run

5.7K 498 60
                                    

Jika kau ingin menarik perhatian seseorang yang dingin dan cuek.

Maka tataplah dia dengan dalam, sekali saja.

Lalu kemudian alihkan pandanganmu dan diam

Kau tak perlu melakukan banyak hal untuk menarik perhatiannya. Cukup diam dan lakukan hal yang biasa kau lakukan. Anggap dia tidak ada dari pandanganmu.

Dan percayalah, sebenarnya kau telah menjadi pusat perhatiannya.

=_=_=

SAVAGE | Bodo Amat

Chapter 8 : run

Pair : Sasuke x Sakura, Sai x Sakura, Toneri x Sakura, ect

DISCLAIMER : NARUTO|MASASHI KISHIMOTO

Warning! : Typo(s), alur gaje, cerita terserah author, Sakura centric, late update

Story by

Upilnya Jisoo

| wwhhhyy|

Tinggalkan jika tidak suka

Kalau suka silahkan tinggalkan jejak

~Happy Reading~

=_=_=


"LET'S KILL DISPATCH~ YAAY YAAY YAAY~ RAPOPOPOPOPO~"

Toneri menutup kedua telinganya ketika mendengar suara Sakura. Sakura bernyanyi di kamar yang disiapkan oleh Toneri. Dan ternyata suara Sakura bahkan terdengar sampai keluar mansion. Para penjaga juga sepertinya terganggu dengan suara Sakura.

"Grrr aku tidak bisa tidur." Gerutu Toneri

Sedangkan di tempat Sakura, Ia sedang mencari cela untuk kabur dari mansion megah ini sambil bernyanyi.

'Dapat.' Batinnya senang.

"DIAM!"

Dalam hati Sakura terkikik geli mendengar bentakan dari Toneri di kamar sebelah. Sakura yang notabenenya ingin kabur pun mendapat sebuah ide. Sakura dengan sengaja menambah volume suaranya.

BRAK

'Hoho kena kau'

"Pelankan suaramu pinky."

"Aku tidak mau! Aku kan lagi gabut!" Ucap Sakura setengah membentak.

"Gabutmu itu mengganggu semua orang." Ucap Toneri mulai kesal.

Hey, ini sudah pukul 4:14 AM  Dan mereka belum tidur sebentar pun gara-gara suara Sakura. Sepertinya mereka menculik orang yang salah.

"Penculikanmu juga menggangguku dan keluargaku." Ucap Sakura tak mau kalah.

"Mirror dong! MIRROR!" Lanjut Sakura ngegas.

"Terserah padamu." Ucap Toneri kemudian kembali ke kamarnya.

Sakura tetap melanjutkan aksinya.

6:00 AM

Toneri bangkit dengan mata merah. Ia sudah sangat jengah dengan kelakuan Sakura. Bisa-bisanya gadis itu bernyanyi sampai pagi seperi ini.

Savage | BoMatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang