𝗖𝗵𝗮𝗽 18

5.4K 198 2
                                    

Typo bertebaran~

HAPPY READING ~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jennieya memberontak dari kukungan Taehyung, lalu menatap tajam lelaki yang tengah menyetir di sampingnya.

"Ish, diamlah Taehyung - ah" Jennieya mencibik kesal sambil merapihkan helaian rambutnya yang berantakkan

Sementara Taehyung hanya tersenyum miring melihat Jennieya yang terlihat kesal pada dirinya.

Tak lama kemudian, akhirnya mereka telah sampai di Kim's Corp tempat dimana mereka bekerja.

Mereka segera turun dari mobil milik Taehyung dan masuk ke dalam perusahaan tersebut untuk kembali melanjutkan pekerjaan mereka yang tertunda.

Akan tetapi, saat mereka berdua ingin masuk kedalam ruangan Taehyung, ada seekor . . . Ah tidak, maksudku seorang wanita yang berusaha memasuki ruangan Taehyung walaupun sudah di halangi oleh sekretaris maupun security yang ada disana.

Penampilan wanita tersebut sedikit tidak pantas atau mungkin kata - kata yang lebih tepat adalah Menjijikan.

Bagaimana tidak? Dress ketat yang terlihat kekurangan bahan, make up tebal, dan higheels yang sangat tinggi. Ah satu lagi apa ia tidak merasa sakit memakai higheels setinggi itu?.

"Taehyung!" Panggil wanita tersebut seraya mengampiri Taehyung yang berada di samping Jennieya

Wanita tersebut berusaha memeluk tubuh kekar Taehyung. Namun Taehyung menolaknya dengan mendorong tubuh Bella.

"Kenapa kau menolak pelukanku Tae?" Tanya Bella yang heran

"Kau yang apa - apaan Bella. Seenaknya membuat keributan di perusahaanku" Jawab Taehyung dengan nada datar

"Kenapa kau jadi memarahi aku?! Apa jangan - jangan karena wanita di sebelahmu ini?" Bella mengernyit kesal sambil menunjuk wajah Jennieya

Jennieya pun hanya memberikan respon dingin saat Bella menunjuk wajahnya, lalu memutar kedua bola matanya malas.

Tak disangka - sangka Bella ternyata ingin menampar Jennieya, akan tetapi karena respon Jennieya yang sigap ia segera mencekal pergelangan tangan Bella.

"Apa yang anda lakukan nona?" Tanya Jennieya dengan nada muak, namun tersungging senyum remeh di wajah cantiknya

"Kau yang membuat Taehyung jadi seperti ini kan?!" Bella semakin memuncak emosinya

Jennieya yang pada dasarnya tidak suka di bentak oleh siapapun, terlebih lagi oleh orang yang tidak setara dengannya pun langsung memelintir pergelangan tangan Bella.

"Aw!" Jerit Bella yang merasakan sakit teramat sangat ketika Jennieya semakin memperkuat cekalannya hingga terdengar sedikit bunyi yang cukup ngilu untuk di dengar pada tulang Bella.

"Jangan coba - coba untuk bermain denganku nona Bella Anderson" Ucap Jennieya dengan aura menyeramkan yang mengelilingi tubuhnya

Tubuh Bella sedikit bergetar ketika melihat Jennieya yang sangat menyeramkan dengan mata tajam dan wajah dinginnya. Ia juga terkejut darimana Jennieya bisa mengetahui nama belakangnya.

Jennieya yang muak pun melepaskan cekalannya pada tangan Bella lalu masuk ke dalam ruangan Taehyung untuk menenangkan iblis yang hampir bangun dalam dirinya.

Dilain sisi Taehyung pun mencoba mengusir Bella dengan kasar karena ia pun sudah tak tahan dengan kehadiran Bella yang mengganggu.

"Bella pergi dari sini sebelum aku bertindak lebih kasar." Ucap Taehyung dengan nada yang penuh dengan penekanan

"Ah~ tapi aku masih merindukanmu Taehyung - ah" Bella memeluk lengan Taehyung dengan erat, sehingga dadanya menempel pada tubuh Taehyung

"KUBILANG PERGI DARI SINI!" Teriak Taehyung dengan marah

Bella pun pergi dengan rasa malu karena ia menjadi pusat perhatian para karyawan disana.

'Akan kupastikan kau kembali lagi padaku Taehyung' Batin Bella tersenyum miring sambil meninggalkan area Kim's Corp dan pergi entah kemana

TBC 。 。 。

Jangan lupa vote + comment yeorobun !


see you in the next chapter


XOXO

Chapter ini sudah di revisi dan mengalami perubahan alur, jika di chapter selanjutnya belum mengalami perubahan mohon tunggu ya.

𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 𝐆𝐈𝐑𝐋 [𝐅𝐀𝐊𝐄 𝐍𝐄𝐑𝐃] | 𝐎𝐍 𝐇𝐎𝐋𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang