Balik sekolah, Wendy sama Irene jalan bareng di koridor. Mereka biasanya balik sama-sama pake kereta. Keduanya lagi ngobrol asik--topiknya random tergantung nyautnya kemana.
Wendy ngerangkul pundak sahabatnya sambil nyengir,
"Gue gak deket lagi kok sama Eunha, kita sekarang temenan." Kata Wendy dengan muka enggak serius, jadinya kan Irene ga percaya."Hemeh boong lu kintil, gak ada yang namanya temenan antara cowok sama cewek." Irene bersedekap dada.
Wendy ketawa kecil,
"Kalo lo gak percaya tanya si beruang grizzly deh, suer gua gak boong.""Awas ya kalo lo balikan lagi sama dia, gue hajar ntar tuh cewek!" Kata Irene tajem sambil ngangkat tinjunya.
Wendy ngangguk gemeteran. Kalo Irene udah ngomong gitu, berarti dia serius. Dead serious.
"IRENE!" Mereka baru mau nyampe gerbang, saat suara Sehun kedengeran manggil.
Irene noleh, terus langsung senyum. Beda cerita sama Wendy yang mukanya udah nekuk.
"Gue anterin yuk, kebetulan gue bawa motor." Katanya sambil nyimpen tangannya di saku.
Wendy ngelirik Irene yang matanya berbinar.
"Ya udah yuk, Wen gue duluan ya gapapa kan?" Tanya Irene gak enak. Ini kali pertama mereka enggak pulang bareng dan entah kenapa Wendy ngerasa gak nyaman.
"Yodah gapapa, Hun jagain Irene ya! Awas lecet gue gibeng lo!" Kata Wendy serius.
Sehun ketawa kecil,
"Tenang aja gue jagain, mulai sekarang gue yang bakal antar jemput dia." Sehun ngerangkul Irene yang ngelambai antusias sama sahabatnya.Wendy senyum kecil, ikutan dadah walau sebenernya gak ikhlas.
Dia lanjut jalan ke stasiun yang gak terlalu jauh dari sekolah. Rumahnya juga sebenernya cuman ngelaluin tiga stasiun--yang ngebuat Wendy dan Irene betah naik kereta itu karena enggak macet dan juga murah.
Tiba-tiba Wendy jadi kepikiran, mungkin Sehun emang yang terbaik buat Irene. Dia pinter, ganteng, punya motor bagus dan juga terkenal. Wendy cuman berharap dalemnya Sehun sebagus luarnya supaya Irene gak kena patah hati di kemudian hari.
.
.
.
Wendy masuk kereta dan dia ngeringis didalem hati karena gerbong yang dinaikinnya penuh. Hampir sesak malah. Maklum juga sih jam pulang kantor.Ini emang salah Wendy kenapa tadi malah belok dulu ke warnet bukannya langsung pulang.
Wendy ngebuang nafas pasrah. Tau gitu tadi dia naik ojek aja. Tapi nasi udah jadi bubur, dia gak mungkin keluar lagi.
Wendy berdiri dideket pintu biar pas keluar nanti gampang. Disebelahnya ada murid cewek yang pake seragam kayak Wendy. Cuman atribut di lengannya bertanda 'X' yang berarti kelas 10.
Wendy nundukin kepalanya terus ngasih senyum, yang dibalas gestur serupa sama si cewek.
Karena gak mau ada suasana canggung dan terlebih Wendy orangnya extrovert, dia akhirnya nyapa cewek itu.
"Hai, anak SMA xxxxxx juga?" Tanya Wendy ramah. Dia ngelirik kebawah karena si cewek tingginya lebih pendek dari dia. Sebatas lehernya lah kira-kira.
"Iya, aku kelas 10, namaku Mina. Kamu?"
Ah, untung aja orangnya ramah. Wendy awalnya ragu buat nyapa karena muka Mina datar banget ekspresinya.
Emang bener ya.. Don't judge the book by its cover.
"Gue Wendy, kelas 11. Salam kenal."
Seakan baru saja sadar udah berlaku gak sopan, Mina nundukin kepalanya minta maaf.
"Maaf ka, aku gak tau kaka kakel aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sohib sejak lahir
Teen FictionCerita romansa remaja antara Irene sama Wendy si atlet volly di sekolah mereka. Btw mereka udah temenan semenjak dalem perut emak-emaknya ya.. Gak heran orang kadang ngira nya mereka pacaran padahal sebenernya enggak. Belom .. Hehe