part 1

66.7K 1.9K 128
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

.
.
_____________________________
Namanya adalah Min Yoongi. Pria berkulit putih, tampan, dan sangat cuek itu adalah suami dari Jung Hana. Mereka sudah menikah 30 menit yang lalu. Pernikahan ini bukanlah yang diinginkan oleh Yoongi. Karena perjodohanlah yang membuat keduanya bisa menjadi suami istri sekarang.

Sedangkan Jung Hana, sudah lama mengagumi seorang Yoongi. Pernikahan ini tentu sangat membuatnya bahagia, karena bisa menikah dengan Yoongi.

Krik

Krik

Krik

Suara jangkrik yang mengiringi malam pertama keduanya. Yoongi dan Hana hanya terdiam dan saling melirik.

"Ngapain liat-liat? Udah sana tidur," ujar Yoongi yang tidak tahu harus melakukan apa.

"Kamu mau biarin aku tidur? Kamu gak pingin?" tanya Hana pada Yoongi. Sontak, pertanyaan itu membuat Yoongi tegang dan buang muka.

"Ehem! Pingin apa? Jangan mesum deh kamu," jawab Yoongi acuh sambil menggaruk-garuk leher belakangnya karena gugup.

"Kamu serius gak mau? Padahal aku pingin," ujar Hana yang menambah suasana tegang di kamar mereka.

"iih, kamu cewek aneh, ya?" ujar Yoongi yang langsung mematahkan semangat Hana yang berkobar.

"Pernikahan macam apa ini? Kenapa gak ada malam pertama? Aku kira bakal seperti di film-film romantis, ckck!" kesal Hana yang langsung berbaring di tempat tidur dan membelakangi Yoongi.

2 menit setelah suasana hening dan gugup di antara keduanya, Hana yang masih belum bisa tidur itu kembali bangun dan menatap Yoongi sinis. Wajahnya kesal ketika melihat Yoongi yang malah sibuk memainkan HP-nya.

"Yak! Min Yoongi ... kamu ini normal, 'kan?" tanya Hana yang membuat Yoongi langsung terdiam.

"Maksud kamu apa? Kamu kira aku gak normal?" sungut Yoongi lalu menatap dingin.

"Setidaknya lakukan satu ronde saja. Emangnya kamu gak penasaran?" ajak Hana pada Yoongi yang membuat suasana sangat canggung.

"Kalau aku sudah mulai, gak cukup satu ronde. Bisa sampai pagi ketemu pagi, kamu mau? Besok bukannya hari pertamamu kuliah?" tegas Yoongi yang ingin mengalihkan pembicaraan.

"Bilang aja kalau kamu sukanya solo ... iya, 'kan?" tanya Hana yang membuat Yoongi langsung menatap kesal dan mendorong tubuh Hana sampai jatuh ke kasur. Yoongi menindih tubuh Hana, terlihat wajah gugup dari gadis itu.

"Kalau kamu memaksa, aku akan ...," ujar Yoongi yang terhenti mendengar suara membuka pintu.

Kreet ....

Pandangan Yoongi dan Hana tertuju pada sumber suara. Terlihat Yoonji—adik perempuan Yoongi—datang membawa kotak kado untuk mereka.

"Haiish! Kenapa gak kunci pintu. Ini adegan porno gak baik buat aku!" kesal Yoonji sambil menutupi kedua matanya berjalan dan meletakkan kado di atas meja.

"Kak Hana, selamat berjuang ... semoga sukses," ujar Yoonji memberi semangat. Sementara Yoongi masih dalam posisi menindih tubuh Hana tanpa menyingkir sedikit pun.

"Ayo, Yoongi ... aku sudah siap," pinta Hana sambil memanyunkan bibirnya, siap untuk dicium Yoongi.

HUSBAND - [TERBIT NOVEL✓Best Seller]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang