.
.
.
GREPPP
"Ngomong sama gue, lo kenapa?" tanya Yohan.
Minkyu yang sedari tadi nangis seketika jadi berhenti nangis. Dia cuma gelengin kepalanya sebagai jawaban dari Yohan.
"Masih gak mau ngomong?"
Yohan pegang tangan Minkyu dan narik dia ke toilet cowok dan masuk bilik paling pojok. Di toilet itu cuma ada mereka berdua.
"K-kak kenapa tarik aku kesi-"
Minkyu berhenti ngomong ketika Yohan tahan badan Minkyu di dinding dengan kedua tangan Yohan yang halangin Minkyu di sisi kanan kirinya.
"Gua tau kok lu tadi liatin gua sama Hyungjun di taman belakang."
Minkyu kaget. Kira dia Yohan gak tau soalnya Minkyu gak ngerasa Yohan liat dia.
"Lu cemburu kan liat gua berdua sama Hyungjun?"
Minkyu tambah kaget Yohan bisa bilang gitu padahal dia gak tau apa-apa.
"Gua tau lu suka sama gua."
Minkyu melotot dengernya.
"K-kak-"
"Lu gak usah salah paham tentang tadi. Hyungjun udah bilang semuanya ke gua."
Flashback
"Kak, maaf sebelumnya Hyungjun selalu bikin Kak Yohan risih kalo Hyungjun chat. Jadi sekarang Hyungjun mau bilang yang sebenernya."
"Apaan?"
"S-sebenernya Hyungjun suka sama kakak." Hyungjun nunduk.
"Jadi?"
"T-ta-tapi.. bukan itu yang mau Hyungjun omongin.." Hyungjun mau nangis aja disitu. Dia remes jas almamater sekolahnya dan liat ke 2 pasang sepatu di bawah yang sekarang sedang berhadapan.
"Mmm... Minkyu lebih dulu suka sama kakak. Hyungjun..hiks..gak mau nikung temen Hyungjun sendiri. Hyungjun nyesel udah suka ke orang yang disuka juga sama sahabat Hyungjun sendiri. H-hyungjun jadi ngerasa bersalah..hiks. Maafin Hyungjun kak." Hyungjun mulai nangis disitu. Air matanya jatuh ke atas tanah.
"Gak usah minta maaf. Lu gak salah." kata Yohan. Hyungjun dongakin kepalanya natap Yohan.
"Ta-tapi Hyungjun salah udah suka ke orang yang sama." kata Hyungjun.
"Itu wajar. Gua paham."
"I-iy-iya deh hiks. Ja-jadi, Hyungjun minta bantuan kakak..buat bikin Minkyu seneng.."
"Caranya?"
"Kakak bisa gak balas perasaan Minkyu?"
Yohan diem sejenak. Dia sebenernya mungkin punya perasaan ke Minkyu walau cuma setitik doang. Butuh waktu yang gak bentar kalo dia harus bisa balas perasaan Minkyu. Apalagi cuma karena buat nyenengin dia doang. Apa itu gak terlalu kejam?
"Hyungjun cuma ngerasa bersalah ke Minkyu udah ngelakuin hal-hal itu diem diem dibelakangnya. Jadi Hyungjun mau minta maaf ke dia dengan cara ini, itupun kalo kakak sanggup dan mau. Kalo nggak-"
"Gua usahain. Lo tenang aja."
Hyungjun yang denger itu makin sedih, walau sedikit sakit karena dia juga suka sama Yohan.
"B-boleh aku peluk kakak biar aku bisa lepas kakak buat Minkyu?"
Yohan ngangguk dan Hyungjun langsung meluk Yohan. Hyungjun berharap dengan pelukan ini dia bisa ngerasa ikhlas buat lepas orang yang disukanya dan kembaliin dia ke sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDENT ENFORCER | Hankyu
FanfictionAku percaya sama kakak. Tolong jangan bikin aku kecewa ya kak. -Kmk • Non baku - semi baku • BxB alias Yaoi alias Gay alias Homo ‼️ Tak suka tak usah baca ye Start : 23 Juli 2019 End : 1 Agustus 2019 © hoonmania - 2019