.
.
.
Yohan dan Minkyu sekarang ada di dalem mobil. Sepulang sekolah Yohan mengajak Minkyu ke suatu tempat yang jauh dari keramaian. Mereka cuma parkirin mobilnya doang dan diem di dalem mobil.
"Lo gapapa kan?" tanya Yohan ke Minkyu di sebelahnya.
"Nggak apa apa kok. Kakak pasti sakit kan?"
"Gak sakit kok. Segini gak seberapa." katanya padahal mah mukanya babak belur.
"Kakak nggak usah bohong."
"Gua gak bohong.."
"Terserah kakak aja."
"Kyu, tadi Yuri ngapain aja ke lu?"
"Tadi.. kak Yuri nanya sesuatu ke aku." Minkyu nundukin kepalanya, dia bingung harus ngomong apaan.
"Ngomong apa?" Yohan sekarang ngadep ke Minkyu serius. Yohan takutnya Yuri ngancem atau ngomong yang nggak nggak ke Minkyu.
"Dia bilang katanya kakak cuma main-main sama aku terus aku harus percaya sama dia."
"Terus lu percaya?"
"Nggak kok kak, nggak! Aku percayanya sama kakak aja!" kata Minkyu jadi panik. Minkyu takut Yohan malah marah ke dia gara-gara salah paham.
Yohan senyum liatin Minkyu. Yohan suka kalo liat Minkyu kayak gini.
"Bagus lah." kata Yohan ngusap kepala Minkyu.
"Bibir lu, sakit?" lanjut Yohan.
Minkyu natap Yohan dan pegang bibirnya. Minkyu nunduk gatau kenapa. Sebenernya Minkyu masih gak rela Yuri cium dia. Apalagi ciuman pertamanya.
"First kiss lu ya?" tanya Yohan lagi.
Masih dalam keadan nunduk, Minkyu ngangguk kecil.
"Cowok anjing emang." Kayaknya Yohan kecewa pas liat jawaban dari Minkyu. Dia juga sebenernya pengen atuh dapetin first kiss nya Minkyu. Tapi si Yuri malah main rebut aja. Emosi jadinya kan.
"Aku minta maaf ya kak."
"Buat apa?"
"Gara-gara aku kalian jadi bernte-"
"Gak ada yang salahin lu disini."
"Tapi kakak berantem sama temen kakak sendiri.."
Yohan diem denger kalimat Minkyu.
"...Dia bukan temen gua."
"Kenapa?"
"Nggak. Gausah dibahas. Lu mau pulang atau main sama gua?"
"Emm.. pulang aja deh."
"Yaudah."
"Tapi kakak ke rumah aku dulu ya?"
"Ada apa nih?"
"Ngga ada apa-apa. Pokonya ke rumah aku dulu ya."
"Oke lah.."
Yohan nyalain lagi mobilnya. Dia pulang nganterin Minkyu sekaligus diem dulu di rumah Minkyu. Yohan gak tau sih Minkyu mau apa ngajak dia tapi Yohan suka aja. Seneng gitu..
Sesampainya di rumah Minkyu, mereka berdua turun. Yohan ikutin Minkyu di pinggirnya dan tangan Yohan tiba-tiba aja nyosor ke tangan Minkyu. Dia genggam tangannya erat. Minkyu kaget ditambah deg deg an. Dia liatin Yohan tapi yang diliatin malah watados cuma fokus jalan ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDENT ENFORCER | Hankyu
FanfictionAku percaya sama kakak. Tolong jangan bikin aku kecewa ya kak. -Kmk • Non baku - semi baku • BxB alias Yaoi alias Gay alias Homo ‼️ Tak suka tak usah baca ye Start : 23 Juli 2019 End : 1 Agustus 2019 © hoonmania - 2019