"Baiklah kembali lagi bersama saya, Yoo Jae Suk di acara live talkshow terbesar di seluruh penjuru korea."
"Disini saya akan mewawancarai Irene terkait skandal kencannya dengan idol yang sangat populer dikalangan anak muda saat ini, kim tae hyung atau yang lebih dikenal sebagai V."
"Bagaimana Irene? Apakah yang di beritakan itu benar."
"Baiklah, disini saya akan mengatakan yang sebenarnya, bahwa kami tidak memiliki hubungan apapun." Jelas Irene.
"Lalu bagaimana dengan foto pertemuan kalian yang di unggah di akun dispatch?"
"Sebenarnya hari itu, ia hanya mewakili leadernya yang sedang sakit, kami hanya mendiskusikan rancangan busana yang akan dipakai untuk comeback BTS."
"Dapat kita lihat dilayar monitor depan kita, terdapat banyak komentar-komentar dari fansnya V dan BTS, tentang alasan kau tidak memberitahu mereka sejak awal?"
"Sebenarnya itu menjadi rahasia untuk fansnya BTS tentang comeback terbaru mereka, tapi melihat agensi mereka tak kunjung memberi pernyataan. Aku terpaksa memberitahunya. Maafkan aku."
"Baiklah, sekarang semuanya sudah terungkap, kau dan taehyung tidak memiliki hubungan apapun, BTS yang akan comeback, sampai leader BTS yang sedang sakit."
"Tapi apa kau tahu, kau sangat terkenal di kalangan para pria akhir-akhir ini?"
Irene pun hanya diam dan menggeleng pelan.
"Mungkin kau bisa melihat di layar monitor depan kita, begitu banyak fanpagemu di media sosial, dengan beragam komentar."
"Melihat hal itu, saya ingin bertanya, apakah kau sudah memiliki seorang kekasih?"
"Sepertinya aku belum menemukannya." Ucap Irene singkat.
"Dari pernyataanmu, sepertinya kau sedang menunggu seseorang. Apakah saya benar?"
Irene pun hanya diam
"Kalau boleh tau, siapa orangnya? Bisa kau ceritakan."
Irene pun masih terdiam. Namun, beberapa saat kemudian suaranya mulai terdengar.
"Aku tahu ini cerita yang tak masuk akal, tapi aku tak pernah merasakan perasaan yang seperti itu lagi saat ini, aku menunggunya."
568.678.124 menonton live
~To Be Continue~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Difference Beetwen Us
ФэнтезиApa yang kupikirkan tentangnya selalu berbanding terbalik dengan apa yang kurasakan. ~Irene Aku akan merahasiakan semua yang ku tahu tentangmu ~Suho Irene tak sengaja tersandung dan masuk ke sebuah lubang. Namun, saat ia bangun, ia terkejut karena b...