5 | Teganya kamu

712 126 35
                                    

.

.

.

"KENAPA LU BOLEHIN DIA KELUAR?!" teriak Minhyun ke Eunwoo yang sekarang ada di ruang tengah. Eunwoo lagi mau di interogasi nih kayaknya.

"Ya lagian dia bilangnya bentar kak! Yaudah gua bolehin."

"Emang lu kaga tau dia lagi sakit hah?!"

"Mana gue tau. Gue kan dari tadi sibuk beresin tugas kuliah."

"Tadi sore lu ketemu Minkyu di luar pas dia baru pulang kan? Lu gak sadar muka dia pucet gitu?!"

"Gua gak tau kak! Udah sih telfon aja dia apa susahnya."

Minhyun udah emosi banget sama adiknya yang satu ini. Dia sama sekali gak peka kalo Minkyu lagi sakit. Cuma Minhyun doang yang peka banget pas liat keadaan Minkyu. Dia bisa nebak kalo Minkyu itu lagi sehat-sehat aja atau lagi sakit. Tapi beda sama Eunwoo yang selalu bodo amat dan cuma mikirin dirinya sendiri.

Sekarang Minhyun coba nelfon Minkyu. Minhyun berharap semoga telfonnya dijawab. Tapi ketika telfonnya udah nyambung ke Minkyu, ternyata hp Minkyu malah ada di sofa tepat gak jauh di belakangnya.

Minhyun makin emosi aja. Dia takut adek bungsunya itu kenapa-napa apalagi ini udah jam 9 kurang dan diluar hujan deres. Minkyu pasti gampang sakit kalo udah kedinginan ditambah dia emang udah sakit. Minhyun jadinya makin panik, khawatir, dan takut. Kalo sampe Minkyu kenapa-napa dia mau salahin dia sendiri karena dia gak becus jaga adeknya. Dan dia juga gak becus didik adeknya yang selalu bodo amat sama keadaan orang lain.

"ITU ANAK KEMANA ASTAGAA! INI UDAH MALEM DAN DI LUAR HUJAN DERES!" Minhyun frustasi. Akhirnya dia milih keluar aja nyari Minkyu walau di tengah hujan deres gini. Eunwoo yang liatin Minhyun lari keluar sendiri dengan gak lupa bawa payung yang biasa ditaruh di deket pintu rumah, sebenernya jadi ngerasa sedikit bersalah. Dia jadi sedikit nyesel dengan perbuatannya. Tapi cuma 'sedikit' kan ya.

×××


"Lu sakit?" tanya Yohan sambil pegangin dahi Minkyu. Tapi sebelum tangannya nempel, Minkyu ngejauh. Yohan yang ngeliat dia coba nyentuh lagi dahi Minkyu tapi Minkyu malah makin ngejauh lagi.

BRUKK

Yohan sekarang tindih badan Minkyu di atas sofa.



Deg deg deg



"K-kak.."

Minkyu bener-bener kaget apalagi sekarang jarak wajah mereka cukup deket. Minkyu bisa rasain deru nafas Yohan di sekitar wajahnya. Begitu dalam posisi gini, niat Yohan sebetulnya mau pegang dahi Minkyu, tapi perhatiannya teralihkan waktu dia liat wajah Minkyu yang lagi kaget. Menatap dalam matanya sampe gak sadar cukup lama dia natap. Minkyu yang ditatap gitu sebenernya malu tapi dia akhirnya natap balik juga. Emang bener ya disini pemandangannya indah, pikir Minkyu yang fokus liatin muka Yohan.

"Kok dia manis?" batin Yohan.

"WOYYY NGAPAIN LU BERDUA HAYOO~.." teriak Seobin tiba-tiba yang bikin kedua orang itu sadar dan balik ke posisi duduk. Seobin senyum-senyum godain mereka padahal masih dalam keadaan mabok.

"Kok ada ketua kedisiplinan???!! Gue gak mabok kok tenang aja-" kata Seobin langsung tepar saat itu juga. Dikira dia mau ditegur Minkyu ketauan mabok.

Minkyu cuma nunduk-nunduk. Dan saat itu tangan Yohan tiba-tiba aja nyosor ke dahi Minkyu.

"Diem disini." kata Yohan naruh hp nya di atas meja ruang tamu dan pergi ngambil kompresan buat Minkyu.

Selama Yohan pergi, Minkyu diem-diem aja sampe dia denger hp Yohan bunyi. Hp nya masih nyala dan memperlihatkan isi chat line nya dia. Minkyu yang kepo iseng aja ngintip dikit ke hp Yohan. Dan...

STUDENT ENFORCER | HankyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang