Give up?

660 90 40
                                    

Irene ngetok pintu rumah Wendy, dia berharap yang bukain cowok itu sendiri. Tapi ternyata bukan, melainkan Yeri.

"Loh kak Irene? Masuk masuk!" Yeri minggir supaya Irene bisa masuk.

"Udah lama kaka gak kesini?"

Irene ngeringis, bahkan Yeri aja sadar Irene udah jarang maen sama mereka.

"Iya nih lagi banyak tugas, Bunda ayah sama Wendy mana dek?" Irene celingukan, rumah sepi banget. Tapi baru jam 7 loh, masa udah pada tidur?

"Abang maen ke rumah ka Seulgi kak. Bunda sama ayah lagi keluar bentar. Gak tau deh kemana." Yeri ngangkat bahunya terus duduk di sofa--lanjut nonton TV.

Bahu Irene turun, kenapa pas dia ada waktu Wendynya malah gak ada sih?

"Nginep gak dia dek?"

"Enggak kayaknya, soalnya dia gak bawa apa-apa tadi."

Irene ngangguk terus ikut Yeri nonton TV. Mereka cuman diem-dieman karena gak tau harus ngomong apa. Sebenernya Yeri udah gatel pengen tanya masalah Irene sama Sehun. Tapi setelah beberapa hari gak ketemu dan sekarang Irenenya juga keliatan lebih pendiam dari biasanya, Yeri jadi ragu.

Tiba-tiba Hp Irene bunyi, ada yg nelepon.

Irene ngangkat panggilan bahkan tanpa ngeliat dulu si peneleponnya.

"Halo hun?"

"...."

"Lagi di rumah temen, kenapa?"

"...."

"Sekarang?"

"...."

"Ya udah aku tunggu didepan ya.."

Irene noleh ke Yeri yang daritadi merhatiin. Dia senyum bentar, sebelum pamit karena Sehun katanya mau ke rumah.

"Ye, nanti bilangin abang kamu kakak tadi kesini gitu ya.."

"Oke ka!" Yeri nyengir, setelah Irene udah keluar rumahnya, Yeri buru-buru ngambil ponselnya di meja.

"Kayaknya bakal terjadi sesuatu nih, gak boleh ketinggalan gosip hehe." Yeri lari ke kamar abangnya yang punya view jelas halaman depan rumah keluarga Bae.
.
.
Beberapa saat Irene nunggu, kedengeran suara halus motor Sehun. Dia keluar gerbang dan disana pacarnya lagi berdiri sambil senyum.

Jantung Irene deg-degan, dia jalan pelan ngedeketin cowok tinggi itu.

Kenapa perasaan gw mendadak gak enak ya?

"Ada apa Hun?"

Sehun megang tangan Irene lembut,
"Aku mau minta maaf soal siang tadi.. Aku udah keterlaluan ngomong buruk tentang Wendy. Aku juga gak bermaksud bikin kamu gak nyaman dengan ngelarang-larang kamu kayak gitu." Kata Sehun dengan nada bersalah yang kentara.

Irene cuman diem ngedengerin, sebenernya disini juga Irene yang salah karena perasaannya yang labil.

"Aku juga minta maaf Hon.." Irene nunduk, ngebalas genggaman pacarnya. Irene pikir, Dia sekarang tau apa yang harus dia lakuin.

Irene harusnya sadar kalo sikap dia ke Wendy emang udah berlebihan kalo dari sudut pandang Sehun. Gak ada cowok yang mau ngeliat pacarnya deket sama yang lain walaupun cuman temen.

Sehun meluk Irene lembut.
"Maafin aku ya sayang.."

Irene yang awalnya kaget akhirnya rileks dipelukan cowok itu. Dia ngelingkarin punggung Sehun dengan lengannya. Irene janji bakal lebih ngertiin lagi perasaan Sehun.

Sohib sejak lahir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang