VII || Jawaban

865 64 36
                                    

Tring tring...

Hape Riku berboenyi, segera ia pun mengangkatnya. "Moshi moshi?"

"Rik, ajakin temen lo yang laen segera ke tempat gue berada." Ucap seseorang.

"Hah? Ini siapa? Kapan? Dimana?" Riku kaget mendengar suara si penelpon yang kawaii kawaii gitu.

"Di... Ntar gue kirim alamatnya, bye."

'Tuuuuuut' dimatiin sama si yang nelpon.

"Lah?" Si Riku bingung.

***

"Nah dateng juga kalian." Ternyata si penelpon tadi adalah si author.

"Eh author, kok lu disini?" Tanya Yamato santuy.

Si author merapihkan kertas kertas yang ada diatas meja. "Gue pengen jawab-in QnA sama ToD yang gue bikin nih."

"Hooooo."

"Trigger sama Re:vale juga mau kesini sih."

"Lah beneran?" Ga usah kaget kali.

Dan langsung aja Trigger sama Re:vale muncul.

"MOMOOOOOO~" Bucinnya Momo langsung nyamperin si Momo.

"Apaansi?!" Authornya didorong ketika mau meluk Momo.

Bukannya marah, authornya seneng aja di dorong Momo. "Eh kuy mulai, ga banyak kok pertanyaannya."

Akhirnya mereka duduk di meja panjang, kayak mau rapat gitu...

"Ada yang mau baca pertanyannya?" Tanya sang author.

"Gue dong gue." Yuki sama Yamato angkat tangan barengan.

"Yaudah kalian berdua, buruan yek."

Yamato segera pindah tempat duduk menjadi bersebelahan dengan Yuki dan memberikan kertas pertanyaan atau lebihnya tantangan ke Yuki.

"HAI SEMUA, PERKENALAN KAMI 2Y, YUKI DAN YAMATO!!" Teriak Yuki dan Yamato barengan.

"BERISIK!"

"Ya maap." Kata Yamato tanpa rasa bersalah.

"Tantangan pertama," ucap Yuki langsung. "Dari imsakulrahma , Tantangan untuk Riku, coba panggil Gaku dengan panggilan Gaku-nii selama QnA!"

Riku mengangguk. "Oke oke.. nee, Gaku-nii kochi kochi!!" Kata Riku sambil menunjuk kursi sebelahnya agar Gaku pindah kesana.

Gaku tuh mau aja sebenernya, cuma dia itu kayak merasakan suatu aura horor menyelimuti dia. Dan ternyata rasa iri dari Tenn.

"Ano.. gausah deh Rik, gue disini aja." Si Gaku garuk garuk kepalanya padahal mah kagak gatel.

"Heee? Kenapa? Gaku-nii gamau duduk disebelahku?" muka Riku yang rada-rada melas gitu bikin Gaku akhirnya nurutin juga.

"Y.. yaudah deh gue mau."

Tiba-tiba, si Gaku tambah merinding, dan sesaat dia ngelirik Tenn, dan ternyata...

Muka si Tenn sudah membara.

Cepat cepat, dia duduk disebelah Riku dan nutup muka. Entah kenapa tiba-tiba jadi takut sama Tenn.

Sekarang, gantian Yamato yang membaca tantangannya. "Oke kedua, dari Rea_BluePen ... Tantangan untuk Iori, Riku, dan Tenn, nyanyikan lagu Alluring Secret Black Vow dengan peran... Sini dah liat sendiri, cape gue bacanya."

IDOLiSH7 LIFE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang