Enggak kerasa satu tahun udah berlalu. Sekarang mereka udah kelas 3, lagi fokus-fokusnya sama persiapan ujian.
Ujian sekolah, nasional terus ujian buat masuk PTN.
Pusing lah pokoknya.. Tapi sekaligus juga nervous.
Wendy sama Irene masih pacaran. Walaupun kadang mereka bertengkar, diem-dieman atau salah paham--tapi mereka berhasil mempertahanin hubungan mereka sampai sekarang.
Keduanya sih berharapnya mereka awet sampe nikah, sampe kakek nenek sekalian.
"Belajar terus sih, gak bosen?" Tanya Wendy ngelirik Irene yang lagi asik baca buku.
"Bentar lagi UN loh, terus SBMPTN. Lo gak mau masuk univ bareng gue?" Jawab Irene sambil balik nanya. Irene sih pengennya gitu, bisa bareng lagi sama Wendy kuliahnya kalo bisa sama temen-temennya yg lain juga. Tapi dia gak mau banyak berharap, takut kecewa. Kan takdir siapa yg tahu?
"Yaa pengeen, tapi kan kemaren baru TO.. Masih panas otaknya." Rengek Wendy kayak anak kecil.
Irene terkikik.
"Masukin kulkas sana otaknya, biar dingin.""Yakali.. Ya udah goreng sekalian buat cemilan."
Irene ngakak.
"Nah boljug tuh.. Lumayan lagi laper nih.."Wendy manyun, tapi iya bener juga sih dia berasa laper.
"Mau burger gak?" Tawar cowok itu antusias. Irene ngangguk sambil senyum lebar. Tau aja sih pacarnya kalo dia lagi ngode.Akhirnya mereka berdua malah asik nyemil, sambil nonton iflix di belakang sekolah.
Dan Buku pun terlupakan dengan mudahnya..
.
.
.
Balik sekolah, Wendy sama Irene jalan ke parkiran. Mereka sekarang jarang nongkrong-nongkrong karena bonyok mereka udah mulai ketat. Balik sekolah harus udah ada di rumah. Gak boleh kemana-mana. Untung aja mereka tetanggaan, jadi masih bisa ketemu.Wendy naik duluan, terus disusul Irene abis make helm. Sepanjang jalan, Wendy ngajak ngomong ceweknya ini itu, tapi jawaban Irenenya minim banget.
Akhirnya karena penasaran, dia ngebenerin kaca spion motornya biar bisa lihat wajah Irene. Dia seketika ketawa kecil.
"Eaaa ngantuk ya?" Tanya Wendy melanin motornya terus ngeraih kedua tangan Irene bergantian buat dimasukin ke saku jaketnya.
Irene ngerjap-ngerjap, makin nyamanin dari di punggung Wendy.
"Iya nih ngantuk banget gue.. Masih jauh ya?""Lumayan. Tahan bentar ya.."
Meski Wendy bilang begitu, Irene masih aja tetep gak bisa ngusir rasa kantuknya. Dan hal itu nyebabin helm yang dipakenya kebentur-bentur helm belakang punya Wendy.
Cowok itu cuman senyum. Irene sih maksain belajar terus, gak pas di kelas gak pas istirahat. Ya pasti otaknya cape gitu.
Wendy ngerti pacarnya pengen masuk UI, tapi kan gak perlu terlalu keras juga sama diri sendiri. Dia bahkan jarang istirahat. Belajar malem bisa sampe jam 11 atau 12.
Wendy bakal negur Irene nanti karena yang Irene pertaruhin disini juga kesehatannya.
"Rene, udah sampe.. Turun heh!" Wendy nepuk-nepuk lengan cewek itu yang langsung melenguh.
Irene turun sempoyongan, dibantu sama Wendy jalan ke depan pintu rumahnya.
"Yaudah tidur sana, ampe merem melek gitu lu ncel." Kata Wendy ketawa geli.
Irene ngucek-ngucek matanya, terus senyum lebar.
"Iyaa, makasih ya udah dianterin. Sering-sering aja kalo bisa."Wendy nyubit pipi ceweknya gemes.
"Mulai deh receh.. Wong tiap hari juga bareng gimana sih.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sohib sejak lahir
Teen FictionCerita romansa remaja antara Irene sama Wendy si atlet volly di sekolah mereka. Btw mereka udah temenan semenjak dalem perut emak-emaknya ya.. Gak heran orang kadang ngira nya mereka pacaran padahal sebenernya enggak. Belom .. Hehe