15 | Semua orang tau

536 85 42
                                    

.

.

.

"Kak, ini bajunya Kak Jinhyuk. Bilangin makasih ya kak." kata Minkyu ketika turun dari mobil Yohan sambil ngasih sebuah tas jinjing ke Yohan.

"Oh oke oke."

"Kakak kalo dateng jam segini ngapain aja sih di kelas? Kan masih sepi padahal." tanya Minkyu sambil jalan bareng Yohan.

"Ya tidur lagi, atau gak cuma main hp."

"Nggak baca buku?"

"Ngga. Aku gak kayak kamu."

"Baca buku kan bagus.."

"Itu menurut kamu."

"Kakak coba aja sendiri sana."

"Males ah."

"Ish.. Nggak perlu anter aku ke kelas ya kak, aku bisa sendiri."

"Gak boleh. Kamu harus aku anter dulu."

"Tapi kan gak jauh kak."

"Biarin."

"Iya deh iya."

Setelah mereka sampe di kelas Minkyu, mereka balik lagi ke depan seperti biasa.

"Baca buku ya kak!" suruh Minkyu pas Yohan mau pamit ke kelasnya.

"Gak mau sayang." kata Yohan senyum dan pergi ke kelasnya. Minkyu liatin Yohan jalan terus sampe ilang di pandangannya. Dari belakang juga Yohan keliatan ganteng banget ya..

Minkyu catet tanggal hari ini di buku catatan kecilnya. Semoga hari ini banyak yang mau disiplin pakaian, disiplin waktu, disiplin segalanya.

Tapi tiba-tiba ada yang nutup mulut Minkyu dan narik dia gak tau kemana. Minkyu meronta pengen dilepas dan mukul-mukul tangan yang nutup mulutnya.

Ternyata Minkyu dibawa ke taman belakang. Dia di dorong ke dinding gedung sekolah agak kasar. Orang itu natap Minkyu dengan tangan yang mencengkram kedua pundak Minkyu.

"Udah gua kasih tau jauhin Yohan! Kenapa lu masih aja bandel?"

Iya, itu Yuri.

"Aku gak mau jauhin kak Yohan! Aku sayang sama Kak Yohan!"

"Tapi Yohan gak sayang sama lu."

"Kakak jangan ngarang cerita ya! Kak Yohan juga sayang sama aku kok."

"Buat saat ini mungkin emang lu percaya sama dia. Tapi liat aja nanti, lu bakal nyesel. Bahkan lu bakalan nyesel kenal sama dia."

"Kak, maaf aku ada tugas. Aku harus pergi."

Minkyu mau pergi tapi Minkyu didorong lagi ke dinding.

"Gua sayang sama lu, Kyu!"

"Tapi aku nggak, kak! Aku sayangnya sama Kak Yohan! Jadi tolong jangan ganggu aku sama kak Yohan lagi."

Minkyu pergi dari situ dan balik lagi ke temlat tadi. Ninggalin Yuri yang masih berdiri di posisinya.

×××××


Jam istirahat baru bunyi. Kayaknya dari tadi Hyungjun mau tanya sesuatu ke Minkyu. Hyungjun curiga kayaknya Yohan sama Minkyu udah jadian.

"Kyu, Hyungjun mau tanya boleh?"

"Boleh, apa?"

"Kamu udah pacaran kan sama Kak Yohan?"

Minkyu kaget kenapa Hyungjun bisa tau.

STUDENT ENFORCER | HankyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang