18 | Selamat tinggal

730 97 51
                                    

.

.

.

"Kedua pelaku dulu menabrak seorang pelajar SMP tingkat 2 bernama Minhee yang berniat menyelamatkan seorang wanita yang terjatuh di tengah jalan saat malam hari di tengah hujan. Padahal kedua pelaku tersebut tidak ada dalam pengaruh minuman keras. Kejadian itu tepatnya terjadi pada 3 Desember 2016. Setelah peristiwa itu, keduanya melarikan diri ke luar negeri dan berstatus buronan. Namun beberapa bulan kemudian mereka sempat pulang lagi ke Korea. Tapi setelah itu pelaku melarikan diri lagi ke luar negeri sejak 6 bulan yang lalu. Dan sekarang kami berhasil menangkap keduanya. Kedua pelaku kami jatuhi hukuman 6 tahun penjara."

× ×


Minhyun berjalan ke luar kantor polisi dengan perasaan yang sangat terpukul. Dia gak nyangka kalo orang tuanya pernah bikin seseorang meninggal. Kenapa orang tuanya sembunyiin ini semua? Kenapa orang tuanya gak jujur aja kalo ke luar negeri cuma buat kabur dari tangkapan polisi? Minhyun kecewa, marah, sedih sama orang tuanya. Mereka tega bohongin dan tutupin semuanya. Mereka jahat karena udah telantarkan ketiga anaknya supaya hidup tanpa mereka. Minhyun benci dengan orang tuanya sekarang.

Minhyun jalan ke luar dengan langkah yang cepet diikuti Eunwoo di belakangnya. Setelah di luar, Minhyun balik badan buat ngadep ke Eunwoo.

"Dimana Minkyu?" tanya Minhyun dingin.

"Gua kira tadi dia ada  di belakang gua.." kata Eunwoo nengok kesana-sini.

"Cari di dalem!" kata Minhyun nyuruh Eunwoo masuk lagi dan cari Minkyu. Minhyun juga nyari di sekitaran luar kantor polisi.

Setelah beberapa menit mereka nyari, mereka gak ada yang nemu Minkyu.

"Kenapa lu ceroboh hah?!" kata Minhyun sekarang mulai emosi.

"Kenapa gua kak?!" kata Eunwoo ikut emosi.

"Ya kalo bukan lu siapa lagi?! Dari tadi lu sama Minkyu kan?!"

"Kak! Gua gak tau! Dia juga gak bilang apa-apa!"

"YA itu sebabnya lu ceroboh! Lu gak perhatiin dia! Makanya sekarang dia pergi gatau kemana!"

"Kakak gak usah salahin gua terus bisa gak?! Cape gua disalahin mulu! Mentang-mentang lu anak paling tua ya seenaknya salahin adeknya!"

"EUNWOO!" Minhyun hampir aja mau mukul muka Eunwoo tapi Minhyun tahan lagi tangannya.

"APA KAK?! SINI PUKUL GUA!"

"Mending cari Minkyu sekarang. Lu cari dia ke rumah, kali aja dia udah pulang. Gua mau cari sekitaran daerah sini. Kalo salah satu diantara kita nemu Minkyu, hubungin satu sama lain." kata Minhyun sambil pergi naik motornya.

×××

"Kim Minkyu."

"Kak Yohan?! Kak? Kakak ngumpet dimana?! Aku takut.."

"Lu takut?"

Yohan muncul dari balik pohon di taman itu. Minkyu yang barusan ketakutan langsung lari nyamperin Yohan buat peluk dia. Tapi Yohan tahan dada Minkyu biar gak meluk dia. Bahkan Minkyu sampe kedorong mundur.

"Gak usah deketin gua." kata Yohan dingin. Minkyu kaget sama perlakuan Yohan. Minkyu natap Yohan gak percaya.

"Kenapa gitu?" tanya Minkyu.

"Gua gak mau punya hubungan sama seseorang dari keluarga yang udah bunuh adek gua."

"K-kak! Aku nggak ngerti maksu-"

STUDENT ENFORCER | HankyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang