V || Arisan Idol Absurd

1.3K 117 42
                                    

Kaya emak emak rempong, hari ini 3 grup idol yang hebat padahal mah aneh kalo di alamnya masing-masing mengadakan arisan bulanan.

Itu arisan diadakan di sebuah kafe yang mereka sewa atap nya doang. Biar hemat katanya.

Dan yang kebagian uang arisan bulan lalu itu si Momo, yang konon katanya paling rempong diantara yang rempong.

Dia udah catering makanan dengan harga setengah, dengan isi makanan setengah porsi nasi, setengah tempe, setengah tahu, dan seperempat sambel. Sambel dimana mana itu ga banyak, makanya dikasi seperempat.

Di atap kafe tersebut, Momo sama Yuki lagi nyapu dan ngepel berdua. Cie berduaan aja.

"Yuki, catering nya dah dateng?" Tanya Momo sambil ngepel atap kafe.

Yuki melongo kebawah buat liat ada mas mas yang nganterin catering apa kagak. Ternyata ada.

"Ada tuh, Mo. Tapi kok bertiga yak nganterin nya? Kaya cewek cewek izin ke toilet padahal yang mau ke toilet cuma satu."

"Yah, mungkin yang nganterin malu gitu ketemu gue, makanya minta ditemenin." Kata Momo yang keterlaluan pede-nya.

Dan ga lama pintu antara atap dan gedung di dobrak. "Idih, ogah banget malu sama lu, Mo."

Ternyata itu si Tenn. Dan bonekanya.

"Eh kang catering, mana makanannya?" Tanya Momo masa bodo.

Gaku senyum senyum aja kaya figuran, sedangkan Ryuu coba tenangin si Tenn yang udah nyuruh bonekanya buat santet si Momo. "Tenn, udah, santuy.. selow."

•••

Sedangkan di dunia lain, tujuh manusia aneh bin ajaib sedang dandan bak emak emak.

"Iori, kemeja gua mana?!"
-Mitsuki

"Nih bang, sisir mana sisir?!"
-Iori

"Riku, sarapan dulu, nanti masuk angin."
- Sogo

"Kalian duluan aja ya, gue mau nonton Magicona dulu."
- Nagi

"So-chaaaan, gue ngantuk."
- Tama

"Iya bang, bang Yama, matiin tipinya!"
- Riku

"Iya iya!"
- Yama

Dan 2 jam berlalu...

•••

"

Ehh i7! Gimana kabar kalian?" Kata Momo sambil nyambut tujuh manusia gajelas tersebut dengan gaya kayak emak emak. Iya, ga usah dibayangin.

"Baek, baek.." kata Yama sambil salaman sama Momo. Ga guna juga sih salaman.

"Nih uang arisan kita bertujuh, ¥2000." Kata Mitsu sambil ngasih duit ke Momo.

Momo mendelik, "lah kok, cuma segini?"

Riku ngangguk-ngangguk kaya patung di depan mobil i7, "iye bang, kita ini kan missqueen."

Yuki ngelempar sendal ke Riku. "Missqueen darimana, baru menang award juga lu pada. Udah missqueen aja."

Iori ngehalangin Yuki buat lempar sendal sebelahnya. "Selow bang, kita nih missqueen karena tiga perempat gaji kita, kita tabung buat masa depan kita. Kan malu kalau jodoh kita ngeliat kita yang udah ga sekaya dulu lagi."

"Ooooooowwwwhhhhh, bisa ae lu kulit manggis." Kata semua orang kecuali Iori.

...

Bersambung...

•••

Holaaaa minnaaaaaaa saaaaan!!

Maapkan saia baru comeback.. saia abis tourworld. Banyak fans Rin mah :'D
//Ditampol readers

Maap baru apdet, ini semwa karna faktor mager, tiada ide, dan tugas sekolah yang menumpuk bak kertas di kamar Tenn.

See you next time minna!

IDOLiSH7 LIFE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang