Sejak kejadian malam itu, Wendy bener-bener ngehindarin Irene. Mau itu dirumah atau di sekolah. Tiap Irene ngedeketin, pasti ada aja alesannya biar bisa lari.
Dan untunglah karena dia gak harus masuk kelas, misi menjauhi Irene jadi lebih mudah.
Wendy sampe muji dirinya sendiri karena sejauh ini usahanya berhasil. Dia menyibukan diri sama latihan dan juga ngedeketin Mina--dekel cantik yang punya sifat pemalu dan anggun.
Sekarang Mina udah mulai mau bicara sama dia lebih panjang--dan enggak nunduk lagi kalo ngomong.
Tiap istirahat, mereka bakal ketemu di bawah pohon samping lapangan--tempat favorit Wendy. Ngobrol kecil sambil makan atau Wendy bakal diem nemenin Mina yang asik baca buku--kayak sekarang ini.
"Lo mau masuk sastra apa gimana?" Celetuk Wendy penasaran.
"Hehe kok tau sih ka?" Mina ngangkat sebentar kepalanya dari buku yang lagi dia baca.
Wendy ngusap rambut hitam sebahu gadis itu sambil ngasih senyum.
"Tau lah wong kalo kita ketemu, buku terus yang lo perhatiin. Guenya diabaikan." Wendy berbisik diakhir kalimatnya.Dia gak tau kalo sebenernya Mina denger--dengan jelas.
"Maaf atuh ka, ya udah sekarang mau ngapain nih?" Mina nutup buku terus natap kakak kelasnya sambil senyum.Wendy nyengir,
"Kuy jalan-jalan lah, bosen nih!" Kata Wendy sambil nyodorin tangannya yang langsung diterima Mina senang hati.Wendy ngegandeng cewek itu ke gerbang sekolah, tapi naasnya mereka harus ngelewatin lapangan--tempat dimana semua timnya lagi istirahat.
"WIKWIIIW GANDENGAN BARU NIIH!"
"WENDY UDAH GAK PERJAKA LAGI!" Kampret si Jisoo!
"ADUUH BANG POTEK HATI ADEK NGELIAT ABANG DAPET YG BARU!" Homo bangsat!
"GAS TEROOOS WEN JAN KASIH KENDOOR!"
Temen-temen Wendy sibuk nyorakin sambil ketawa kenceng.
Wendy cuman ngacungin jari tengahnya ke arah mereka--alhasil cowok-cowok itu makin asik ngakak.
"Maaf ya, mereka emang gitu malu-maluin hehe." Kata Wendy, ngegaruk rambutnya yang gak gatel.
Mina senyum lebar,
"Mereka asik tau ka, gue malah pengen punya temen kek mereka.""Aduh jangan, darah tinggi lo ntar." Kata Wendy lebay.
Mina terkikik, dalam hati Mina memuji Wendy yang jago banget bikin cewek nyaman lama-lama disampingnya. Bikin baper juga..
Wendy senyum lembut ngeliat cewek itu ketawa, cantik banget ya gustiii..
Pas udah mau nyampe gerbang, Wendy gak sengaja liat Irene lagi ciuman sama Sehun di lantai dua.
Hati Wendy sakit lagi. Kadang dia mikir ngehindarin Irene kayak gini tuh belom cukup karena dia masih bisa ngeliat cewek itu di sekitaran sekolah. Dan cuman ngeliatnya aja udah bikin jantung Wendy berdebar gak normal.
Antara sayang sama nyakitin..
Selama ini dia udah berhasil berpura-pura jadi temen yang konyol dan jail, supaya Irene gak sadar sama perasaannya. Jadi Wendy yang siap ngedukung apapun keputusan Irene--dalam segala hal--supaya Irene gak tau kalo Wendy sayang sama dia lebih dari sahabat. Dan berhasil, Irene gak tau apapun tentang itu.
Wendy berharap kali ini pun dia bisa ngeyakinin Irene kalo Wendy masih Wendy yang mandang Irene sebagai temen, enggak lebih.
Walau dalam hati Wendy ragu Irene bakal percaya. Udah tiga hari cowok itu gak pernah nemuin Irene, dan sekarang Irene pasti udah mulai curiga dan bertanya-tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sohib sejak lahir
Fiksi RemajaCerita romansa remaja antara Irene sama Wendy si atlet volly di sekolah mereka. Btw mereka udah temenan semenjak dalem perut emak-emaknya ya.. Gak heran orang kadang ngira nya mereka pacaran padahal sebenernya enggak. Belom .. Hehe