Jarak

662 82 22
                                    

Irene keluar dari kelas--pengen ketemu Wendy, karena cowok itu buat seminggu ini gak bakal ikut pelajaran. Tujuh hari lagi mereka bakal ikut lomba volly tingkat kabupaten, jadi latihannya udah mulai intensif.

Irene bawa bekal buat mereka berdua, mamanya emang udah biasa bikinin bekal ekstra apalagi dia tau Wendy atlet. Kadang Yeri juga ikut nimbrung. Oh iya, si Yeye kelas 10 ya.. Beda satu kelas sama Irene.

Sampe lapangan, dia ngeliat Wendy lagi istirahat bareng Jisoo, Seulgi sama temen-temen timnya yg lain--tapi cowok itu misahin diri sendiri.

Bibir Irene auto keangkat, kok tumben sih si Wendy ganteng gitu? Oh, dia mah emang selalu ganteng sih. Mau gak mau Irene harus ngakuin itu, karena emang fakta.

Dia make baju muscle tee, terus celana pendek olahraga. Rambutnya yang basah karena keringat, malah bikin dia jadi keliatan seksi.

Apalagi bicepnya makin keliatan karena kaosnya tanpa lengan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apalagi bicepnya makin keliatan karena kaosnya tanpa lengan. Damn, pantesan aja kalo anak volly lagi latihan, lapang mendadak penuh. Wong, bintangnya modelan begini kok.

"Wen?" Irene manggil sahabatnya yang lagi meremin mata sambil tiduran dibawah pohon samping lapang--agak jauh dari keramaian walau masih bisa diliat anak-anak.

"Hah? Oh boncel.. Ngapain?" Wendy duduk kaget.

Irene muter matanya jengkel, untung temen kalo enggak udah gue ganti mulutnya pake mulut bebek, sembarangan aja manggil boncel!

Yaiya sih emang dia pendek, tapi bisa kan Wendy gak usah nyebutin secara jelas juga?

"Nih makan!" Irene ngelempar bekelnya ke pangkuan cowok itu, terus balik badan buat pergi.

Tapi Wendy nahan tangannya sambil cengar-cengir.
"Hehe sorry Baeby, sini makan temenin gua!" Rayu Wendy nuntun Irene buat duduk didepannya.

Irene diem-diem nahan senyum. Panggilan Wendy buat dia itu banyak, ada yang ngejek ada juga yang kadang bikin melayang. Misalnya Baeby, anaknya papi Tae yang paling cantik (yaiyalah wong Irene cuman anak satu-satunya), titisan aphrodite atau yang lebih parah boncel atau kadang juga Downie--katanya karena Irene maniak downie. Dia mah tidur juga meluk downie kayaknya..

Irene lagi ngebuka kotak makannya, saat tiba-tiba HPnya bunyi. Pesan masuk dari Sehun.

Wendy yang penasaran buka suara,
"Siapa?"

"Emm, Sehun." Jawab Irene gak enak. Dia nutup lagi kotak makannya terus berdiri.

"Gue pergi dulu ya, abisin itu makanan!"

Wendy nyengir,
"Siaap anaknya pak Tae yang paling cantik!" Katanya sambil hormat pake tangan kiri.

Irene ketawa kecil, terus pergi dari situ buat makan siang bareng pacarnya.

"Haaah.." Wendy ngehela nafas sedih.

Sehun ngebuktiin perkataannya dengan ngantar jemput Irene. Jadi udah beberapa hari ini, Wendy berangkat pulang sekolah sendiri.

Sohib sejak lahir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang