Posesif

677 94 29
                                    

"Kamu mau minum lagi gak?" Irene tersadar dari lamunannya pas denger suara Sehun.

"Eh iya boleh.." Jawab Irene canggung. Dia ngelirik temen-temen pacarnya yang lagi asik ngobrol.

Sehun itu punya geng, beranggotakan : Suho, Chaenyol, Baekhyun sama Chen terus Xiumin. Mereka sebenernya asik, agak bawel juga terutama si Baek.

Tapi emang pada dasarnya Irene itu pemalu kalo sama orang baru, dia belum terlalu nyaman kalo kumpul sama mereka.

Meski begitu, Irene gak bisa nolak kalo Sehun udah minta.

"Nih, minum lagi. Kamu ngelamun mulu ada apaan sih?" Tanya Sehun heran.

Irene cuman ngegeleng, terus nyeruput minumannya.

"Aku gak suka kamu deket-deket si Wendy ya beb.. Dia temen kamu tapi gak tau batasan."

Irene langsung keselek ngedenger nada tajam Sehun. Sekarang dia jadi keinget Wendy. Udah beberapa hari gak ngabisin waktu berdua sama cowok jail itu.

"Kamu denger aku kan?"

"Iya aku denger Hun.."

Irene ngedarin pandangannya dan saat itulah dia ngeliat Joy lagi jalan sendirian.
"Aku mau nemuin temen dulu ya Hun.." Irene langsung ngeberesin tempat makannya terus berdiri buru-buru.

"Kamu mau kemana sih?" Sehun keliatan kesel banget, bikin Irene jadi gak enak.

Tapi entah kenapa dia gak betah disini, apalagi pas Sehun ngomong dia gak suka Irene deket-deket Wendy. Jadi ini sebabnya cowok itu gak pernah ngebiarin Irene ketemu Wendy walaupun dirumah?

Padahal kan Wendy cuman sahabat Irene. Kenapa dia ngelarang Irene deket sama Wendy yang udah dari orok nemenin Irene main? Cemburu? Masa sampe segitunya..

"Gu--aku mau nemuin Joy dulu. Kita ada tugas di klub teater, hehe. Ntar pulang aku tunggu di gerbang ya.." Irene maksain senyum lebar. Untungnya Sehun percaya. Cowok itu ngangguk dan tanpa ngebuang waktu, Irene langsung lari sambil manggil Joy.

"Kenapa sih lari-lari udah kayak dikejar penagih utang aja?" Joy ngangkat sebelah alisnya, tapi Irene gak jawab apa-apa. Cuman nyeret cewek jangkung itu keluar dari kantin.

"EEH GUE MAU BELI MINUM!" Joy protes.

"Udah diem dulu ini gue ada minum!"

Akhirnya Joy diem aja di seret Irene ke ruang klub teater. Sampe sana, Irene langsung duduk sambil buang nafas jengkel.

"Sekarang cerita!" Perintah Joy ngelipet lengannya didepan dada.

"Gue gak ngerti sama perasaan gue sendiri. Gue suka sama Sehun tapi sikap dia yang terlalu posesif bikin gue gak betah." Irene udah diambang pengen nangis, Joy jadi kasian ngeliatnya.

"Lo sayang gak sama dia?"

Irene ngangguk, mainin jari-jari dipangkuannya.

"Kalo gitu apa masalahnya? Lo ngomong aja sama si Sehun kalo sikap dia udah berlebihan."

"Gue gak bisa.." Kata Irene pelan sambil nunduk.

"Lo gak berani, tapi kalo kayak gini terus lo sendiri yg kesiksa."

Iya Joy bener, kalo Irene gak ngomong gimana masalahnya bisa selesai.

Awalnya Irene gak nyangka sikap Sehun bakal kayak gini. Dia pikir pacaran sama Sehun bakal membahagiakan karena Sehun itu hampir bisa dikatakan sempurna.

Penampilan luar emang bisa menipu kadang-kadang..

"Dia bilang gak suka gue deket-deket Wendy karena Wendy gak tau batasan."

Sohib sejak lahir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang