14 | Aku ada di sisimu

507 91 42
                                    

.

.

.

Bel pulang bunyi. Yohan yang udah kemas semua buku dan alat tulisnya langsung lari ke kelas Minkyu.

Yohan diem di lorong depan kelas Minkyu. Dia nunggu Minkyu keluar kelasnya. Dan ketika keluar, Yohan langsung narik Minkyu. Minkyu kaget, sampe hampir aja dia mau jatoh.

"Kak ada apa?" tanya Minkyu. Yohan narik dia dengan langkah yang cepet. Minkyu juga gak bisa berhenti. Tapi Yohan gak jawab.

"Kak?" Minkyu makin kebingungan sama tingkah Yohan ini.

Setelah di parkiran, Yohan nyuruh Minkyu cepet-cepet masuk ke mobilnya.

"Kak? Kenapa?" tanya Minkyu lagi pas Yohan udah ada di dalem mobil.

Yohan masih aja gak jawab. Minkyu liat wajahnya agak kesel gitu kayaknya. Dia langsung lajuin mobilnya pas udah ada di jalan raya. Agak cepet sih gak kayak biasanya.

"Apa aku bikin salah ke kakak? Kalo iya aku minta maaf." kata Minkyu nundukkin kepalanya. Dari tadi Minkyu nanya gak dijawab Yohan terus, Minkyu kan jadi bingung. Takut dia bikin salah ke Yohan.

Beberapa menit setelahnya, mereka udah sampe depan rumah Minkyu. Minkyu niatnya mau lepas seatbelt dan langsung turun, tapi Yohan pegang tangannya dulu. Yohan lepas seatbeltnya juga dan ngadep ke Minkyu.

"Buat beberapa hari kedepan, kamu jangan keluar rumah, kecuali kalo ke sekolah doang, oke?" tanya Yohan.

"Aku gak akan keluar rumah kok kalo nggak ada keperluan." jawab Minkyu masih bingung apa maksud Yohan kayak gini.

"Kalo mau keluar, minta temenin sama kakak kamu, bisa?"

"Kakak kenapa sih?"

"Bisa kan?"

"Ish. Tergantung kak. Kalo mereka lagi sibuk, aku keluar sendiri aja."

"Kalo mereka sibuk, chat aku. Aku keluar bareng kamu aja. Jangan keluar sendiri."

"Kalo keluarnya jauh dari rumah aja ya."

"Deket juga. Pokonya chat aku. Kalo gak mau, kamu gak usah keluar aja."

"Emang kenapa sih kak?"

"Yur-eh bukan apa-apa. Cuma takut kesayangannya Yohan kenapa-napa."

"Kakak ihh! Kakak sembunyiin sesuatu dari aku ya?"

"Nggak ada. Sekarang kamu masuk ke rumah aja sana. Kamu bau badan."

"Ih apaan sih aku kan wangi.." Minkyu cemberut denger omongan Yohan. Minkyu jadi pundung kan dikatain gitu.. dia langsung buka pintu mobil Yohan dan keluar. Tapi tangannya ditahan lagi.

"Ada apa lagi kak?"

"Kalo Yuri ada ngechat kamu, tolong biarin aja dia. Jangan kamu bales. Kalo bisa blok aja kontak dia, ya?" tanya Yohan bikin Minkyu jadi makin bingung lagi apa maksudnya. Minkyu ngangguk aja dan keluar dari mobil itu.

"Dadah kakak!" kata Minkyu melambaikan tangannya.

"Aku liatin kamu sampe masuk baru aku pulang."

Minkyu pout in bibirnya. Apa sih maunya ini.. dari tadi aneh mulu sikapnya.

Minkyu nurut dan langsung masuk sampe Yohan gak liat lagi Minkyu disana. Yohan pun nyalain mobilnya lagi dan lajuin ke suatu tempat. Bukan ke rumahnya.

×××


"Mau lu apa hah?!"

Yohan sekarang ada di danau tempat beberapa hari lalu ketemuan sama Yuri. Dan sekarang juga dia ketemu lagi sama Yuri di tempat yang sama. Sebenernya Yohan males banget mau ketemu Yuri. Tapi apa boleh buat. Dia terpaksa lakuin ini gara-gara isi kertas yang tadi dia baca.

STUDENT ENFORCER | HankyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang