Cs kentel

1.1K 108 55
                                    

Kenapa sih rekomendasi dari wattpad di Home selalu Seulrene, kan gw bukan shipper mereka 😫😫😫
Saking banyaknya kali yak penulis tentang mereka.. Kadang2 annoying tapi bukan berarti gue ga suka seulgi

Cuman yaah.. Gitudeh
Soalnya gw Joygi pro xD
.

.

.

.

Irene duduk lesehan di karpet kamar Wendy, lagi nyoba nyalain PS biar gak gabut-gabut amat nungguin cowok itu mandi. Tapi masalahnya kok gak bisa-bisa yak?

"WEEEN INI GAK NYALA PSNYA!" Dia tereak, reflek sih sebenernya tapi ternyata emang Wendy belom masuk kamar mandi.

"Ngapa sih ribut amat.. Ya hidupin dulu lah oneng!" Wendy jalan deketin belakang layar TV buat nyalain kabel ekstension.

Irene cuman merhatiin aja, sebisa mungkin ngalihin pandangan dari badan telanjang Wendy.

Iya Wendy lagi telanjang, cuman pake kolor bokser doang. Kamfret emang, mana roti sobeknya terpampang jelas lagi.

"Pake baju kek Wen! Lo amnesia apa gimana, gue kan juga masih cewek!" Irene ngomel, yang cuman disenyumin doang sama si pelaku.

"Elaaahh kita bahkan pernah mandi bareng, tidur bareng.. pelukan lagi. Mau gue peluk lagi gak sini?" Wendy beringsut sambil ngerentangin lengannya lebar-lebar. Senyum jail balik lagi di bibirnya.

"IIIHH! Kan itu waktu masih kecil, udah sana cepetan kalo mau mandi!" Irene auto tereak panik, ngelemparin barang apa aja yang berada dalam garis jangkauannya. Hampir juga ngelempar HP Wendy yang lagi di charge.

"EEEH BANGKE HP GUE ITU! Masa mau di lempar juga.." Wendy juga ikutan panik, dia nahan tangan temennya yang udah siap-siap ngelempar barang kesayangannya.

Irene mah ketawa puas aja,
"Makanya jangan jahil sama gue lo!"

"Iya iya.. Gawat kan kalo sampe nomor cewek-cewek yang ada disana ilang. gue lupa ngesave di SIM Card." Wendy ngegumam.

"Idiih dasar playboy lo!" Tapi ternyata kedengeran juga sama Irene.

"Mereka yang deketin ya bukan gue.. Gue mah seneng-seneng aja punya fans!"

"Najis ah! Udah sono buruan ih! Katanya mau nemenin gue keluar."

"Iya iya nyaiii.. Bawel banget dah kayak ibu-ibu gosip di tukang sayuran."

Irene baru mau ninju Wendy, tapi cowok itu keburu ngacir masuk kamar mandi..

"Untung temen, kalo bukan udah gue jadiin 'Wendy guling' itu cowok!"

.

.
Habis mandi Irene kira Wendy bakal langsung jalan seperti yang cewek itu pikirin, enggak.. Dia malah tiduran di kasurnya sambil mainin HP. Santuy beneerr padahal aura di sekitar badan Irene udah mendung.

"Wen?!!"

"Hemmm??" Dia cuman ngegumam, bikin cewek itu makin kesel.

"Kalo lo gak mau nemenin gue, gue pergi sama yg lain aja. Sehun pasti mau gue ajak.." Irene manyun, jalan keluar kamar Wendy.

"Eeehh iya iya gue temenin!!" Cowok itu buru-buru ngambil jaket, nyisir rambut basahnya kilat baru ngedeketin Irene sambil cengengesan.

"Mau ngapain sih emang keluar?"

"Gue ada tugas, mau bikin sesuatu.."

"Bilang kek dari tadi."

"Yaaa lu nya aja yang pikun kan udah gue bilang itil!!!"

Wendy ngangkat tangan nyerah. Niatnya mau ngejailin malah berakhir kena omel.

Doi izin dulu sama mamanya terus ngajak Irene ke garasi.

Dia manasin motor punya bapaknya bentar baru naik. Irene nyusul terus secara otomatis langsung meluk pinggang Wendy.

"Lo pergi gitu doang? Kaga bawa apa2 lagi?" Tanya Wendy sambil noleh ke belakang. Mereka udah jalan dan karena ini libur, jalanan agak sedikit lengang.

"Gue udah bawa duit di saku. HP juga ada, gak ada yang dibutuhin lagi." Jawab Irene sedikit tereak karena pasti kurang kedengeran sama Wendy yang pake helm.

Wendy cuman ngangguk.

Akhirnya seharian itu Wendy nemenin Irene keliling-keliling buat nyari barang yang katanya tugas dari guru ekskul nya.

Irene sebenernya enggak cuman aktif di teater doang, tapi sama dance juga, ketuanya lagi. Makanya doi udah kayak ibu negara kalo lagi di sekolah, sibuk bangeet.

Udah nganterin Irene pulang, Wendy masuk rumahnya buat ganti baju dan ngambil minum terus Abis itu keluar lagi. Hari ini ada jadwal latihan volly sama temen-temennya. Lebih tepatnya pertandingan persahabatan gitu sama sekolah tetangga.

Pas dia nutup pagar rumah, ada Irene lagi mau keluar juga.

"Cabut sekarang?"

"Iya, lo mau kemana?"

Irene nyengir,
"Gue boleh ikut gak? Gabut banget nih di rumah. Lo gak pulang malem kan?"

Wendy mikir,
"Enggak sih keknya.."

Irene ngangguk ngangguk seneng, ngesejajarin langkah sama Wendy yang udah jalan duluan. Karena lapangannya deket rumah, jadinya mereka gak perlu pake kendaraan. Sekitar 15 menitan lah kalo jalan. Wendy juga itung itung pemanasan.

Beda cerita sama Irene yang bahkan udah ngos-ngosan.

Maklum gak pernah olahraga .. Padahal anak dance..

Makanya kadang Wendy suka heran gimana sih ceritanya ini cewek jadi anggota dance Club.

Kayaknya sih Irene punya orang dalem, makanya dia lolos pas tes masuk clubnya..

"Kenapa sih tiap latihan lu gak pernah pake motor? Cape tauuu.." Irene ngerengek. Wendy mah ketawa doang, ngegeser posisi Irene biar jalannya gak disamping jalan banget. Gantian jadi dia yang ngambil tempat cewek itu.

"Yaa suruh siapa ikut coba.. Udah tau juga."

Irene ngedengus, ya iya sih dia juga heran kenapa masih mau aja ikut sama ini cowok. Abis di rumah bete banget sih. Kalo ikut Wendy kan jadinya ada tontonan. Bahkan suka ada temen-temen sekolahnya juga yang ikut ngeliat.

"Mau gue gendong?"

Irene ngedongak terus nyengir malu.

"Lu kayak Adek gue tau gak lama-lama.." Wendy ngerendahin badannya buat Irene naik ke punggung lebar cowok itu.

"Emang gue mah Adek elo.. Kakak Yeri Hehe.."

Yah walaupun Wendy itu jailnya minta ampun, tapi sohibnya ini adalah cowok dengan tingkat peka paling tinggi dan super perhatian.

Makanya Irene ngerasa cocok sahabatan sama dia. Sayang banget dia tuh sama Wendy sampe kek.. Seperti yang cowok itu bilang, mereka udah kayak sodara kandung.

TBC

Sohib sejak lahir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang