Oneshot - Jealous

1K 40 6
                                    

Request dari Rea_BluePen

Dengan request : Mitsuki x Mikki Shizuna (heroik name)

***

Hari ini sampai tiga hari lagi adalah hari libur idolish7 yang mereka dambakan.

Mitsuki juga akhirnya bisa pulang ke rumah keluarganya bersama Iori.

Tapi, selain bertemu keluarganya, ia juga sangat ingin bertemu dengannya.

Teman masa kecil Mitsuki yang selalu mengajak bermain 'masak-masakan' dulu.

"Seperti apa ya dia sekarang?" Batin Mitsuki.

Setelah beberapa jam perjalanan, akhirnya mereka berdua sampai ke kampung halamannya.

"Okaa-san, otou-san!" Mitsuki segera berlari kepada kedua orang tuanya dan memeluk mereka satu satu. Begitu pun Iori.

"Ah, kalian benar benar berbeda. Ayo masuk dulu." Ajak ibunya.

Mitsuki dan Iori mengangguk lalu berjalan masuk ke dalam rumah. Sebeluk menutup pintu, Mitsuki melihat sekilas keluar, rumah yang berada dekat dengan bukit.

"Ada!" Batin Mitsuki.

***

"Okaa-san. Apa dia masih berada disana?" Tanya Mitsuki saat mencuci piring.

"Ah maksudmu Mikki, hm?"

Mitsuki tersenyum dan mengangguk. "Iya, dia."

Ibunya tertawa kecil melihat Mitsuki seceria ini. "Ya, dia masih tinggal disana. Katanya, ia ingin menjadi solois, lho."

Mitsuki terkejut dan terlihat menyembunyikan tawa serta rona wajahnya.

Ting tong

Tiba tiba, bel rumah mereka berbunyi. Segera Mitsuki ingin membukanya, tapi Iori telah sampai pintu terlebih dahulu.

"Ah, Shizuna-san, deshou?" Tanya Iori sambil tersenyum kepada seorang gadis.

Gadis itu mengangguk dan terlihat memberikan sebuah keranjang rotan kepada Iori dan berbincang sebentar dengannya.

"Nee, Iori. Mau temani aku berbelanja sore ini? Dan ano... Ada yang ingin aku katakan nanti." Ucap gadis itu di dekat telinga Iori.

Tapi itu dapat terdengar jelas di telinga Mitsuki.

Iori mengangguk dan kemudian gadis tersebut pergi.

"Itu dia, Mikki... Doushite.. kau tidak mencariku?" Batin Mitsuki.

Iori kemudian menutup pintu dan membawa keranjang rotan tersebut ke dapur. Tempat Mitsuki berada saat ini.

"Ah, nii-san. Tadi ada-"

"Wakatteru yo." Balas Mitsuki lesu. Kemudian ia pergi meninggalkan dapur dan menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

"Apa ia tidak ingat denganku? Atau memang tidak ingin bertemu denganku?" Gumam Mitsuki.

***

IDOLiSH7 LIFE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang