◻️◻️◻️Vote Please◻️◻️◻️
Malam ini, Yoongi benar-benar tidak bisa mengontrol dirinya. Amarah menguasainya dan dilampiaskannya pada Hana. Gadis itu tidak tahu mengapa suaminya sekasar ini. Hana hanya berharap semua ini cepat berakhir, karena dia sudah tidak bisa menahan rasa sakit itu.
Yoongi mengajak Hana terus menerus berhubungan intim. Walau Hana tampak sangat lelah. Keringat membasahi tubuhnya, napasnya terengah-engah, dan badannya sudah terasa lemas. Yoongi terus menerus melakukannya semalaman penuh, walau Hana terus merintih kesakitan.
"Kapan semua ini berakhir, Yoongi," pinta Hana yang sudah lemas tanpa perlawanan. Wanita itu kini sedang di bawah Yoongi dan menatapnya sendu. Air matanya berlinang, dan terus menerus merintih kesakitan. Sesaat Yoongi sudah kotor dan basah karena aktifitas seksual keduanya.
"Yoongi, sudah dulu, ya? Aku kesakitan!" seru Hana yang terlihat sangat lesu dengan rambut yang berantakan.
Yoongi kemudian menoleh ke jam dinding kamar itu. Waktu sudah menunjukkan pukul 04: 25 pagi. Hana benar-benar sudah tidak mempunyai daya untuk mengikuti hasrat seksual Yoongi yang tinggi. Seketika Yoongi berhenti setelah menyelesaikan klimaks untuk berkali-kali dalam semalam.
_________****_________
Yoongi menyadari kesalahannya. Pria itu tampak diam dan langsung memeluk Hana dengan sangat erat. Yoongi mendekap tubuh Hana yang bahkan sudah lemah tak berdaya karenanya.
"Yoongi, terima kasih. Kamu sudah mendengarkan permintaanku. Aku berjanji besok akan melayanimu dengan baik. Hari ini aku benar-benar capek. Mianhae," ujar Hana membalas pelukan Yoongi. Meskipun air matanya jatuh deras membasahi pipi, Hana tetap meminta maaf atas kesalahan yang tidak dilakukannya.
Yoongi memang sudah kelewat batas, tapi dia bahkan tidak bisa mengungkapkan alasan dari kemarahannya saat ini. Hana tidak tahu menau, atas apa yang membuat Yoongi jadi kasar padanya. Gadis itu hanya tahu, jika dia mencintai Yoongi. Hana ingin membahagiakan suaminya. Walau dia sendiri sedari tadi menahan sakit.
Pagi itu, Yoongi langsung membersihkan diri dan mandi. Sedangkan Hana harus mengumpulkan banyak tenaga untuk bangun dari tempat tidur. Rasa sakit pada organ intim, ditambah dengan rasa lelah bercampur jadi satu. Rasa sakit di vaginanya sebenarnya adalah, sebab karena dia tidak terangsang dalam hubungan intim.
"Kamu mau mandi?" tanya Yoongi yang baru saja selesai mandi dan memakai kaos putih dan celana pendek boxer miliknya.
"Iya. Badanku lengket semua. Aku harus mandi," ucap Hana sembari menahan rasa sakit. Dia berjalan setapak demi setapak setelah mengambil beberapa baju untuk ganti.
___________****_________
Hana benar-benar kelelahan, dan merasakan sakit pada vaginanya. Gadis itu berjalan ke kamar mandi sambil terus memegangi area sensitifnya. Karena berhubungan intim terlalu banyak, Hana jadi harus berjalan sambil membungkuk. Terlebih rasa lelah yang kini membuatnya sedikit lemas untuk berjalan.
Keadaan kamar mandi lembab karena lantai yang basah, membuat Hana kemudian tergelincir dan jatuh ke lantai.
Srruut ....
Bugh!
Bokongnya jatuh, dan perutnya mengenai closet di kamar mandi dengan cukup keras.
"AAHH!" teriak Hana yang merasakan sakit luar biasa pada perutnya.
Seketika darah segar keluar dari selangkangannya bercampur dengan genangan air di kamar mandi. Hana merintih kesakitan, dan memegangi perutnya.
"HANA!" pekik Yoongi yang seketika menyusul ke kamar mandi. Dia tampak syok melihat darah yang banyak keluar dari selangkangan Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND - [TERBIT NOVEL✓Best Seller]
FanfictionKisah cinta seorang pria cuek dengan gadis lugu dan cerewet. Kedua pasutri ini menikah karna dijodohkan oleh kedua orang tua mereka, dan menjalani rumah tangga yang sepi, senyap dan aneh. Pria batu yang dingin seperti Yoongi, berubah aneh ketika ist...