Wendy ngantongin lagi hpnya, mereka udah sampe lapangan dan masih nungguin sisa anggota tim yang belom dateng.
"Siapa?" Tanya Irene yang lagi duduk disebelah cowok itu.
"Yeye.. Biasa nitip makanan."
"Loh ada di rumah? Gw kira dia lagi maen loh, makanya rumah sepi tadi.."
"Enggak, tadi dia masih ngebo. Baru bangun keknya. Emang dasar titisan cinderella, tidur mulu kerjaannya."
Tunggu bentar! Kok Irene bingung ya..??
"Snow white bego!" Irene ngegeplak kepala Wendy yang cuman cengengesan.
Receh banget sih..
"WEN AYO UDAH LENGKAP NIH!" Seulgi--sohib Wendy yang lain tereak dari tengah lapangan.
"OTW!" Wendy ngangkat tangannya bentar. Abis itu ngambil kain pelindung kaki di dalem tasnya.
Irene mah cuman merhatiin CSnya itu siap-siap, sambil sesekali mandang temen-temen Wendy yang rusuhnya minta ampun.
Gak heran sih, di sekolah mereka dikenal sebagai bobrok squad. Jadi yaa.. Gitu.. becanda gak tau tempat.
Akhirnya latih tanding volly antara tim Wendy sama sekolah sebelah dimulai.
Poin mereka kejar-kejaran karena dua tim itu sama-sama kuat.
Irene kadang nutup mata reflek karena dia itu persis dibelakang tim Wendy duduknya. Jadi kalo bola mantul dari spike yang gak keterima otomatis ngebentur ring kawat buat ngelindungin penonton. Iya dan itu tepat banget didepan muka Irene.
Suaranya asli kenceng dan suka bikin kaget.
Iyalah orang yang mukul gak kira-kira. Seolah bola itu tuh cuman bola plastik yang suka dimaenin anak-anak.
Irene heran tangan mereka kok gak patah sih?
Si Wendy juga spiker. Dan kalo udah ngespike, suara tangannya nyentuh bola kedengeran keras saking kencengnya.
Kecepatan bola yang dihasilinnya juga gak maen-maen.
Auto bikin pingsan tuh kalo kena kepala.
"WOHOOOOO!" Teriakan sesekali pecah kalo salah satu tim nyetak poin.
Hampir dua jam mereka latihan dan sekarang udah jam tujuh malem. Wendy jalan bareng sama Irene buat pulang. Tapi mau mampir bentar ke minimarket.
"Lo mau jajan gak?"
Irene senyum cerah pas ditawarin gitu.
"Tumben lo baek..?""Yeuu gak bersyukur lo, gue mah emang selalu baek." Jawab Wendy nepuk dada.
Irene cuman muter mata. Terus ngedeketin tempat es krim.
Baru mau nyomot satu, suara Wendy udah keburu kedengeran.
"Yakin lo malem-malem makan es?"
"Iyaa tenang aja.. Udah biasa gue mah."
"Ya udah.."
Abis ngambil pesenan bunda sama Yeri, Wendy jalan deketin kasir dengan Irene yang ngintil dari belakang.
"Jadi 80 ribu mas.." Kata si mba kasir sambil senyum.
Wendy ngeluarin duit seratus. Udah beres mereka lanjut jalan buat pulang.
.
.
TbcGue mau ganti panggilan mereka ke ortu mereka jadi bunda ayah :v
Pendek dulu.. Ngumpulin niat 😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sohib sejak lahir
Teen FictionCerita romansa remaja antara Irene sama Wendy si atlet volly di sekolah mereka. Btw mereka udah temenan semenjak dalem perut emak-emaknya ya.. Gak heran orang kadang ngira nya mereka pacaran padahal sebenernya enggak. Belom .. Hehe