VI || Arisan Idol Absurd (2)

1K 84 33
                                    

Oke kita lanjutkan kisah nista mereka. Kemarin sampe mana kisah mereka? Authornya juga ga tao.

Lanjut aja yak.

Akhirnya setelah pertengkaran di episode kemarin, 12 idol ini duduk di rooftop sambil nikmatin catering mereka berupa nasi kotak.

"Ehiyak, kmrn gaku ultah ye?" Tanya Momo sambil ngunyah makanan.

"Iya nih, gaada yang selametin gue? Trus kadonya mana?" Gaku akhirnya angkat ngomong, eh bicara.

"Ngapain diselametin? Kan lu ga ada di ujung jurang." Yeee, sa ae lu kacamata kuda alias Yamato.

Gaku cuma bisa ngelus dada sabar. "Sabar gue sumpah, author nya mana dah? Pen gue masukin isekai."

"Wanjir, beneran? Makasih Gakuuuu." Kata sang author. "Lumayan dapet harem yakan?"

"Anjir tau tau muncul orangnya. Gajadi dah, ntar lu nya keenakan masuk isekai." Kata Gaku sambil buang gergaji mesin yang udah nyala ditangannya.

"Ye, dasar tukang ngarep Tsumugi... eh ada Momo, ngapain sih bang disini?"

"Lah, kan elu yang bawa gue kesini dengan jari lu yang mengetik cerita ini." Kata Momo sambil nampol si author bolak balik.

Authornya kesenengan ditampol Momo. "Gapapa gue ditampol, asal sama Momo mah."

"Anjir, dasar bucynnya Momo." Kata 11 orang dari mereka serentak kepada sang author.

"Oyek, tentang ultah Gaku.. kita mesti apain dia?" Tanya Yuki sambil nyari sambel ke grup sebelah. Sambelnya abis.

"Gimana kalo traktir gue makan?" Usul si Gaku yang langsung ditolak serentak oleh semua orang.

"Yang ada lu yang harus traktir kita, gimana sih lu." Kata Tenn disambung anggukan yang lain macem patung di depan mobil Momo.

"Gamau, sebelum kalian kasi hadiah, ga akan gue traktir."

Mendadak, semua langsung pergi ke mall sebelah buat nyari hadiah.

"Nah, nih buat lu, Gak. Baek kita mah." Kata Yamato sambil ngasih sekotak kado hasil patungan i7.

"Weiz, makasih." Pas dibuka, ternyata sebuah kue bertuliskan...

"Habede Leader Trigger yang Useless Sampe ke Tulang."

Gaku cuma bisa ngelus dada (2).

"Nih dari kyta." Kata re:vale sambil ngasih kotak lumayan gede.

Pas dibuka, ternyata merchandise Magicona, mulai dari lightstick, poster, kaos, kaset limited edition dengan tanda tangan, foto album, dll.

"Lah anjir, gue kok dikasih beginian?" Kata Gaku rada rada geli ngeliat itu isi kotak.

"ANJIR KOK GUE GA DIKASI BEGINIAN PAS ULANG TAHUN GUE KEMAREN?!" Nagi ngegad.

"Nih dari gue sama Ryu." Kata Tenn sambil ngasih kotak. Dan ternyata... Boneka santet mirip Gaku.

"Kenapa lu kasi gue ini?" Kata Gaku sambil ngelus dada (3).

"Ya siapa tau lu pengen temen, jadi gue kasi ini."

Bodo anjir.

"Nih buat lu Gak." Kata sang author sambil ngasih kotak.

Pas dibuka, sepatu Adidos. "Anjay bagos nih. Makasih ye, Thor Rin."

"Masama Gak, gue kan tulus sama lo." Kata author yang ternyata buchyn si Gaku juga.

"Oke karna kalian udah ngasih gue hadiah, gue traktir deh, ada di dalem tas gue." Kemudian si Gaku kabur.

Akhirnya mereka semua ngebuka tas Gaku. Dikira mah duit gitu ya.

Ternyata permen milikkita yang seribu dapet empat di kantin sekolah si author.

Mereka semua terdiam. Dan Tenn akhirnya memanggil boneka kawaii nya untuk menyantet si Gaku.

Tamat.

***

Ampuni author yang rada garing ini yah :")

Maklum, bucinnya Momo lagi kehabisan edi, eh ide.

Jadi sebagai permintaan maap...

AUTHOR BUKA REQUEST ROMANCE ONESHOT DENGAN KARAKTER DI ANIME INI TENTUNYA

Silahkan tulis nama karakter disini
Contoh : Momo x reader
Atau boleh juga bagi kaum fujo seperti : Iori x Riku (tapi ga hard yah)
//Slap

Okelah, Mata nee minna!

IDOLiSH7 LIFE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang