IX || Momo b'day!

798 61 5
                                    

"MOMOOOOOOO KELUAR KAO NAK!!!" teriak Yuki dari Ujung Kulon, eh ga. Dari kamarnya dia maksdunya.

"Apa zeyeng?!" Momo buru buru ke kamar Yuki, takut kenapa-napa orangnya. "Waeyo?!"

"Salah bahasa anjir." Bales Yuki.

"Eiya."

"Ikut gue seharian ini!" Kata Yuki sambil narik tangan Momo keluar.

Momo heran bukan main. "Ikut lo? Kemana beb?"

"Hotel." Jawab Yuki asal. "Ya kagaklah, temenin gue syuting iklan. Hari ini doang, ntar gue beliin es goyang."

"Cius?!"

Yuki ngangguk-ngangguk sebagai balasan.

Setelah mereka jalan, Mitsuki langsung memberi aba-aba ke temen temennya.

***

Di kediaman Re:vale...

"Yamato, naikin lagi talinya!!" Perintah Gaku. "Okeziap." Jawab si ijo.

"Zool!! Balonnya banyakin aja lagi!" Teriak Nagi kepada 4 anggota yang baru muncul belakangan ini di ff author.

"Iye."

"Mikki... Tambahkan puding diatas kue nya." Kata Tamaki sambil menuangkan puding nya keatas kue.

"Ealah! Jangan Tama!!" Omel Mitsuki. "Kan gue jadinya mesti bikin lagi, haduh."

Akhirnya Mitsuki bikin lagi kue buat ultah Momo.

Husbu tersayang author hehehe//plak

"HAI GAIS AKU DATENG JUGAAAAAA!1!1!1!" Teriak Rin, si author yang ternyata ikutan.

"Lu mah ga perlu dateng, juga pasti beres. Soalnya lu kalo dateng juga pasti kerjaannya cuma rebahan kan?! Udah lu pergi aja deh mendingan." Usir si Tenn dengan mulutnya yang sepedes cabe.

Lantas, Rin mendelik. "Heh, lu lama-lama gue hapus dari cerita ini, di chapter berikutnya gue bikin lo di keluarin dari Trigger, biarin cuma Gaku sama Ryu. That's better, bruh."

"Rin-san, Tenn-nii, jangan ribut dong. Rin-san, jangan hapus Tenn dari ff ini, dan Tenn-nii jangan sering ngomong begitu sama Rin-san, walau emang faktanya dia suka rebahan kaya leader-ku sih." Ucap Riku menengahi kami.

"Kampret, gue kok dibawa-bawa?!" Yamato yang lagi masang hiasan tiba-tiba merasa terpanggil.

"Lah emang lu sukanya tiduran, kan, Yam?" Ucap Mitsuki yang tiba-tiba nyembul dari dapur.

"Sial."

Rin ketawa aja dan nyelonong masuk asrama Re:vale, melewati para Zool -ga lupa mecahin balon yang lagi ditiup Haruka pake peniti- lalu nyenggol tangga yang lagi dinaikin Nagi, terus ngusir Gaku sama Ryu dari kamar Momo yang kebetulan mereka lagi istirahat, dan terus dia kunci pintu dari dalem, matiin lampu, dan beneran rebahan. "Selesaiin ya gais, gue mau tidur. BYE!" Ucap Rin lalu pergi ke alam mimpi.

"Yeuh, dasar author laknat." Ucap mereka bersamaan -minus Haruka yang masih terdiam karena shock balon pecah depan muka.

***

Sedangkan di tempat Momo dan Yuki berada...

"Mo, lu mau main roller coaster ga? Temenin gue, plis." Ajak Yuki.

IDOLiSH7 LIFE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang