part 18

16.5K 770 60
                                    

◻️◻️◻️Vote please🤗◻️◻️◻️

Hari ini, aura swag seorang Min Yoongi tampaknya sedang tidak di tempat. Setelah berhasil memenangkan pertarungan sengit ini, pria itu tampak senang bukan main. Sedangkan raut wajah kesal malah tergambar di wajah Hana, mengingat Yoongi yang tidak bisa menahan nafsu itu.

"Yoongi, kita sudah menikah hampir 1 bulan. Kapan kita bulan madu?" tanya Hana sambil tersenyum pada suaminya.

"Kamu mau bulan madu? Setiap hari bahkan selalu bulan madu. Apa itu gak cukup?" tanya Yoongi yang bersikap manis setelah kebutuhan biologisnya terpenuhi.

"Kita keluar negeri, Yoongi. Cari tempat romantis dan buat sebuah kenangan!" seru Hana yang bersemangat.

"Aku gak tertarik," tegas Yoongi yang mulai acuh pada istrinya.

"Kalau begitu, aku mau bulan madu sama pria lain saja," ancam Hana yang memancing tatapan savage dari seorang Min Yoongi.

"Kamu mau aku hukum lagi, ya?" tanya Yoongi singkat.

"Iiih! Kamu memang benar-benar mesum, Yoongi. Baru saja naena sesuka hatimu, sekarang mau beralasan menghukum?" kesal Hana yang kembali kesal pada sikap Yoongi yang satu ini.

"Kamu harus terima itu. Kamu sendiri yang buat aku nafsuan. Katanya kamu mau cepat hamil," elak Yoongi mencari alasan sambil melirik ke arah Hana.

"Alasan saja," pungkas Hana. Dia membelakangi Yoongi seketika. Tak lama, Yoongi tampak meraba pinggang Hana dan mendekap tubuhnya dari arah belakang. Pria itu mengecup pundak dan leher belakang Hana, membuat Hana terdiam merasakannya.

_______****_______

"Kamu tahu, Hana. Kamu adalah satu-satunya wanita yang bisa buat aku jadi nakal saat bersamamu ... aku hanya ingin menunjukan sisiku itu hanya sama kamu," ujar Yoongi sambil menciumi pundak Hana dari belakang.

"Benarkah? Memangnya kamu dulu gak pernah pacaran?" tanya Hana bingung.

"Hana, kamu sekarang gendut, ya?" tanya Yoongi yang seketika mengalihkan pembicaraan. Pria itu memperhatikan lengan tangan Hana yang agak berisi.

"Benarkah? Aku gendutan? Bagaimana ini? Apa kamu bakal menceraikan aku, Yoongi?" tanya Hana yang panik dan menoleh ke arah Yoongi seketika.

"Kenapa kamu bisa bilang begitu?" tanya Yoongi heran pada ucapan Hana barusan.

"Aku takut kamu bosan, Yoongi. Nanti kamu cari wanita lain yang lebih sexy. Aku gak mau kehilangan kamu," ujar Hana dengan wajah polosnya. Seketika Yoongi bersmirk, dan mengecup bibir tipis Hana seketika. Setelahnya, pria itu mengusap lembut rambut Hana.

"Aku gak akan bosan, dan aku gak akan tergoda dengan wanita lain. Jadi  kamu gak perlu khawatir," tegas Yoongi dengan senyuman di matanya.

Tak lama, Hana mengecup pipi Yoongi karena sangat bahagia.

_________****_________

Siang itu, Yoongi dan Hana pergi ke Mall bersama. Yoongi mengantarkan Hana untuk membeli buah-buahan untuk dibawa ke rumah ibunya. Sebenarnya Yoongi tidak mau mengantar, tapi Hana memaksa dan selalu mengeluarkan ancaman yang mengerikan bagi Yoongi.

"Yoongi, kamu suka buah anggur ini?" tanya Hana sembari memilih beberapa buah anggur di sana.

"Kamu ambil saja yang mana kamu mau," tegas Yoongi yang sebenarnya merasa bosan.

"Wah ... ada buah mangga. Kita ambil semua jenis, ya!" seru Hana yang tiba-tiba jadi seperti orang yang hendak memborong buah-buahan.

"Kenapa beli buah sebanyak ini?" tanya Yoongi bingung.

HUSBAND - [TERBIT NOVEL✓Best Seller]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang