad

Makasih buat dukungan kalian.. Jangan lupa buat ikutin cerita ini terus yaa..

Karena jika semakin banyak peminat maka Author jg semakin semangat nulisnya.

Terima kasih telah membaca💕

Let's play (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang