16 | Semuanya indah

503 87 42
                                    

.

.

.

14 hari berlalu. Yohan dan Minkyu masih jaga hubungan mereka baik-baik. Walau banyak banget rintangan yang harus dilalui. Kayak masih sering diomongin satu sekolah, banyak yang mau jadi PHO, dan ada juga yang coba sakitin salah seorang diantara keduanya, lebih banyak ke Minkyu. Contohnya gak lain si Yuri. Dia udah bener-bener bertekad buat tetep hancurin hubungan mereka gimana pun caranya.

.

Hari ini malam Kamis. Minkyu lagi nonton TV sendiri di ruang tengah. Kakak-kakaknya pada gak ada dan ninggalin adeknya sendiri di rumah. Minhyun lembur lagi dan nginep di rumah temennya, besok baru pulang. Dan Eunwoo juga nginep di rumah temennya buat kerjain bareng tugas kuliahnya. Minkyu sebenernya takut sih. Mau minta ditemenin Yohan takutnya bikin dia kerepotan. Yaudah deh terima aja sendirian di rumah lagian cuma buat semalem ini doang.

Setelah itu, hp Minkyu geter. Ada chat masuk dari Yohan.

Pangeran Yohan♡

Pangeran Yohan♡
Sayangku~

You
Kenapa kakak sayang~

Pangeran Yohan♡
Gak kenapa-napa kan?

You
Nggak kok kak

Pangeran Yohan♡
Bagus deh. Lagi ngapain?

You
Lagi nonton TV

Pangeran Yohan♡
Sama siapa?

You
Sendiri aja

Pangeran Yohan♡
Gak bareng kakak-kakak kamu?

You
Mereka nggak ada di rumah hari ini

Pangeran Yohan♡
Loh jadi kamu sendirian?

Pangeran Yohan♡
Yaudah tunggu disitu

Pangeran Yohan♡
Jangan kemana-mana

You
Mau apa kak?

Pangeran Yohan♡
Mau temenin kamu sayang

Pangeran Yohan♡
Tungguin ya

You
Nggak perlu kakakk
read

"Kok cuma dibaca aja sih.." Minkyu cemberut. Padahal kan barusan dia niatnya gak mau minta ditemenin Yohan tapi malah Yohannya yang mau dateng kesini. Tapi gapapa deh, Minkyu seneng juga,heheh.

Beberapa menit setelah itu, Yohan sampe di rumah Minkyu. Yohan pun dipersilakan duduk di atas sofa ruang tengah.

"Kakak kamu kapan pulang?" tanya Yohan pas Minkyu simpen segelas air di atas meja.

"Besok kak." jawab Minkyu sambil duduk di sebelah Minkyu.

"Kalo gitu aku nginep disini aja ya." kata Yohan.

"Eh kenapa nginep?" Minkyu naikin kedua alisnya.

"Gak boleh?"

"Ya..boleh sih.."

"Yaudah. Aku tidur seranjang sama kamu ya, hehe."

"Ish kakak tidur di kamarnya kak Minhyun atau Kak Eunwoo aja deh."

"Gak mau ah, gak sopan. Di kamar kamu aja."

"Kak Yohan!"

"Apa sayang?"

STUDENT ENFORCER | HankyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang