Sasuke (?)

12.1K 709 15
                                    

"Aku tidak tau dari mana datangnya perasaan ini. Mataku seperti tak mau lepas darimu. Jantungku seakan mengiringi perasaan ini padamu. Atensimu selalu menarik perhatianku. Suaramu sangat merdu ditelingaku. Dan tawamu bagai candu bagiku"

×_×_×

SAVAGE | Bodo Amat

Chapter 1 : Sasuke (?)

Pair : Sasuke x Sakura, Sai x Sakura, ect

DISCLAIMER : NARUTO|MASASHI KISHIMOTO

Warning! : Typo(s), alur gaje, cerita terserah author, Sakura centric, late update

Story by

Upilnya Jisoo

| wwhhhyy |

^Happy Reading^

×_×_×

Hai, namaku Sakura Haruno. Orang-orang biasanya memanggilku Sakura. Aku ini miskin, miskin harta. Sungguh. Walaupun aku sering menggunakan pakaian bermerk, mobil mewah, dan tinggal di mansion yang pantas disebut istana, aku tidak pernah menganggap diriku kaya karena itu semua milik orang tuaku bukan dari hasil jerih payahku. Aku anak tunggal makanya aku sangat kesepian jika di rumah. Aku dikenal ramah dan... kau akan tau nanti bagaimana sifat ku.

Oh iya! Hari ini aku pindah dari Sekolah lamaku yaitu SOPA, Korea Selatan ke Konoha High School. Katanya sekolah ini adalah sekolah ternama di Jepang makanya aku tertarik dengan itu. Dan yang paling membuatku tertarik adalah sekolahnya menganut sistem kasta. Dimana Yang berduit, dan termasuk keluarga bangsawan akan dispesialkan. Dan yang memiliki perekonomian dibawah akan ditindas. Ada banyak jenis siswa disini pastinya.

'Menarik' Aku tersenyum miring kemudian melangkahkan kaki ku masuk ke area KHS.

AUTHOR POV

Sakura melangkahkan kakinya dengan santai dikoridor sekolah menuju ruang kepala sekolah. Sepanjang perjalanan, Sakura tak hentinya mendengar kalimat pujian untuk dirinya.

'Waahh siapa dia? Cantik'

'Woah, kecantikannya bahkan melebihi Ino si primadona sekolah'

'Lihatlah matanya! Jernih sekali'

'Dengan penampilan yang sederhana Dia bisa secantik ini'

'Rambutnya indah sekali'

Begitulah sekiranya yang Sakura dengar. Sakura terus berjalan tanpa memperdulikannya. Tujuannya hanya satu saat ini. Ruang Kepala Sekolah. Tak butuh waktu lama Sakura tau letaknya Sakura tak perlu bertanya kepada siapa pun seperti pada drama-drama atau fanfiction yang biasa Ia baca.

'Ini realita baby! Bukan drama' Ucapnya dalam hati.

Tok tok tok

Ceklek

"Masuklah" Tsunade yang menjabat sebagai kepala sekolah mempersilahkan Sakura masuk kedalam ruangannya.

"Selamat Pagi Sensei" Ucap Sakura dengan kepala yang sedikit menunduk tanda hormat.

"Duduklah"

"Langsung to the poin saja Sensei, kelasku ada dimana?" Tanya Sakura to the poin.

"Ahahaha ok ok, langsung saja. Hmm kita lihat, kau ada di kelas..." Tsunade menjeda kalimatnya sembari memeperhatikan data siswa.

Savage | BoMatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang