Kebetulan, hari ini IDOLiSH7, TRIGGER, Re:vale, sama Zool diundang barengan dalam suatu acara.
Yaitu di acara Keluarga 100 Idol. Ini acara main tebak tebakan kelompok. Dan dari 16 orang tersebut, mereka dibagi jadi 2 kelompok ngacak.
Tim 1, ada...
Riku, Gaku, Momo, Touma, Iori, Haruka, Sogo, dan Tamaki.Tim 2, ada...
Tenn, Ryu, Mitsuki, Nagi, Yamato, Yuki, Minami, sama si Torao."Yah aku ga sama Yuki!" Demi formalitas di tipi, Mereka ngomongnya pake aku kau.
Yuki cuma nepuk pundak Momo pelan sebelum akhirnya bergabung ke team masing-masing.
"Oke semwa, mari kytah mulai mainannya!" Ucap si host.
Mereka semua bersorak seneng. Iyalah masa sedih.
"Wakil kedua tim, silahkan maju ke depan."
Majulah seorang dari masing-masing tim. Yaitu Riku sama Tenn. Waw, sungguh suatu kebetulan yang disengaja author.
"Pertanyaan pertamah~ Apa hal yang paling sering dilakukan orang-orang diatas jam 10 malam?"
Tettt! Riku bunyiin tombolnya secepat kilat.
"Tidur!""Okeeee, author membuktikan..." Ucap host sambil nunggu bunyi cling dari layar.
Cling! "Top answer nomor 2!!! Mau main atau lempar?" Tanya si host.
Riku melongo. "Hah? Lempar? Lempar apaan ya kalau boleh tau?"
"Lempar kesempatan jawab, Riku-kun." Jawab di host capek.
Riku mengangguk riang. "Ohhh, yaudah main aja!"
Akhirnya Riku memutuskan buat main aja daripada lempar. Kesian kalo Tenn-nii kena lempar, katanya.
"Oke, Yaotome-san, apa hal yang paling sering dilakukan orang-orang diatas jam 10 malam?"
"Kalo gue sih makan soba." Jawab Gaku santuy.
Cling! No 5 kebuka.
"Momo-san, apa hal yang paling sering dilakukan orang-orang diatas jam 10 malam?" Tanya host tanpa berkomentar tentang jawaban Gaku. Lelah dia.
"Gue ya? Gue sih... Main dikamar sama Yuki."
Tiba-tiba, para fujo yang nonton acara ini langsung mimisan mendadak.
"M... Main dikamar?" Tanya si host yang ikutan mimisan. Ternyata oh ternyata dia adalah fujo.
Momo ngangguk-ngangguk. "Iyak, main. Main pe es dikamarku. Aku kan sering main GT*A di kamar!"
Hening... Tak ada jawaban...
"Yasudah, ayo kita lihat... Author membuktikan..."
Cling! "Waw! Top Answer nomor 1!" Ucap si host datar. "Terserah thor lu mau ngapain."
Lalu si host geser ke Touma. "Touma-kun, apa hal yang paling sering dilakukan orang-orang diatas jam 10 malam?"
"Gue... Ga tau."
Cling! Terbukalah no 8.
"Sumpah ini author nya minta ditampar, besok gue berhenti aja lah dari nih acara." Gumam si host yang kayaknya esmosian mulu. "Iori-kun, apa hal yang paling sering dilakukan orang-orang diatas jam 10 malam?"
"Ngerjain peer."
Cling! Nomor 4 terbuka. Si host udah capek komentar kayaknya makanya diem aja.
"Haruka, apa hal yang paling sering dilakukan orang-orang diatas jam 10 malam?"
Haruka diem sebentar. "Apa ya? Mungkin mandi?"
Cling! Nomor 6 kebuka. "Bodo, ah. Gue ga liat apa apa." Kata host kemudian.
Si host geser ke Sogo. "Osaka-san, apa hal yang paling sering dilakukan orang-orang diatas jam 10 malam?"
Sogo senyum. "Entalahlah, aku mungkin bersih-bersih?"
Cling! Top answer no 3. "Bersih bersih malem malem kan ga boleh, Osaka-san."
Sogo geleng-geleng. "Gapapa kok, malah cepet selesai, lho! Coba deh minta tolong sama 'itu', pasti cepet. Kan kalo malem malem mereka banyak. Untungnya aku dibantu terus sama mereka sih."
Sumpah, 'itu' maksudnya siapa ya?
Host diem. Ngeri dia, akhirnya dia geser ke Tamaki. "Tamaki, apa hal yang paling sering dilakukan orang-orang diatas jam 10 malam?"
"Makan Ousama pudding."
Cling! No. 7 kebuka.
"DENGAN BEGINI, TIM 1 MENANG!! YEY, GUE MAU PULANG!" Teriak si host kemudian.
Dan 8 orang di tim sebelah, diem. Mereka serasa jadi pemeran sampingan doang kayaknya.
Iya, emang sampingan.
***
Gimana gimana? Garing? Hooh emang °^°
Udah lama Rin ga apdet dan lupa caranya ngelucu//plakOya,
Makasih kalean semua yang udah baca sampai 2k begini, wkwk, tetep support Rin ya buar bisa cepet apdet :v
Udah gitu aja, babay!
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLiSH7 LIFE ✓
FanfictionKumpulan cerita IDOLiSH7, TRIGGER, Re:Vale, dan ZOOL yang absurd. Ga pinter deskripsi, jadi baca aja langsung. WARNING!! Bahasa ga baku Bahasa Jepang nyempil Bakalan ada anime nyasar Bakalan ada oneshot romance :v Ps : authornya suka ganti ganti cov...