part 7

24.2K 1K 61
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

Sore itu, Yoongi memeluk tubuh Hana dengan sangat erat sambil tertidur. Hana terus memandangi wajah suaminya dan masih terpukau oleh wajah tampan seorang Min Yoongi. Wanita itu memandangi dari segala sudut. Hingga membuat Hana semakin menyukai Yoongi. Hana tersenyum senang dan diam dipelukan Yoongi. Gadis itu tak ingin membuat suara bising yang bisa membangunkan suami tercintanya.

Tak lama, Yoongi membuka kedua kelopak matanya dan menatap Hana seketika. Hal itu membuat gadis itu salah tingkah dan menunduk malu. Sementara Yoongi masih memandangi dengan tatapan dalam ke arah Hana.

"Yoongi, kamu gak tidur?" tanya Hana pada suaminya. Gadis itu masih menunduk karena malu menatap wajah Yoongi.

"Aku mau memandangi wajahmu lebih lama," seru Yoongi sambil menarik dagu Hana dan memandangi wajahnya.

"Aah, aku malu!" seru Hana yang tersipu malu karena dipandangi Yoongi. Pria itu hanya bersmirk dan mendaratkan kecupan di bibir istrinya. Hati Hana semakin berbunga-bunga karena perlakuan manis dari seorang yang sangat dingin yakni, Min Yoongi.

Kadang Yoongi terlihat sangat manis, tapi kadang juga dia sangat acuh pada Hana. Hal itu cukup membingungkan untuk gadis polos itu, tapi dia suka apa pun dari seorang Min Yoongi. Gadis itu sudah terlanjur mencintai suaminya dan tidak bisa berpindah ke lain hati.

"Aku lapar, Yoongi. Ayo kita turun dan makan," seru Hana mengajak Yoongi.

"Masih sore kamu sudah lapar?" tanya Yoongi pada Hana.

"Hehehe ... apa kamu mau terus bermesraan sama aku? Tapi aku lapar sekarang. Lanjut nanti saja, ya " seru Hana sambil tersenyum, tapi Yoongi masih bertahan dengan wajah datarnya.

"Baiklah. Masakkan sesuatu untukku. Aku juga mau makan, supaya bisa bermesraan lagi sama kamu!" seru Yoongi yang membuat pipi gadis itu memerah karena malu. Sedangkan Yoongi yang melihat itu, hanya tertawa singkat karena keluguan istrinya.

Tak lama, keduanya pergi ke dapur. Waktu masih menunjukan pukul 17:30 dan semua penghuni rumah masih sibuk dengan pekerjaan mereka.

Yoongi duduk di ruang keluarga sambil membaca sebuah buku di tangannya. Pria itu menunggu Hana untuk membuatkan sesuatu untuk dimasak. Setelah sampai di dapur, Hana masih tidak tahu apa yang akan dilakukannya. Karena ini adalah pertama kalinya dia masak ... seumur hidupnya.

"Aku mau masak apa, ya? Aku tidak tahu harus mulai dari mana," gumam Hana yang membuka kulkas dan melihat banyak sayuran di dalamnya.

"Bibi, boleh bantu aku merekomendasikan sesuatu untuk aku masak? Aku tahu kamu pasti sibuk, jadi biar aku sendiri yang masak untuk aku dan Yoongi," ujar Hana pada assistant rumah tangga Yoongi.

"Masak yang gampang saja, Nona. Pakai sayur bayam agar cepat matang," ujar assistant itu kepada Hana.

"Owh, lalu ada lagi? Apakah ikan ini boleh aku masak?" tanya Hana.

"Boleh. Telur ini juga boleh," ujar assistant tersebut memberi beberapa bahan masakan untuk Hana.

"Terima kasih. Sudah sana pergi, aku mau masak untuk suamiku," ujar Hana dengan yakinnya.

Gadis itu memulai pekerjaannya untuk memasak sesuatu. Meskipun ini adalah pertama kalinya untuk Hana. Sebab, gadis itu terlahir dari keluarga kaya raya yang membuatnya tidak pernah masak sekali pun.

HUSBAND - [TERBIT NOVEL✓Best Seller]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang